Cara Mencetak Mutasi Warna baru Lovebird

Cara mencetak mutasi warna baru lovebird akan kita bahas pada artikel kali ini, mencetak warna mutasi baru memang membutuhkan waktu yang lama, namun mencetak jenis warna baru untuk lovebird adalah suatu kebanggaan tersendiri karena warna lovebird kita beda dari yang lain.

Untuk mencetak mutasi atau jenis warna baru lovebird sobat harus bersabar, karena waktu yang diperlukan cukup lama, jika sobat tidak memiliki kesabaran yang tinggi kami sarankan untuk tidak main warna lovebird.

Salah satu cara mencetak warna baru lovebird adalah dengan cara menyilangkan beberapa jenis lovebird. Memang agak sulit untuk menghasilkan variasi warna baru, namun jika sobat berhasil pasti akan meraup keuntungan yang besar, anggap saja sabagai buah dari kesabaran sobat.

Langsung saja mari kita bahas bagaimana cara untuk mendapatkan warna baru lovebird.


Baca juga : Mencetak Lovebird violet dengan mudah dan hemat biaya


  • Yang pertama adalah dengan cara menyilangkan indukan jantan biola dengan indukan betina berjenis BS fischeri atau blue series fischeri. Dengan menyilangkan kedua indukan ini kita akan mendapatkan mutasi warna baru yaitu "Biola blue" warna khas biola dengan dominasi warna biru sungguh indah saat dilihat. 
  • Kedua adalah dengan cara menyilangkan indukan jantan biola dengan indukan betina berjenis Parblue, dengan menyilangkan kedua indukan ini kita akan mendapatkan jenis baru yaitu Parblue biola. Fantastis bukan, keindahan parblue dengan kombinasi corak khas biola.
  • Yang ketiga adalah dengan menyilangkan keturunan dari 2 indukan yang berbeda, menyilangkan keturunan pertama indukan A dengan keturunan pertama indukan B. Setelah menghasilkan anakan lalu kita silangkan lagi, persilangan ini akan menghasilkan jenis warna baru yang tidak kita duga.


Perlu sobat ketahui bahwa persilangan menggunakan lovebird biola dan parbue memang membutuhkan biaya yang mahal, namun biaya itu akan berbuah manis setelah sobat panen anakan nya.

Sekian dari kami untuk tips kali ini, semoga bermanfaat dan sukses selalu. Salam breder lovebird indonesia.

0 Response to "Cara Mencetak Mutasi Warna baru Lovebird"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini