Cara Mencetak Lovebird Biola Blue

Cara mencetak lovebird biola blue akan kita bahas pada artikel kali ini. Mencetak biola blue sangat mudah kita lakuakan. Lovebird biola blue atau biru merupakan silangan dari keturunan lovebird biola. Pada kesempatan kali ini mari kita simak cara untuk mencetak lovebird biola blue atau biola biru.

Hal yang pertama yang kita lakukan untuk mencetak biola blue adalah menyiapkan indukan biola. Indukan biola yang disiapkan harus berumur diatas 7 bulan. Perlu di garis bawahi bahwa indukan jantan harus biola split blue.

Setelah kita mendapatkan calon indukan jantan, selanjutnya kita meyiapkan indukan betina, yaitu blue series sable atau biru kepala elang (BS sable). Kedua indukan harus sudah dewasa dan siap kawin.

Langkah selanjutnya sobat harus menjodohkan kedua indukan terlebih dahulu, memang menjodohkan lovebird agak susah, namun semua pasti ada jalannnya. Silahkan baca DI SINI untuk panduan lengkap cara menjodohkan lovebird.

Menyilangkan jantan biola split blue dengan betina blue series sable adalah cara rahasia mencetak biola blue yang masih dirahasiakan para peternak masa kini. Banyak dari mereka yang enggan membagi pengalaman mereka dalam mutasi warna lovebird.



Baca juga: Mencetak mutasi warna baru

Biola blue masih langka dan harganya sangat fantastis, bisa mencapai puluhan bahwan ratusan juta. Sesuai dengan kualitasnya, lovebird jenis biola atau opaline mempunyai keunikan tersendiri yang membuat harganya mahal.

Sekian cara untuk mencetak lovebird biola blue, semoga sukses selalu jangan lupa share artikel ini. Salam breder lovebird nusantara.

0 Response to "Cara Mencetak Lovebird Biola Blue"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini