Cara Mencetak Lovebird Biola parblue

Pada kali ini perkenankan kami membagi hasil dari pengalaman kami yang sangat berharga, yaitu Cara mencetak lovebird biola parblue. Bagi sobat yang masih asing dengan jenis ini jangan bingung. Kita akan mengulas beserta ciri lovebird biola parblue.

Lovebird biola parblue merupakan hasil silangan dari kedua jenis lovebird yang berbeda, sehingga menghasilka keturunan jenis baru yaitu biola parblue. Lovebird biola parblue menduduki jenis lovebird termahal tahun ini, karena yang masih langka dan banyaknya percobaan yang gagal dalam menyilangkan indukan untuk memperoleh keturunan biola parblue atau biola pb.

Cara mencetak lovebird biola parblue masuk dalam kategori sulit, karena tidak semua jenis lovebird yang dapat menyatu dengan jenis parblue. Dikutip dari peternak parblue, bahwa kegagalan mencetak parblue dikarenakan ketidak tahuannya peternak tentang ilmu genetika dan kalahnya gen dominan parblue ketika disilangkan dengan jenis lain.

Baca juga : Tren warna lovebird tahun depan

Pamankicau akan telah mengunjungi seorang peternak di semarang dan ia membagikan sedikit pengalamanya dalam mencetak lb biola parblue. Tips yang diberikan olehnya sebenarnya adalah tips rahasia dapur yang tidak boleh disebarluaskan.

Jangan khawatir sobat, kali ini pamankicau akan mengulas semua rahasia yang di bagikan kepada kami, khusus untuk sobat setia pembaca artikel kami. Ilmu kali ini adalah ilmu mahal jadi bacalah dengan tenang dan teliti (kalem tenang kuasai).

Baca juga : Mencetak yellow opaline

Langsung saja mari kita bahas ilmunya sesingkat dan sedetail mungkin agar mudah dipahami oleh sobat pamankicau dimanapun anda berada. Tidak perlu belajar ilmu genetika cukup serap pengalaman orang lain yang sudah sukses saja.



Kebanyakan peternak menyilangkan indukan jantan Biola. Bagi mereka ini adalah rumus wajib untuk mencetak biola parblue. Selanjutnya mereka menyilangkannya dengan indukan betina parblue. Alhasil, anakan yang keluar malah tidak sesuai dengan keinginan yaitu akan tetap keluar biola (Bio split PB). Jika anda menyilangkan kedua jenis ini maka hasil keturunan jenis biola parblue sangat minim sekali, karena gen dari parblue akan kalah dengan gen dominan jantan biola sehingga hanya menghasilkan keturunan split saja.

Nah solusi untuk mengatasi persoalan diatas, sobat perlu tambahan ilmu lagi. Bahwa rahasia mencetak lovebird biola parblue adalah menyilangkan pejantan Biola Blue posible PB (anakan dari bio blue X betina parblue) dengan betina PARBLUE PASTEL.

Selain itu beliau juga berhasil mencetak Bio pb dengan menyilangkan pejantan PB split Biola (parblue posible bio) dari indukan pb X biola dengan betina biola split PB Entah apa alasannya namun itulah rahasia singkat yang diberikan kepada kami. 

Baca juga : Mencetak biola blue

Indukan diatas adalah kunci utama dalam mencetak biola parblue. Jika hanya menyilangkan biola dengan pb maka kemugkinan keluar anakan bio pb sangat minim sekali. Dan rahasianya seperti diatas, walau butuh modal yang besar, namun hasil pasti akan lebih besar.

Sekian dari kami cara untuk mencetak lb bio pb semoga tips singkat ini bermanfaat bagi sobat pamankicau semua, tetap jaga rahasia agar saingan tidak banyak. Hehehe
Sukses buat sobat pamankicau, salam breder

1 Response to "Cara Mencetak Lovebird Biola parblue"

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel