Awal mula Lovebird Konslet di gantangan

Lovebird konslet menjadi primadona dalam lomba lovebird saat ini, lovebird konslet menjadi topik pembicaraan pada forum lovebird lomba karena gaya ngekeknya yang khas dan durasinya yang ngedur. Lantas mengapa lovebird bisa konslet? apakah bakat dari kecil atau memang kelainan syaraf. Nah pada kali ini mari kita bahas tentang awal mula lovebird konslet di gantangan.

 Lovebird konslet bermula dari lovebird yang over birahi sampai birahinya tidak tertahankan. Over birahi pada lovebird biasanya ia akan gestang (gesek tangkringan) untuk lovebird jantan, dan mbebek untuk lovebird betina. Namun mengapa over birahi bisa konslet? Itulah yang menjadi pembicaraan utama dalam forum grup lovebird di facebook.

 Lovebird Ob yang notabene menjadi buang buangan para pemain lb, namun lb yang overbirahi menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain senior yang sudah lama terjun di dunia lovebird. Ada beberapa lovebird konslet yang sudah terkenal di indonesia, rata rata lovebird konslet berkelamin jantan. berbanding terbalik dengan andalan saat itu kan, bahwa lovebird lomba itu harus berkelamin betina. Nyatanya jantan lebih menggoda. 

Ini adalah beberapa lovebird konslet yang sudah terkenal dan sering menjuarai even even bergengsi tingkat nasional. Hasil tim kami mencatat lovebird konslet antara lain lovebird biangkerok, sarno, merdeka, awewe, dan masih banyak lagi. dan mereka berjenis kelamin jantan!



awal mula lovebird sarno kurang lebih sama dengan yang tadi kami jelaskan, yaitu super gestang saat digantangkan. Sang pemilik sangat suka dengan gayanya, walaupun gestang sarno tetap ngekek digantangan. Setelah berfikir panjang, pemilik sarno menemukan ide untuk menghilangkan kebiasaan gestangnya, yaitu dengan cara menjodohkan dengan betina.

Baca juga : Prediksi tren warna lovebird tahun depan

 Setelah mengalami proses penjodohan sampai menghabiskan 11 betina, akhirnya sarno berjodoh dan sudah tidak gestang lagi. Namun anehnya ia malah konslet saat dipisah dengan betinanya. mantap kan! Begitu juga dengan awewe dan biangkerok, ketika mereka dipisahkan dengan betina nya, ia langsung konslet.

 Itulah awal mula lovebird konslet. Over birahi yang tidak tertahankan bisa sukses menghasilkan kualitas lovebird kelas nasional yaitu konslet. Sudah jelas kan kalo lovebird konslet bermula dari lovebird rusak? nah mulai saat ini rawatlah gacoan anda dengan sepenuh hati, tentu saja hasilnya tidak akan instan, butuh waktu seminggu, sebulan, bahkan sampai tahunan.

Baca juga : Mengatasi lovebird macet

Jika ingin punya lovebird konslet dengan waktu yang singkat caranya mudah sekali, yaitu siapkan uang 200 juta dan carilah lovebird konslet digantangan. Haha yakinlah pada semua lovebird yang kita rawat, pasti akan bertimbal baik pada kita pada suatu saat nanti, entah juara latber, latpres, atau bahkan even cup sekalipun. Tidak ada yang tidak mungkin tetap semangat dan bersabar dalam merawar lovebird. Orbitkan gaco konslet baru dengan polesan anda sendiri! salam ngekek mania.

0 Response to "Awal mula Lovebird Konslet di gantangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel