Aplikasi catatan menetas lovebird

Aplikasi catatan menetas lovebird banyak dicari pada saat ini, aplikasi ini memudahkan bagi peternak yang kesulitan dalam mencatat semua indukan lovebird nya. Aplikasi catatan menetas lovebird ini dibuat oleh salah seorang di forum facebook dan dibagikan secara gratis. Nah bagi yang belum kebagian aplikasi catatan menetas lovebird ini jangan khawatir, kami akan membagikan untuk anda secara gratis juga.



Didalam aplikasi ini berisi catatan secara lengkap yaitu kotak dengan format nomor kandang, tanggal bertelur, indukan jantan & betina, bahkan yang fantastis adalah perkiraan menentasnya juga! keren kan aplikasinya.

Baca juga : Berapa lama lovebird akan bertelur setelah kawin

Aplikasi dibuat khusus untuk para peternak lovebird sedunia. Jadi aplikasi ini sangat membantu dalam mencatat semua catatan indukan anda dirumah, selain itu catatannya juga rinci dan menutup kemungkinan untuk tertukar catatan.

Fitur aplikasi ini juga unlimited, artinya anda bisa mencatat 1000 pasang indukan sekaligus dalam sebuah aplikasi. Praktis sekali kan, jadi anda tidak perlu membuat catatan disekitar kandang yang pasti sangat mengganggu pemandangan ketika ada seorang teman datang. Selain itu memberi catatan dikandang juga berkemungkinan untuk hilang, bisa karena luntur oleh waktu maupun di gigit lovebird karena dikira bahan sarang.

Bagi anda yang masih bingung menggunakan aplikasinya jangan khawatir, pamankicau akan memberi tahu kepada anda cara menggunakan aplikasi catatan menentas lovebird ini.


  • Yang pertama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasinya Disini , jika tidak di download pasti anda tidak bisa menggunakannya.
  •  Setelah anda sudah mendownload aplikasinya silahkan instal terlebih dahulu agar aplikasi dapat dibuka melalui ponsel anda, namun aplikasi ini hanya support untuk android bagi anda yang menggunakan ios atau bb mohon maaf anda tidak bisa menggunakan aplikasi catatan menetas lovebird ini. Lain waktu jika sudah ada versi ios ataupun BB pasti pamankicau akan update lagi. 
  • Kemudian silahkan anda buka aplikasi catatan menetas ini, nah setelah dibuka silahkan pencet tombol (+) untuk memulai mencatat. 
  • Setelah tombol (+) di pencet akan muncul form nomor kandang, tanggal bertelur, jenis indukan jantan, jenis indukan betina. Silahkan isi sesuai dengan indukan anda dan tanggal bertelur lovebird anda.  Setelah itu klik simpan, dan catatan sudah selesai ditandai dengan munculnya perkiraan menetasnya di bagian kanan aplikasi. 
Sekian dari kami semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa berterimakasih kepada pembuat aplikasi, tanpa dia catatan netas kita tidak akan semudah dan se modern ini.

0 Response to "Aplikasi catatan menetas lovebird"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini