Ciri ciri Lovebird Euwing atau Ewing secara jelas

Lovebird euwing menjadi trending pada tahun ini. Lovebird asal Belanda ini mendadak tenar setelah muncul di kontes lovebird kelas nasional. Selain untuk kontes, lovebird euwing dijadikan bahan mutasi utama untuk mencetak anakan yang berkualitas. Lantas bagaimana ciri ciri lovebird euwing ini? Nah pada kali ini, pamankicau akan membahas ciri ciri lovebird euwing agar sobat paham dengan jelas.

 Sebelum kami menjelaskan ciri ciri lovebird euwing ini, sobat harus tahu dulu asal muasal lovebird euwing ini. Pasti tidak akan menyangka bahwa indukan pertama lovebird euwing adalah hijau standar atau josan. Ya salah satu peternak asal belanda menyilangkan Pejantan josan dengan betina lutino (anakan fischery) dan ternyata malah keluar anakan yang unik dan terkenal dengan nama euwing ini.

 Jika sobat ingin mencoba persilangan diatas juga tidak masalah, silahkan coba saja siapa tahu sobat beruntung bisa menghasilkan euwing dengan harga yang murah. Jika sudah mencoba, jangan lupa share hasilnya disini agar semua pembaca juga tahu mengenai hasil percobaan sobat peternak dirumah. Jangan pelit untuk berbagi ya sobat,

Baca juga : Dunia lovebird semakin menggila

Perlu diketahui bahwa nama Lovebird euwing merupakan nama singkatan, ia mempunyai nama panjang yaitu EUmelamin WING(sayap) sesuai dengan namanya lovebird euwing mempunyai corak yang khas di sayap dan mempunyai gradasi warna di dada dengan perberaan warna yang sangat jelas.

 Langsung saja mari kita bahas dengan rinci ciri ciri lovebird euwing secara jelas agar sobat tidak penasaran dengan ciri cirinya,



Jika kita pegang dan kita buka sayapnya dari atas maka akan terdapat corak di sayap yang membentuk seperti huruf V. Kedua sayapnya mempunyai gradasi dan corak warna yang indah.

 Terdapat perbedaan warna pada bagian dadanya, misal euwing jenis paruh merah memiliki dada kuning, sendangkan dari paruh putih akan mempunyai warna dada putih bersih.

Warna ekor yang agak hitam dan bercorak membatik. Bulu rum lovebird euwing tidak bercorak atau polos, bayak sekali para penjual nakal menjual paskun bersih mengatas namakan pastel euwing. Jangan sampai anda tertipu.

 Itulah ciri ciri lovebird euwing, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa share hasil percobaan peternak belanda diatas ya sobat, kami juga sedang menjodohkan josan dengan lutino sambil berharap keluar anakan euwing hahaha.

0 Response to "Ciri ciri Lovebird Euwing atau Ewing secara jelas"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jual Ring Burung Bebas Custom Nama,Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini