√ Cara Seting Konslet untuk Lovebird Jantan dewasa

Seting konslet untuk lovebird jantan sangat fenomenal pada ajang perlombaan lovebird saat ini. Nah pada kesempatan kali ini pamankicau akan membahas sebuah tips rahasia yaitu cara jitu membuat lovebird jantan konslet bersuara keras.

Walaupun banyak kontroversi mengenai lovebird konslet, namun para pecinta lovebird ngekek tetap mengidolakan gacoan konsletnya karena gaya ngekek yang ngedur awal sampai akhir perlombaan.

Terus gimana sih cara membuat lovebird jantan konslet?



Mengapa lovebird konslet selalu berjenis kelamin jantan? Entah itulah ke istimewaan lovebird jantan yang masih menjadi misteri sampai saat ini,

padahal pada saat sebelum muncul lovebird awe we dan lovebird konslet fenomenal yang lain, lovebird berjenis kelamin jantan sangat tidak di sukai untuk gacoan di gantangan.

Kenali Jenis Doping Membuat Lovebird Konslet

Kontroversi Lovebird Konslet

Pada saat ini banyak EO yang memisahkan kelas di arena lomba antara lovebird fighter dengan lovebird konslet, entah saya pun tidak paham maksud dari pemisahan kelas ini.

Namun di ajang lomba nasional peraturan ini tidak berlaku, semua lovebird harus beradu ngekek tanpa pandang karakternya.

Bagi anda yang menyukai karakter lovebird konslet, perkenankanlah saya untuk memberi sebuah tips untuk mencetak lovebird konslet untuk gacoan anda.

Namun sebelum anda menerapkan setingan ini, amatilah karakter lovebird anda apakah tipe konslet apa tidak, jika bertipe konslet mari kita bahas lebih lanjut mengenai cara setingnya.

Ciri Lovebird Mempunyai Tipe Konslet

Agar anda lebih paham mengenai setingan ini dan berhasil menerapkan dalam gacoan anda, lebih baik saya jelaskan terlebih dahulu ciri ciri lovebird yang memiliki tipe konslet versi pamankicau.

  • berjenis kelamin jantan (wajib)
  • birahi selalu tinggi
  • suka ngekek sambil gesplang/gesek tangkringan
  • suka mangut mangut
  • ngekek sambil mangap
  • ngekek sambil muter muter ( bukan muter bermain di pangkringan)
Nah jika gacoan anda masuk kategori seperti yang saya sebutkan diatas berarti gacoan anda siap untuk seting konslet.


Tips Membuat Lovebird Jantan Konslet

Kunci utama membuat lovebird jantan konslet adalah sistem jebol birahi dan penjodohan, jadi anda harus menyiapkan betina yang disukainya.

Misalnya gacoan anda sangat suka jenis paskun, nah jadi siapkan saja lovebird paskun betina yang sudah birahi. 

Jika penjodohan sudah berhasil, selanjutnya anda masuk tahap kedua yaitu setiap hari gacoan anda harus selalu bersama pasangannya. Bisa di letakan di kandang bulat maupun kandang kotak.

Perawatan Harian Lovebird Konslet

Untuk perawatan hariannya silahkan samakan saja dengan kebiasaan anda, seperti pengembunan, penjemuran, porsi mandi dan umbarnya.

Dalam masa koloninya biarkan sampai kurang lebih satu bulan untuk bersama, jangan gatel untuk di gantang terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk benar benar berjodoh sampai ia merasa tidak mau kehilangan sang pasangan. Atau biat lebih jelas silahkan Baca ini

Setelah satu bulan berjalan, selanjutnya anda cari celah konsletnya dengan cara memisahkan dengan pasangannya. Misalnya anda mencoba memisahkan dari h-2jam sebelum lomba sampai h-3 sebelum lomba. Pada saat pemisahan jangan sampai gacoan anda melihat sang betina maupun mendengar sang betina karena pasti akan ngejar ngejar.

Nah jika anda sudah berhasil menemukan celah konsletnya selamat berarti anda telah sukses mencetak lovebird konslet!!

Mengapa mencetak konslet begitu sulit? Karena sebuah hal yang besar tidak semudah apa yang kita bayangkan, proses tersulit mencetak gacoan konslet adalah masa penjodohannya. Bisa jadi banyak korban betina maupun korban biaya karena gagal jodoh.

Baca juga : Cara jebol birahi lovebird

Namun semuanya akan indah setelah gacoan kita berhasil konslet tanpa obat maupun pakan racikan!

Sekian tips dari saya selaku admin pamankicau, terimakasih kawan kawan dari TUBC, YPBC, GLBF telah memberi bocoran tips LB jantan konslet, berkat mereka artikel ini bisa saya tulis.
Semoga bermanfaat bagi kita semua salam konslet!!

0 Response to "√ Cara Seting Konslet untuk Lovebird Jantan dewasa"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini