Memaster burung kenari isian Blacktroath

  Selamat malam pada kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana memaster kenari,tentunya para kenari mania sudah mengetahui proses tahapan memaster kenari,namun bagi masyarakat awam tentu masih ada juga yang bingung.Naah…kali ini saya akan memberikan sedikit bagaimana memaster kenari bersuara blacktroath,kenapa suara burung ini karena bagi saya suara blacktroath ini sangat anggun,dari cengkokan lagunya,merdunya pokoknya aduhaii hehehee ibarat orang bodynya cihui suara ciamik.
   Teman teman tidak usah bingung atopun galau didunia secanggih ini ,jika dirasa merepotkan membeli atopun merawat sang master bisa kok googling suara blactroath nanti banyak pilihan, karena masih banyak kekurangan diblog ini masih sangat jauh dari kesempurnaan belum bisa menyediakan suara suara masteran bagi para kicaumania,namun hanya sedikit memberikan info bagaimana memaster kenari yang baik agar hasilnya maksimal.
Baca juga : Cara menurunkan birahi kenari

 Pada waktu tahun 2010an harga kenari masih sangat bagus,apalagi kenari lokal isian saya bisa tembus harga 600k alhamdulillah rejeki anak soleh hehee ups malah jadi curhat,yuk simak baik baik tips yang mungkin bermanfaat bagia para kenari mania :

  1. Pilihlah kenari sebagai bahan untuk dimaster,sesuai selera anda
  2. Usia ideal antara umur 20-30 hari sudah mulai makan canary seed
  3. Bisa menguunakan burung blactroath asli ataupun suara mp3 hape dsb
  4. Ideal memaster dipagi hari setelah burung dijemur anginkan terus terus di master,durasi 15 menit istrihat/jeda terus lanjut kembali dengan durasi yang sama.
  5. Suara jangan terlalu keras yang akan membuat burung anda bising, perdengarkan secara sayup/pelan tapi terdengar aga keras.
  6. Jika hasil ingin memuaskan pemasteran dilakukan diruangan tersendiri,jangan perdengan suara burung lain
  7. Biasanya kalo burung kenari anda cerdas memerlukan waktu 2-4 bulan sudah terdengar suara yang dihasilkan.
  8. Jangan sampai dilepas suara yang sudah dimaster jika tidak ingin burung kenari anda ngglender alias kembali ke suara asal.
   Demikian yang dapat saya berikan sedikit info mengenai pemasteran burung kenari,semoga bermanfaat,masukan kritikan anda tentunya sangat membantu kami dalam meningkatkan blog yang jauh dari kesempurnaan ini.
Salam kenari mania

Leave a Comment