Cara Menambah Durasi Ngekek Lovebird

Kalian pasti udah tau mengenai burung yang satu ini yaitu Lovebird. Lovebrd  memiliki harga yang sangat tinggi jika mempunyai durasi ngekek yang panjang, yakni sampai jutaan rupiah bahkan bisa sampa Miliaran rupiah. Lb merupakan burung yang sangat populer  pada kalangan Kicau mania, bahkan hingga sekarang ini popularitas burung ini terus meningkat karena suara yang unik yaitu ngekek.



Dengan harga lovebird yang sangat mahal semua orang pencinta lovebird terus berusaha merawat gacoan lovebird andalan agar bisa Ngekek dengan durasi lama, agar bisa ngekek panjang dan gacor, Apakah bisa? Jawabnya sangatlah bisa. Terus bagaimana Cara Menambah Durasi Ngekek Lovebird ini? Di artikel ini kami akan memberikan cara untuk menambah Durasi Ngekek LoveBird.

Sebelum anda masuk ke caranya apa sih penyebab durasi ngekek burung ini Cuma sebentar dan berkurang?  Hal tersebut bisa diakibatkan oleh beberapa faktor mulai dari ganti bulu atau sering disebut mabung, overbirahi, drop mental dan kemasukan suara masteran burung ciblek atau sejenisnya sehingga durasi ngekeknya jadi pendek.

Untuk mengembalikannya anda perlu memberikan terapi khusus agar lovebird anda bisa ngekek panjang kembali. Cukup memberi makan milet putih saja selama satu sampai dua munggu setelah burung mabung atau ganti bulu. Dan juga jangan lupa setiap pagi burung di embunkan dan juga di umbar selama 15-30 menitan ya.

Tips Menambah Durasi Ngekek LoveBird 

kalau LoveBird habis Mabung atau ganti bulu dan jika bulu sudah mulai bagus rajin-rajinlah burung LoveBird di embunkan seperti yang saya sarankan di atas sekitar 15-30 menit, dalam hal ini anda bisa melakukan sebelum matahari mulai terbit.

Selain di Embunkan burung LoveBird juga diumbar dan jika sudah semprot bagian dada burung. Jika sudah di semprot anda bisa memasukan kembali ke dalam Kandang Harian si burung tercinta anda.
Jangan sampai Burung LoveBird kemasukan masteran suara burung ciblek, prenjak atau sejenisnya, kenapa hal tersebut akan berdampak buruk? Sebab suara burung ciblek ini akan membuat suara burung LoveBird menjadi mengumpul dan durasinya pun berkurang.

Dan yang ke empat ini kami sarankan burung anda dikasih masteran burung tengkek buto agar si burung LoveBird terbantu mengampil napas, dan setelah itu anda juga bisa menambahkan Masteran burung cicilin, walang kecek dan belalang raja.

Mungkin itu aja Cara Menambah Durasi Ngekek LoveBird, jika kalian melakukan hal tersebut dengan rutin saya yakin pasti bisa menambah Duasi Ngekek LoveBirdnya.

0 Response to "Cara Menambah Durasi Ngekek Lovebird"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel