Tips Agar kondisi Birahi Lovebird tetap stabil

Lovebird adalah salah satu burung yang banyak di pelihara oleh kicau mania atau pun dunia bisnis burung, dengan harganya yang sama mahal untuk lovebird warna maupun lovebird ngekek.


Bagi penikmat dunia ngekek pasti ingin gacoan LB nya menjadi primadona di lapangan, namun semuanya pupus jika kondisi birahi LB anda naik turun. Nah pada kali ini kami akan membahas bagaimana caranya agar Kondisi birahi Lovebird tetap stabil.

Gimana gak jengkel jika lovebird kita tiba tiba turun birahi atau over birahi pada saat di gantangan. mungkin hal tersebut bisa disebabkan akibat kurangnya perawatan.  Jika para sobat ngekek mania ingin menstabilkan Birahi Lovebird anda bisa mengikuti cara-cara atau tips yang saya berikan di bawah ini.

Cara menyetabilkan birahi lovebird


Hindari memandikan lovebird yang terlalu sering, misalnya anda memandikan gacoan LB sehari 3x. Nah jika seperti itu namanha over mandi, birahi akan turun dan akibatnya gacoan anda jadi kurang birahi. Mandikanlah secara teratur misalnya pagi atau sore hari.

Baca juga : Mengatasi LB ngekek ngepak sayap

Jika sobat menjemur gacoan Lovebird kesayangan, jangan terlalu lama cukup menjemurnya selama kurang lebih setengah jam dimulai pada pukul 7.00 pagi.

Berikanlah makanan Milet, didalam milet tersebut sudah mengandung banyak sekali nutrisi dan mineral, jadi untuk makanan pokok harian cukup milet saja. Jangan dicampur dengan bijian lainnya.

Jika Lovebird anda dalam kondisi birahi tinggi porsi mandi dibuat lebih sering misalnya pagi dan sore.

Saat mau lomba, kalian bisa memandikannya 20-30 menit sebelum lomba dimulai. Cara mandiinnya bisa di semprot lalu berikan sedikit makanan kangkung untuk mendongkrak birahi.

Berikan makanan kangkung dan jagung muda jika birahinya terlalu rendah.

Anda Wajib untuk membersihkan sangkar burung lovebird setiap hari ya.
Mungkin jika kalian bisa melakukan tips di atas anda bisa Menstabilkan birahi pada burung lovebird kesayangan anda, kalian perlu merawat lovebird secara konsisten jika kita ingin gaco selalu juara.

 Burung Lovebird bisa bagus jika terus di latih mulai dari pemasteran di trek maupun sebagainnya. Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan yaitu Tips Agar kondisi Lovebird tetap stabil, Semua hasil tergantung perawatan harian yang anda lakukan kepada burung lovebird anda, lakukan perawatan sacara konsisten.

0 Response to "Tips Agar kondisi Birahi Lovebird tetap stabil "

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jual Ring Burung Bebas Custom Nama,Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini