Cara Mudah Membuat Lovebird Paud Konslet

Halo para lovebird lovers! Saat ini banyak sekali para pecinta dunia ngekek yang ingin menjadikan gacoannya sebagai pemenang dalam lomba. Siapa yang tidak mau lovebird paud nya menjadi Juara dalam lomba? Agar menjadi Juara, lovebird paud yang dilombakan harus bisa ngekek dengan rajin dan tahan lama.



Maka, banyak lovebird mania yang ingin membuat gacoan lovebird paud nya bisa konslet saat dilombakan. Lovebird paud yang konslet merupakan istilah yang diberikan untuk Lovebird paud yang bisa ngekek gacor dengan durasi yang sangat panjang dan berulang-ulang tanpa henti yang bisa ditandai dengan Lovebird tersebut masih ngekek walaupun sudah dalam keadaan tidur atau merem melek.

Inilah Cara Mudah Membuat Lovebird Paud Konslet :


Dengan Perawatan Yang Baik Secara Rutin Setiap Hari
Caranya dengan merawat Lovebird paud secara rutin dan dengan perhatian ekstra. Mandikan Lovebird paud secara rutin setiap pagi dengan mengeluarkannya saat pukul 06.00 dan memndikannya hingga bulunya lepek agar birahi Lovebird bisa tertahan dan tidak mudah melonjak naik, setelah dimandikan keringkan dulu bulunya hingga benar-benar kering kemudian jemur Lovebird selama 1 jam saja agar nafasnya panjang.

Jangan menjemur Lovebird saat bulunya masih basah karena akan mengakibatkan bulunya mudah rusak dan sulit untuk mengendalikan birahinya. Setelah di anginan-anginkan, masukan ke sangkar koloni jika anda memakai setingan koloni.

Buka lagi krodongnya saat pukul 17.00 agar birahinya turun. Untuk Lovebird yang birahinya tinggi bisa dibuka saat pukul 17.30. Lakukan cara ini setiap hari agar mood Lovebird paud mudah stabil dan bisa ngekek gacor saat dilombakan bahkan jika dilakukan secara rutin Lovebird paud bisa konslet.

Dengan Memberikan Ramuan Multivitamin Agar Bisa Konslet
Pemberian multivitamin ini adalah salah satu rahasia jitu dalam membuat Lovebird paud bisa konslet. Dengan memberikan vitamin 2-3 tetes pada cepuk minum Lovebird atau bisa diaduk pada millet putih setelah Lovebird Paud dimandikan dan memberikan jagung juga bisa membuat Lovebird paud ngekek gacor hingga konslet.

Jika birahi Lovebird paud terlalu tinggi mandikan Lovebird pada malam hari agar menurunkan birahinya.

Itulah Cara Mudah Membuat Lovebird Paud Konslet. Saat Lovebird paud bisa konslet saat dilombakan akan menambah nilai plus dan bisa dengan mudah menjadi juara. Semoga Bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih

0 Response to "Cara Mudah Membuat Lovebird Paud Konslet"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Lagi Cari  Ring Murah & Bebas Tulis nama? Klik Disini Harga Mulai 2rb!!