Metode Seting Glodok Rahasia Stabilkan Birahi Lovebird

Pada kesempatan kali ini pamankicau akan membahas sebuah setingan lovebird yang selama ini disembunyikan oleh para lovebird mania yaitu setingan glodok. Memang sangat unik bagi yang belum pernah mendengar atau melihat setingan glodok ini.



Seperti apa sih setingan glodok ini? Nah bagi sobat yang bingung, saya jelaskan sedikit pengertian setingan glodok. Setingan glodok yaitu dimana kita menempatkan gacoan lovebird kita di sangkar kotak dengan pasangan dan diberi sebuah glodok tanpa sarang.

Yang paling cocok pakai setingan glodok berjenis kelamin apa? Tentu saja lovebird jantan. Lovebird jantan sebenarnya sangat mudah untuk diseting.

Salah satu kisah sukses memakai metode seting glodok saat ini adalah lovebird konslet sarno dan lovebird konslet biang kerok. Saat di dalam glodok mereka cenderung diam dan bermesraan dengan pasangan, sehingga saat dipisah mereka akan konslet.

Jika sobat penasaran dengan metode seting glodok ini atau sobat sudah tau dan ingin mencobanya pas banget nih akan kita bahas cara seting glodok untuk lovebird jantan.


Seting Glodok Agar Lovebird Konslet

Yang pertama anda harus menyiapkan pasangan terlebih dahulu. Dalam memilih pasangan sebenarnya tidak harus berlawanab jenis kelamin. Karena disini kita akan main setingan bukan untuk ternak. Yang penting keduanya mesra dan rukun saja.

Jika sudah diberikan pasangan, selanjutnya anda harus menyiapkan kandang kotak bateray agar lebih mudah menaroh glodoknya. Selain mudah untuk diberi glodok, lovebird jadi lebih leluasa dalam bergerak biar tubuh sehat.

Selanjutnya langsung saja berikan glodok, perlu diingat bahwa yang diberikan adalah glodok tanpa sarang. Jadi glodoknya hanya untuk tidur saja ya sobat.


Cara seting lovebird dengan metode glodok

Untuk perawatan harian lovebird seting glodok tetap sama saja dengan metode lain yaitu mandi jemur dan embun. Jagung harus setiap hari tersedia.

Jika semuanya sudah dilakukan selanjutnya sobat tinggal mencari setingan yang pas untuk gacoan anda. Caranya latih saja dirumah dengan memisahkan gacoan anda ke dalam sangkar lomba. Amati apakah langsung ngekek apa nunggu berapa lama.

Nah patokan itulah yang menjadi setingan lomba lovebird anda. Misal dipisah dan 15 menit kemudian langsung ngekek, nah brarti saat dilapangan silahkan pisah sekitar kurang 1 sesi.

Itulah metode seting glodok yang bahas kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk rekan rekan lovebird dimanapun anda berada. Salam ngekek mania

0 Response to "Metode Seting Glodok Rahasia Stabilkan Birahi Lovebird"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini