Cara membuat lovebird konslet dengan pakan racikan

Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara membuat lovebird konslet dengan pakan racikan yang anda buat. Pakan racikan untuk membuat lovebird jadi konslet memang sangat manjur sekali. Terbukti dari beberapa rekan rekan kami yang menggunakannya bisa membantu dan mempercepat karakter konslet muncul.



Namun membuat lovebird konslet tidaklah instan, bukan hanya diberi pakan racikan lovebird bisa konslet. Semua butuh proses dan perawatan yang konsisten dalan kesehariannya.

Pakan racikan merupakan salah satu cara yang paling jitu untuk membuat lovebird jadi konslet. Rangsangan vitamin dan mineral yang tinggi membuat lovebird menjadi bugar dan membuat mood lovebird menjadi bagus sehingga ngekek semakin panjang.

Sebelum kami membahas cara untuk membuat konslet lovebird dengan pakan racikan anda harus sudah menyiapkan terlebih dahulu pakan racikan kepercayaan anda. Jika belum punya pakan racikan dan berniat untuk membuat sendiri Baca ini

Cara menggunakan Pakan racikan biar lovebird jadi konslet


Pada tahap pemberian pertama, oplos pakan racikan anda dengan milet putih. Perbandingan pemakaian kurang lebih 1:10 saja agar lovebird anda tidak kaget saat diberikan pakan racikan.

Jika anda ingin memainkan di hari minggu maka setingan dimulai pada rabu malam, mandikan gacoan anda sekitar pukul 7 malam sampai basah agar ia merasa lapar. Biarkan sampai kering dan menikmati jamuan pakan racikan 1:10 yang anda beri.

Perhatikan perubahan di esok harinya, apakah makin gacor panjang dan rapat nah brarti disitulah ditemukan titik gacornya. Namun jika masih loyo tidak ada perubahan amati keesokan harinya atau cari titik gacor mulai h-4 sebelum lomba.

Selalu amati tingkah lakunya apakah ada perubahan atau tidak, dalam proses ini anda harus sabar sampai benar benar menemukan setingan yang pas untuk pemberian pakan racikan.

Apabila sampai 4 hari berturut turut tidak ada perkembangan sama sekali brarti dosis yang diberikan masih kurang. Solusinya berikan tambahan dosis pada minggu berikutnya. Sebagai acuan tambah 1 level menjadi 1:9 dan coba seperti cara diatas sampai ketemu titik gacornya.

Selalu amati perubahan yang dialami sampai benar benar ketemu titik gacornya. Jika sampai dengan perbandingan 1:2 baru ketemu titik gacornya brarti anda perlu sabar selama 2 bulan untuk menemukan setingan pemberian pakan racikan yang pas untuk lovebird anda.

Jika sudah ditemukan setingan perbandingan pemberikan pakan racikannya kembalikan lagi ke pakan polos jika tidak akan buat main. Dan berikan lagi pakan racikan sesuai perbandingan yang anda temukan saat mau lomba.

Itulah cara memberikan pakan racikan biar lovebird menjadi konslet. Silahkan tanyakan melalui komentar jika anda masih bingung mengenai penjelasan kami



0 Response to "Cara membuat lovebird konslet dengan pakan racikan"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Lagi Cari  Ring Murah & Bebas Tulis nama? Klik Disini Harga Mulai 2rb!!