Cara mencetak lovebird pale fallow untuk pemula

Lovebird pale fallow merupakan lovebird termahal pada saat ini, kelas lovebird pale fallow masih diatas lovebird biola atau jenis opaline. Keunikan yang khas dari pale fallow adalah warna matanya yang merah.

Walaupun pada saat ini harga lovebird turun drastis namun pale fallow tetap stabil bahkan merangkak naik dan terus naik harga karena keunikan dan kelangkaan dalam mencetaknya.



"Ada beberapa penilaian yang salah kaprah. Orang bilang harga-harga turun, ini harus dipilah-pilah. Kalau Anda menjual burung dengan spek atau jenis lama, tentu ada koreksi harga.   Sebab saat ini juga mulai bermunculan jenis baru yang kemudian akan jadi trend anyar,” jelas om Yuli exotic di burungnews.

Dari penjelasan om yuli diatas bisa kita tarik ilmu darinya, bahwa generasi warna lovebird yang menguasai pasar selalu berganti setiap tahun, kita harus pintar pintar mencetak mutasi baru sehingga lovebird cetakan kita tidak jadul dan terus mendapatkan hasil anakan dengan harga yang fantastis.

Ibaratkan diler atau perorangan mungkin masih punya stok lama, sementara sekarang sudah mulai ditawarkan model yang lebih baru. Orang akan cenderung memilih produk yang lebih baru, maka stok lama harus diberi diskon menarik agar tetap terserap pasar sehingga penurunan harga pun terjadi.

Pada tahun 2019 trend opaline akan digeser oleh pale fallow dan warna mutasinya. Kami sangat yakin akan hal itu terjadi, karena lihat saja pada kondisi pasar opaline saat ini dengan tahun lalu saja sudah turun drastis hingga 50%

Bagi rekan rekan yang akan menyiapkan amunisi baru untuk mengikuti trend lovebird di tahun depan mari langsung saja kita bahas mengenai cara mencetak pale fallow bagi pemula.

Mencetak lovebird PF


Yang pertama adalah dengan rumus PFxPF
Yaitu menyilangkan pejantan pale fallow dengan betina pale fallow, pengalaman kami sangat efektif jika menyilangkan PF dengan PF maka akan menghasilkan anakan 100% pale fallow.

PF x non PF
Menyilangkan jantan pale fallow dengan betina non PF akan menghasilkan anakan berjenis split PF. Dimana split PF bisa menghasilkan turunan pale fallow.

Split PF x PF
Pejantan split pale fallow dengan betina PF juga bisa menghasilkan anakan pale fallow dengan perbandingan hasil turunan 50% PF dan 50% split PF sehingga anda tidak rugi karena harga split juga mahal.

Split PF x non PF
Menyilangkan kedua ini akan menghasilka turunan yaitu 50% split PF dan 50%non PF

Split PF x Split PF

Menyilangkan split dengan split akan menghasilkan 25% PF, 50% split PF dan 25% non PF ini adalah paket termurah untuk mencetak pale fallow dengan mudah.

Itulah cara mencetak lovebird pale fallow yang kami bagikan saat ini, jika anda ingin bertanya silahkan tanya di kolom komentar saja.

1 Response to "Cara mencetak lovebird pale fallow untuk pemula"

  1. Sekedar pengen belajar,,asal mula pale fallow itu sebenernya dr mutasi apa x apa ya om?? Kok bs keluar pale fallow?? Mosh

    ReplyDelete

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel