Manfaat Glodok Bambu untuk Lovebird Dewasa dan Paud

Glodok bambu merupakan metode setingan baru yang ditemukan Mr. Arjuna  Beberapa minggu yang lalu. Setelah menggunakan glodok bambu, lovebird mr. Arjuna semakin stabil dan durasi ngekeknya menjadi semakin panjang.



Glodok bambu merupakan sebuah rumah seperti glodok biasa namun terbuat dari potongan bambu yang sudah di bersihkan terlebih dahulu. Cara membuat glodok bambu sangat mudah, anda hanya perlu memotong 15cm bambu dan kemudian diberi triplek untuk menempelkannya di sangkar.

Seting menggunakan glodok bambu dan glodok biasa sebenarnya sama saja efeknya bagi lovebird kita. Hanya saja glodok bambu lebih simpel dan tidak repot repot menggunakan glodok yang berukuran besar.

Fungsi glodok bambu dengan glodok biasa itu sama, seperti pada postingan yang kita bahas sebelumnya bahwa metode seting glodok biasa dan glodok bambu tidak ada bedanya. Hanya penempatannya saja yang berbeda.

Nah kalo sudah baca artikel yang kemaren mengenai manfaat glodok untuk setingan lovebird selanjutnya mari kita bahas manfaat glodok bambu untuk lovebird dewasa maupun lovebird paud.

Apa manfaat glodok bambu untuk lovebird dewasa?


Menyetabilkan birahi 
Menggunakan glodok bambu akan menyetabilkan birahi lovebird anda, glodok merupakan peredam birahi dan ia akan merasa nyaman jika didalam sangkarnya diberi sebuah rumah yaitu glodok bambu.

Menambah durasi lovebird
Manfaat glodok bambu selanjutnya adalah untuk menambah durasi lovebird, semakin ia nyaman maka akan semakin panjang pula ngekeknya.

Menyembuhkan cabul
Cabul atau cabut bulu merupakan kebiasaan buruk yang dialami lovebird, nah jika anda punya lovebird cabul, bisa nih dicoba dengan terapi glodok bambu ini.

Mengobati gestang
Gestang atau gesek tangkringan juga bisa loh diterapi dengan glodok bambu, selain diberikan glodok, lovebird gestang juga wajib dimandikan setiap hari agar birahi semakin turun.

Nah itulah manfaat glodok bambu bagi lovebird dewasa, nah selanjutnya mari kita bahas manfaat glodok bambu untuk lovebird paud.

Manfaat glodok bambu untuk lovebird paud.


Membuat paud jadi rajin ngekek
Pengalaman saya menggunakan glodok bambu untuk lb paud, setelah 2 hari kemudian, lovebird saya jadi rajin ngekek dan semakin panjang ngekeknya.

Mengurangi kepo pada lovebird paud
Kepo merupakan kebiasaan buruk lovebird paud ketika bertemu dengan lawan, untuk mengatasi lb paud kepo, anda harus memberikan teman koloni didalam sangkar dan kemudian diberi glodok bambu untuk tempat bermainnya.

Itulah manfaat glodok bambu untuk lovebird dewasa dan lovebird paud, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Ayo kami tunggu perubahan perubahan baik lovebird anda setelah memakai gldook bambu untuk lovebird.

0 Response to "Manfaat Glodok Bambu untuk Lovebird Dewasa dan Paud"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel