Merawat Kenari biar Cepat Rajin bunyi dan Gacor

Kenari merupakan burung dengan suara roll yang sangat enak di dengar. Kenari yang sudah gacor bisa untuk dijadikan burung masteran dirumah maupun dijadikan untuk burung lomba.



Kenari yang gacor dan ngerol panjang tentunya harus dirawat dengan prosedur perawatan khusus dan konsisten. Terus bagaimana cara merawat kenari agar cepat gacor dan ngerol panjang?

Yupss pas banget nih pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai cara merawat kenari biar cepat gacor dan rajin bunyi dirumah. Silahkan baca tips saya dibawah ini ya agar kenari anda bisa gacor dan ngerol panjang.

Rawatan harian kenari biar cepat gacor.

1. Berikan pakan biji-bijian yang berkualitas dan beraneka ragam agar kondisi kesehatanya tetap vit. Jangan takut kenari anda akan OB karena jika dia merasa birahi pasti ia akan mandi sendiri untuk menurunkan birahinya.

2. Mandi dan jemur kenari anda secara rutin setiap hari, karena kenari sangat suka mandi dan sangat menyukai panas matahari, bahkan kenari saya dirumah dijemur dari jam 7 - jam 10 saja tidak merasa kepanasan.

Tips Merawat Kenari Mabung

3. Jika kenari anda masih bakalan, atau belum waktunya gacor silahkan masteri saja kenari bahan anda menggunakan suara blackthroat agar saat kenari anda dewasa nanti bisa bersuara BT.

4. Berikan EF berupa sayuran setiap hari, bisa berikan sawi putih maupun jagung. Untuk EF berupa telur atau kroto cukup berikan seminggu 2x saja utuk menghindari kenari anda OB maupun nyulam bulu.

Itulah perawatan harian kenari agar tetap gacor dan stabil, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua para kenari lovers.

0 Response to "Merawat Kenari biar Cepat Rajin bunyi dan Gacor"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Lagi Cari  Ring Murah & Bebas Tulis nama? Klik Disini Harga Mulai 2rb!!