Ini dia Vitamin Alami yang Membuat Cucak Ijo jadi Tambah Gacor Ngentrok

Cucak ijo merupakan salah satu burung kicau yang banyak dilombakan di berbagai tempat. Sehingga pemelihara burung cucak ijo harus membuat kicauan burungnya yang paling gacor agar bisa menang. Namun, bagaimana cara paling mudah untuk membuat burung cucak ijo menjadi gacor.



Memang ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat kicauan cucak ijo menjadi gacor. Mulai dari pemasteran, latber, settingan, dan lain – lain. Namun, jangan lupa untuk memberikan vitamin alami.

Pemberian vitamin untuk cucak ijo, akan membantu menstabilkan birahi cucak ijo dan membuat kicauannya makin gacor. Untuk kalian yang belum tahu apa saja vitamin alami cucak ijo, berikut ini adalah beberapa vitamin alami agar cucak ijo tambah gacor.

Madu
Vitamin alami yang paling bagus untuk cucak ijo adalah madu. Pemberian madu akan memberikan segudang manfaat termasuk membuat kicauan cucak ijo makin gacor.
Memberikan madu pada cucak ijo juga bisa dilakukan dalam berbagai cara. Seperti mencampurnya dengan makanan, membuat jamu, atau memberikannya secara langsung. Namun hati – hati ketika memberikan cucak ijo madu karena bila ia tersedak akan memicu luka di dalam kerongkongannya.

Jangkrik
Berikutnya, jangkrik juga bisa menjadi vitamin alami untuk cucak ijo. Di alam bebas, serangga ini merupakan vitamin alami untuk hampir semua jenis burung. Hal ini dikarenakan jangkrik memilik banyak protein dan dapat meningkatkan birahi cucak ijo.

Apel
Jika kalian ingin menyetting cucak ijo agar cepat panas dan bongkar isian ketika lomba, pastinya apel menjadi salah satu makanan yang wajib diberikan. Hal ini dikarenakan, apel mengandung banyak vitamin yang dapat membuat cucak ijo menjadi lebih gacor dan ngeplong ketika lomba.

Buah yang bagus buat cucak ijo biar tambah jos

Tomat
Terakhir, ada tomat yang bisa menjadi vitamin alami agar cucak ijo makin gacor. Kalian bisa memberikan satu buah tomat langsung untuk cucak ijo. Selain menjadi vitamin, tomat juga menjadi salah satu makanan favorit cucak ijo untuk pengganti voer.

Beberapa pemelihara cucak ijo, juga memberikan ramuan jamu alami untuk meningkatkan kegacoran cucak ijo miliknya. Jamu ini dibuat dari campuran madu, gula merah, asam jawa, air, dan buah pisang. Namun, kalian perlu mengetahui terlebih dahulu dosis tepat tiap bahannya sebelum memberikan ke cucak ijo.

0 Response to "Ini dia Vitamin Alami yang Membuat Cucak Ijo jadi Tambah Gacor Ngentrok"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini