Inilah Buah Yang Bagus Untuk Cucak Ijo Lomba Agar Gacor

Semua pemilik burung cucak ijo pastinya mau burungnya menjadi gacor dan cepat bongkar isian ketika di lomba. Berbagai cara perawatan dan pelatihan akan mereka lakukan demi membuat cucak ijo tampi maksimal hingga bisa ngetrok jambul.



Namun, untuk latihan bukan menjadi satu – satunya hal yang harus diperhatikan  agar cucak ijo gacor ngeplong. Kalian juga harus memperhatikan jenis makanan dan perawatan cucak ijo harian. Dengan pemberian pakan  dan perawatan yang tepat, cucak ijo akan menjadi lebih mudah bongkar isian saat lomba.

Terapi Cucak Ijo biar Cepat Ngeplong

Salah satu makanan cucak ijo yang paling ia sukai adalah buah – buahan. Hal ini dikarenakan buah merupakan makanan cucak ijo di alam liar, sehingga dapat mendatangkan banyak manfaat untuk tubuhnya. Untuk kalian yang ingin cucak ijonya gacor, berikut ini adalah buah yang bagus untuk cucak ijo lomba.

Pir
Buah pertama yang wajib diberikan sebelum cucak ijo lomba adalah buah pir. Manfaat buah pir untuk cucak ijo adalah untuk meningkatkan birahinya secara perlahan namun stabil.
Umumnya, pir diberikan ketika mensetting cucak ijo 3 hari sebelum lomba. Dengan memberikan potongan pir dan jangkrik, cucak ijo akan lebih cepat panas dan bongkar isian saat lomba.

Apel
Memberikan potongan apel pada cucak ijo sebelum lomba juga menjadi rahasia banyak orang agar cucak ijonya menjadi gacor. Buah dengan bentuk yang mirip dengan pir ini, juga menjadi salah satu makanan favorit dari cucak ijo.
Manfaat apel untuk cucak ijo juga hampir mirip dengan buah pir. Buah ini akan meningkatkan birahi cucak ijo dengan stabil. Namun kalian harus berhati – hati karena cucak ijo tidak boleh memakan area di sekitar biji apel.

Tomat
Berikutnya ada tomat yang juga salah satu buah favorit untuk cucak ijo. Memberikan tomat sebelum cucak ijo lomba, akan membantu ia menenangkan diri dan mempermudah cucak ijo untuk beradaptasi.
Selain itu, kalian juga bisa langsung memberikan satu buah tomat penuh tanpa perlu memotongnya untuk cucak ijo.

Pepaya
Berbeda dengan apel dan pir, manfaat pepaya untuk cucak ijo adalah untuk menurunkan birahinya. Buah ini hanya diberikan ketika cucak ijo overbirahi sebelum lomba.

Demikianlah beberapa buah yang bagus untuk cucak ijo lomba. Memberikan buah sebelum lomba, akan meningkatkan penampilan cucak ijo di atas gantangan.

0 Response to "Inilah Buah Yang Bagus Untuk Cucak Ijo Lomba Agar Gacor"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel