Mengenal Macam-macam Doping Untuk Membuat Lovebird Konslet Mangap

Doping atau suplemen untuk membuat lovebird jadi konslet ngekek panjang bahkan sampai ngekek mangap memang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Siapa yang tidak mau kalo lovebird peliharaanya bisa jadi konslet hanya dalam waktu yang singkat. Keinginan punya gacoan yang konslet dan bisa juara terus memang jadi idaman para pecinta LB.



namun jangan sampai karena doping lovebird anda menjadi rusak bahkan sampai mati karena overdosis.

Maka dari itu anda harus mengenali dulu jenis doping yang aman untuk dikonsumsi lovebird. Selain aman untuk dikonsumsi lovebird, anda juga harus tau dari bahan apa doping itu dibuat.

Menurut survei kami, doping lovebird "konslet" dapat kami bedakan menjadi 2 jenis. Yaitu doping lovebird konlset yang Bahaya dan Doping lovebird yang aman diberikan.

Sebelum saya mengulas mengenai kedua jenis doping tadi, saya akan menjelaskan dulu apa itu doping yang bahaya dan doping yang aman.

Doping lovebird yang bahaya adalah sebuah doping yang terbuat dari bahan kimia tanpa resep dokter hewan dan merk nya belum terdaftar di Mendagri.

Sedangkan doping yang aman bagi lovebird adalah sebuah ramuan alami yang terbuat dari rempah-rempah buatan sendiri.

Jenis doping untuk membuat LB konslet mangap yang terbuat dari bahan kimia.


- doping yang sering ditawarkan di grup FB yang belum jelas kegunaan dan bahan apa yang dibuat. Ciri utamanya adalah merk yang belum resmi dan belum terdafar di Mendagri & BPOM.

- obat manusia
Ada juga beberapa orang yang memberikan obat manusia untuk dikonsumsi lovebird, dengan harapan lovebirdnya bisa ngekek panjang namun justru malah bisa merusak LB anda jika salah pemberian dosisnya.

- kecubung
Walaupun kecubung terbuat dari bahan alami, namun doping jenis ini tergolong jenis doping yang bahaya untuk dikonsumsi.

Walaupun ada beberapa orang yang sukses membuat lovebird mereka jadi gacor dan ngekek panjang hingga juara. Namun saya sangat tidak menyarankan menggunakan doping jenis diatas.

Mengapa saya tidak merekomendasikan jenis doping diatas? Karena lovebird juga makhluk hidup dan jangan sampai dengan kesalahan kita ia jadi cacat bahkan sampai mati sia-sia karena overdosis.

Jenis doping alami untuk membuat LB jadi Konslet yang aman untuk diberikan.


- multivitamin yang beredar dipasar yang sudah ada merk resmi dan terdaftar di Mendagri maupun BPOM.

- ramuan alami yang terbuat dari rempah rempah, seperti jahe, kencur dan lain sebagainya.

Perlu diketahui ramuan kencur sangat terbukti membuat lovebird menjadi ngekek panjang dan gacor dalam pemberian yang bertahap.

Kencur sudah lama saya gunakan sebagai doping alami untuk membuat lovebird jadi ngekek panjang, untuk cara membuat doping dari kencur ini silahkan baca selengkapnya di sini

Itulah beberapa doping lovebird konslet yang perlu anda ketahui sebelum memberikannya pada LB anda dirumah. Jika artikel pamankicau ini bermanfaat jangan lupa share ya.

0 Response to "Mengenal Macam-macam Doping Untuk Membuat Lovebird Konslet Mangap"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jual Ring Burung Bebas Custom Nama,Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini