Luar Biasa!! Ini Manfaat Air Belimbing Untuk Cucak Ijo

Hingga saat ini, cucak ijo masih menjadi burung favorit untuk lomba di event burung kicau nasional. Tidak heran jika cucak mempunyai harga mahal, selain dengan kicauanya yang indah dan bisa menirukan suara burung lain. Cucak ijo juga mempunyai gaya unik saat berkicau yang dikenal dengan gaya ngentrok.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar cucak ijo cepat gacor dan bisa juara. Terdapat 3 poin perawatan yang bisa membuat CI menjadi gacor dan mempunyai mental fighter, yaitu perawatan harian, setingan lomba, dan suplemen untuk mendongkrak staminanya. Ketiga setingan tadi harus diterapkan dengan konsisten agar membuahkan hasil yang maksimal untuk cucak ijo.

Ragam manfaat buah belimbing untuk cucak ijo


Salah satu suplemen alami agar cucak ijo gacor adalah buah belimbing. Buah ini sangat bagus dan mempunyai banyak manfaat untuk cucak ijo. Lalu apa saja sih manfaat air perasan buah belimbing untuk cucak ijo?

Manfaat Air Perasan Belimbing

Ada banyak manfaat air perasan dari buah belimbing ini, berikut penjelasan mengenai manfaatnya untuk cucak ijo.

Menambah stamina dan power cucak ijo

Ramuan air belimbing ini sangat bagus diberikan untuk cucak ijo lomba. Dengan memberikan air belimbing, stamina cucak ijo akan semakin meningkat dan akan tampil maksimal saat lomba. Cucak ijo akan tampil ngedur, full power mengeluarkan seluruh isianya.

Membuat Cucak Ijo Rajin Ngeplong

Manfaat kedua adalah membuat cucak ijo menjadi rajin ngeplong. Pas banget jika anda punya cucak ijo yang cuma ngeriwik saat dirumah, berikan saja ramuan belimbing ini. Saya juga memberikan vitamin alami ini untuk cucak ijo bahan yang masih malu-malu untuk bunyi, dalam 2 minggu CI bahan saya sudah mulai rajin bunyi.

Menurunkan dan Menyetabilkan Birahi

Cucak ijo yang mengalami OB tentu sangat menjengkelkan sekali, bagaimana tidak, setiap hari melet melet mengembungkan bulunya. Parahnya lagi Ci yang  mengalami OB juga susah tampil dilapangan. Anda bisa menggunakan air perasan belimbing ini untuk mengatasi CI overbirahi.

Jangan kelewatanBerikan 3 Buah ini Agar Cucak Ijo tambah Gacor

Selain untuk menurunkan birahi, air belimbing juga bisa untuk menyetabilkan birahi cucak ijo agar selalu tampil prima di arena lomba.

Mengatasi Cucak Ijo Drop Mental

Pengalaman ini pernah saya lakukan di sekitar tahun 2015. Pada saat itu CI saya mengalami drop mental karena pulang malam setelah di gantangkan, entah karena kalah mental ataupun karena diperjalanan malam hari.

Akhirnya saya mencoba memberikan air belimbing yang selama ini saya gunakan untuk vitamin mingguan cucak ijo dirumah. Dalam waktu seminggu pemberian air ini sangat menunjukan perubahan yang sangat signifikan, dan CI saya bisa gacor lagi.

Cara Membuat Ramuan Belimbing

  • Pilihlah buah belimbing yang sudah. matang
  • Kupaslah kulit buah belimbing sampai bersih.
  • Setelah kulit buah dikupas, peras daging buahnya dan letakan langsung di tempat minum cucak ijo.
  • Ramuan siap untuk diberikan untuk cucak ijo anda.


Cara Penggunaan


  1. Buatlah ramuan belimbing ini secukupnya saja, menurut pengalaman saya ramuan ini tidak bisa tahan lebih dari 1 hari. Jadi buatlah secukupnya saja agar tidak mubazir.
  2. Berikan ramuan belimbing seminggu sekali untuk suplemen penambah stamina, atau berikan H-3 sebelum cucak ijo lomba.
  3. Untuk menurunkan birahi, berikan air ini setiap 2hari sekali di tambah dengan pengembunan yang rutin.
  4.  Untuk cucak ijo bahan, cukup berikan seminggu 2x saja secara rutin sampai CI sudah gacor.
  5. Untuk cucak ijo drop mental, berikan setiap pagi hari selama seminggu. Pada saat siang, segera ganti lagi dengan air biasa.
  6. Maksimal pemberian air ini 12jam, jika sudah 12 jam segera ganti dengan air baru atau ganti dengan air putih biasa.


Demikianlah pembahasan saya kali ini mengenai manfaat dan cara membuat ramuan belimbing untuk cucak ijo. Penting untuk anda ingat bahwa ramuan ini bisa tahan 12 jam. Semoga bisa bermanfaat untuk rekan-rekan cucak ijo mania indonesia. Jika masih bingung atau punya pengalaman mengenai air belimbing untuk cucak ijo bisa anda tambahkan di kolom komentar. Terimakasih

0 Response to "Luar Biasa!! Ini Manfaat Air Belimbing Untuk Cucak Ijo"

Post a Comment

Centang form "notify me" agar mendapat pemberitahuan saat komentar anda kami balas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Menulis

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


=>> Jasa Pesan Ring Burung Bebas Custom Nama, Murah, Proses Cepat & Berkualitas Klik Disini