√ Download Suara Lovebird Minor Mp3 Durasi Panjang

Selain menikmati keindahan warna lovebird, sebagai pecinta burung tentu kita juga menikmati keindahan suara ngekek lovebird. Walaupun sebenarnya tidak ada merdunya sama sekali.

Munculnya suara minor pada lovebird menjadi salah satu pertanda bahwa birahi lovebird sudah matang. Kebanyakan lovebird konslet juga mempunyai tipe suara minor, seperti lovebird kusomo, roro dan sarno.

Download suara lovebird mp3

Dengan begitu, durasi ngekek lovebird akan menjadi panjang dan mempunyai jeda yang rapat.

Download  Suara Lovebird Minor

Dibawah ini merupakan beberapa kumpulan suara lovebird tipe minor yang bisa anda gunakan sebagai masteran maupun pancingan lovebird lain.

Suara lovebird minor Versi 1

Suara lovebird minor Versi 2

Suara lovebird minor Versi 3

Suara lovebird minor versi 4

Cara Download

Untuk mengunduh Mp3 diatas, anda hanya cukup mengklik tulisan download saja. Dengan begitu proses pengunduhan akan mulai dan tunggu beberapa saat hingga audio berhasil tersimpan di handphone anda.

Selain download, anda juga bisa memutar mp3 diatas secara online. Sehingga anda bisa memilih suara MP3 yang sekiranya cocok.

Sekilas Lovebird  Minor

Pasti anda tahu lovebird legendaris Indonesia, yaps benar lovebird kusumo. Kusumo merupakan lovebird konslet bersuara minor milik Pak H. Sigit WMP Klaten, yang berhasil menguasai dunia gantangan lovebird pada jamannya.

Bahkan, lovebird kusumo pernah ditawar dengan harga 2M! Sungguh luar biasa kan. Selain suara ngekeknya minor, kusumo juga mempunyai durasi ngekek yang sangat panjang, hingga 2 menit.

Selain kusumo, ada lawan main yang menjadi rival utamanya di arena lomba, yaps benar Lovebird Roro. Roro juga salah satu legenda Lovebird konslet yang juga mempunyai nada minor dan durasi ngekek hingga 3 menit.

Itu menunjukan bahwa lovebird dengan nada ngekek minor merupakan aset yang sangat berkualitas dan berharga.

 

Cara Memasteri Dengan Mp3

Audio suara lovebird minor bisa anda gunakan untuk masteran lovebird balibu atau untuk pancingan lovebird dewasa.

Putar suara mp3 setiap pagi dan malam hari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Atau secara detail anda bisa baca artikel kemaren mengenai “cara memaster lovebird”

Itulah kumpukan suara lovebird minor yang saya bagikan pada kali ini, semoga bermanfaat dan download juga kumpulan suara burung gratis lainnya di  Galeri suara burung

Leave a Comment