Buruan!!! Ini Cara Dapat Kode Referal Julo 2020 Terbaru

Dengan cara dapat kode referal Julo dan memasukannya di aplikasi, Anda berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari cashback, cicilan yang lebih ringan, hingga kenaikan limit bulan ini. Bahkan jika beruntung, Anda akan mendapatkan potongan dari total tagihan di akhir bulan.

 

Tak heran jika banyak nasabah Julo yang mencari-cari kode referal Julo agar bisa mencoba peruntungan. Selain itu, Jika Anda merupakan pemilik kode referal, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang tidak kalah banyak.

 

Oleh karena itu, pahamilah bagaimana cara kerja, cara dapat, dan cara membuat kode referal Julo agar bisa menangkan banyak keuntungan.

 

“Selalu Baca dan Pahami Dulu Syarat dan Ketentuan Aplikasi Julo Sebelum Registrasi dan Melakukan Pinjaman Online”

 

Apa itu Kode Referal?

Layaknya aplikasi pinjol maupun toko online lainnya, Julo juga memiliki fitur kode referal yang bisa dibilang menguntungkan untuk para nasabahnya. Baik untuk nasabah yang memiliki kode tersebut maupun untuk nasabah baru yang menggunakannya.

 

Sebab dengan kode ini, nasabah yang menggunakan akan berkesempatan mendapatkan keuntungan berupa potongan tagihan, bunga 0% atau promo lainnya. Sedangkan nasabah pemilik kode referal mendapatkan keuntungan 150 ribu yang akan dikirim melalui akun Julo.

 

Bisa dibilang kode referal Julo ini mirip dengan kode promo atau kupon yang sering Anda gunakan ketika sedang belanja online di aplikasi market place. Karena dengan menggunakan kode tertentu, akan ada hadiah yang menanti Anda dalam bentuk uang maupun promo khusus di dalam aplikasi.

 

Untuk aplikasi Julo sendiri, kode refereal bisa berasal dari 2 tempat. Yaitu dari aplikasi langsung yang dibagikan oleh Julo sendiri atau kode pribadi milik nasabah yang ingin mendapatkan keuntungan.

 

Dan sistem yang digunakan untuk kode pribadi milik nasabah mirip dengan MLM. Jika ada orang yang menggunakan kode miliknya, maka ia akan mendapatkan keuntungan. Semakin banyak orang yang diajak untuk bergabung dan mengajukan pinjaman online ke Julo dengan kode mereka, maka semakin banyak pula keuntungan yang ia dapat.

 

Cara Dapat Kode Referal Julo 2020

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ada 2 cara dapat kode referal Julo dan menggunakannya di aplikasi. Yaitu :

  • Mendapat kode referal resmi dari aplikasi Julo langsung
  • Mendapat kode referal pribadi dari teman, saudara, atau kerabat

Keduanya sama-sama bisa memberi kesempatan mendapatkan promo menarik di aplikasi Julo. Tetapi pada umumnya, kode referal resmi dari aplikasi Julo miliki batas waktu kadaluwarsa.

 

Kita bisa ambil contoh kode referal Julo 2020 “COBAINJULO” yang bisa mengubah bunga pinjaman menjadi 0%. Kode referal ini merupakan kode resmi dari Julo dengan promo yang pastinya sangat menarik. Sayangnya, aplikasi ini hanya tersedia sampai akhir bulan Maret 2020 lalu.

 

Jadi Anda sudah tidak bisa lagi menggunakan kode referal Julo tersebut.

 

Sebaliknya, kode referal pribadi dari nasabah Julo akan tersedia selamanya. Selama akun yang memberi kode tersebut masih aktif dan masih digunakan oleh pemiliknya. Tetapi dengan menggunakan aplikasi tersebut, pemilik kode akan mendapatkan keuntungan sebesar 150 ribu rupiah. Yang mana bukanlah dampak negatif, mengingat Anda juga tidak mendapatkan tambahan biaya.

 

Justru sebaliknya, Anda berkesempatan mendapatkan promo meskipun tidak sebesar yang diberikan kode referal pada waktu-waktu tertentu.

 

Cara Membuat Kode Referal Julo 2020

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan berupa cashback 150 ribu untuk setiap orang yang menggunakan kode referal milik pribadi, silahkan ikuti cara membuat kode referal Julo di bawah ini.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Julo di smartphone Android atau iOS
  2. Kemudian masuk ke akun Julo milik Anda
  3. Sekarang masuk ke Pengaturan Akun atau Profil
  4. Lalu masuk ke halaman Kode Referal
  5. Salin kode referal pribadi milik Anda, lalu bagikan agar orang lain bisa menggunakannya

 

Pastikan juga Anda sudah menggunakan aplikasi Julo terbaru. Jika kode referal tidak keluar, silahkan cek email Anda karena Julo juga mengirim kode referal tersebut melalui alamat email yang terdaftar di akun tersebut.

 

Dan seperti yang sudah dikatakan tadi, Anda bisa mendapat keuntungan berupa cashback 150 ribu untuk satu orang yang mengajukan pinjaman di aplikasi Julo menggunakan kode referal tersebut. Tetapi untuk bisa merasakan keuntungan tersebut, ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi. Di antaranya adalah:

  • Pengguna wajib sudah pernah mengajukan pinjaman di aplikasi Julo minimal 1 kali
  • Kode referal hanya berlaku untuk teman, kerabat, atau saudara yang belum pernah membuat akun Julo sama sekali
  • Kode referal Julo hanya berlaku jika pinjaman yang diajukan pengguna baru tersebut diterima oleh Julo
  • Kode referal hanya bisa digunakan di aplikasi Julo

 

Jadi untuk mendapatkan keuntungan, Anda perlu mengajak teman dekat untuk menjadi nasabah Julo. Seperti yang sudah dikatakan tadi, penggunaan kode referal pribadi ini mirip dengan sistem MLM.

 

Tetapi karena kode referal hanya bisa digunakan 1 kali untuk setiap akun baru, Anda tidak akan mendapat cashback lagi jika akun teman tersebut kembali mengajukan pinjaman. Dan jika teman Anda membagikan kode referalnya dan mengajukan teman yang lain, Anda tidak akan mendapat keuntungan apapun.

 

Cara Pakai Kode Referal

Setelah mengerti cara dapat kode referal Julo, sekarang Anda juga perlu tahu bagaimana cara memakainya. Sebab ketika ingin mengajukan pinjaman dan mendapatkan potensi cashback maupun promo lainnya, Anda perlu memasukan kode referal ini terlebih dahulu.

 

Nah untuk lebih lengkapnya, silahkan ikuti langkah-langkah cara pakai kode referal di aplikasi Julo berikut ini.

  • Pertama-tama, buat akun atau gunakan akun Julo yang sudah Anda daftarkan
  • Kemudian pilih ingin mengajukan Julo Cicilan atau Julo Mini
  • Tentukan nominal pinjaman yang ingin diajukan seperti biasa
  • Sekarang di kolom “Kode Referal” masukan kode referal yang sudah anda dapatkan
  • Klik Ok
  • Sekarang Anda akan melihat potensi cashback, keringanan bunga, atau promo lainnya yang bisa didapatkan
  • Jika sudah yakin ingin meminjam uang di Julo, silahkan langsung selesaikan proses pengajuan

Cara yang sama juga bisa digunakan ketika Anda menggunakan kode referal pribadi. Jadi jelaskan cara di atas saat Anda ingin mengajak teman bergabung dan mengajukan pinjaman ke Julo menggunakan kode referal akun Anda.

 

Tetapi jangan lupa, Julo merupakan aplikasi pinjaman online dengan sistem KTA. Jadi sudah pasti ada bunga yang cukup besar yang perlu ditanggung oleh peminjam. Jika Anda ingin mengajak kerabat untuk menjadi nasabah, pastikan Anda menjelaskan mengenai prosedur pinjaman, berapa bunga yang ditetapkan, apa saja ketentuan pinjaman, serta denda dan potongan biaya lainnya.

 

Dengan begitu nasabah yang baru bergabung dengan Julo tidak akan merasa tertipu dan menganggap aplikasi ini penipuan karena memberi tagihan yang jauh lebih besar dari nominal pinjaman yang diajukan.

 

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai cara dapat kode referal Julo dan cara menggunakannya. Perlu kami tekankan bahwa kami tidak pernah menganjurkan Anda untuk menggunakan aplikasi pinjaman online apapun. Seluruh tindakan yang Anda lakukan dan berhubungan dengan pinjol adalah di luar tanggung jawab kami.

Leave a Comment