Download Suara Burung Pancawarna untuk Masteran Murai

Bukan hanya warnanya yang cantik, suara burung pancawarna juga menjadi daya tarik utama yang membuat banyak kicau mania tertarik. Artinya, Anda akan dapat paket lengkap burung yang punya tubuh cantik serta kicauan gacor untuk didengar setiap pagi.

 

Meskipun kicauannya tidak kalah dengan jenis murai lain, pancawarna adalah burung yang jarang dipelihara di Indonesia. Salah satu penyebabnya adalah jarang ada kontes dari burung pancawarna.



 

Kebanyakan burung pancawarna dikonteskan dengan burung sejenisnya atau burung dengan ukuran yang sama, misalnya lovebird atau anis. Meskipun begitu, bukan berarti waktu yang Anda habiskan untuk melatih kicauan burung pancawarna akan jadi sia-sia.

 

Ciri Khas Burung Pancawarna

Seperti yang sudah dikatakan sebelumbua, burung panca warna memiliki tubuh yang sangat indah. Layaknya batu pancawarna, burung ini juga memiliki paduan beberapa warna cerah di bulunya.

 

Umumnya burung pancawarna terdiri dari perpaduan 3 warna hangat, yaitu :

  • Merah
  • Orange
  • Kuning

Beberapa jenis panca warna juga memiliki gradasi warna hijau di bagian bawah dekat ekor. Sehingga perpaduan warna di tubuhnya jadi semakin keren dan cerah.

 

Selain itu, kepala pancawarna rata-rata perpaduan antara warna hitam dan putih. Bagian putih biasanya hanya berupa bulatan mata dan pipi burung.

 

Jadi, burung pancawarna minimal terdiri dari perpaduan 5 warna atau lebih.

 

Ciri Khas Kicauan Burung Panca Warna

Kicauan burung pancawarna sering kali disamakan dengan jenis burung robin. Sebab keduanya punya karakteristik suara yang kurang lebih mirip.

Padahal, panca warna adalah famili dari burung Tepus atau burung brencet yang saat ini juga sudah jarang ditemukan di daerah Indonesia. Salah satu alasannya karena burung ini datang ke dalam negeri karena hasil migrasi dari daerah Bangaladesh, India, dan Asia lainnya.

Dari segi isian, panca warna sebenarnya hanya bisa mengingat isian yang terbatas, Namun jika dilatih dengan sabar, burung ini bisa bongkar isian dengan cepat hingga isiannya keluar terus setiap hari tanpa harus setting-settingan.

 

Download Suara Burung Pancawarna Gacor MP3

Jika Anda ingin punya burung pancawarna yang gacor, tentu perlu diterapkan latihan setiap hari menggunakan isian dari burung yang sudah gacor. Umumnya, burung ini dimaster menggunakan suara burung murai karena punya isian yang lebih bervariasi.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Namun memaster burung pancawarna dengan isian panca warna lagi juga tidak masalah. Justru, hal ini bisa menjaga keaslian suaranya agar terasa sepreti burung panca warna liar yang dimaster di alam.

 

Untungnya dengan kecanggihan teknologi, sekarang Anda bisa memaster burung pancawarna dengan isian apapun yang diinginkan. Baik itu isian murai, robin, tepus, maupun isian panca warna yang asli. Caranya semudah dengan download file MP3-nya dan putarkan di dekat sangkar burung setiap hari.

 

Dalam kesempatan kali ini, kita juga sudah kumpulan bahan isian untuk memaster panca warna baik menggunakan suara asli maupun dengan masteran murai. Silahkan Anda pilih mana yang ingin digunakan dan segera latih burungnya.

 

Suara Masteran Murai Batu untuk Burung Pancawarna – Download

 

Kicauan Keras Panca Warna Gacor Full Isian – Download

 

Masteran Burung Gereja Versi Pancawarna – Download

 

Pancawarna Gacor Isian Bervariasi – Download

 

Tembakan Panca Warna Penuh Warna – Download

 

Akhir Kata

Seperti itulah kumpulan suara burung pancawarna gacor yang bisa Anda download. Jika ingin panca warna tidak cepat ngemboss ketika sedang bongkar isian, latihlah staminanya menggunakan multivitamin. Khusus untuk burung panca warna, berikan multivitamin Maxiplus untuk menjaga staminanya tetap joss.

Leave a Comment