Download Suara Burung Poksay Rembo Jantan Gacor

Kualitas suara burung poksay rembo sangat ditentukan oleh 2 hal, pemasteran atau latihan dan jenis kelamin burung tersebut. Kedua hal ini saling berhubungan. Jika Anda memaster burung rembo betina, selama apapun hasilnya tidak akan segacor yang jantan. Begitupun juga bila Anda punya burung jantan tapi tidak dilatih.

 

Itulah mengapa, kebanyakan burung poksay rembo yang dijual per ekor hanya dicari yang jantan saja. Sebab poksay betina biasanya dijual sepasang dengan yang jantan juga untuk kicau mania yang ingin beternak burung tersebut.



 

Meskipun begitu, Anda tetap harus tahu perbedaan poksay rambo jantan dan betina. Dengan begitu kemungkinan salah beli burung poksay ini jadi lebih kecil.

 

Nah, mari kita bahas bagaiman cara membedakan jenis kelamin burung poksay sekaligus cara memasternya hingga gacor.

 

Perbedaan Poksay Rambo Jantan dan Betina

Untuk Anda yang sedang mencari-cari burung poksay rambo, ketahui dulu perbedaan jenis kelamin jantan dan betinanya di bawah ini.

 

Ciri Poksay Rambo Jantan

Pada dasarnya, burung poksay yang jantan selalu punya kicauan yang lebih nyaring dibandingkan yang betina. Tetapi hal ini hanya bisa diketahui ketika poksay sedang bongkar isian atau kebetulan sedang latihan dimaster di toko.

Sedangkan jika Anda datang ke toko ketika poksay sedang tidak bunyi, perhatikan beberapa ciri ini untuk mengetahui jenis kelaminnya.

  • Burung poksay jantan bisa makan voer kasar. Jadi, voer yang ada di tempat pakan di dalam sangkarnya tidak akan menjadi bubuk halus
  • Poksay jantan punya postur yang lebih gagah, leher seperti dongak ke atas dan lebih tegap
  • Ketika didekati, poksay rembo jantan langsung bereaksi, baik mendekat dan mau dipegang maupun langsung seperti ingin menyerang
  • Terdapat bulu berwarna kuning kemerahan di dekat dubur burung yang jantan

Untuk ciri terakhir ini mungkin agak sulit dilihat sendiri. Jadi Anda perlu minta tolong ke pemilik toko untuk melihatkan bagian area dubur burung apakah ada bulu kuning kemerahan atau tidak.

 

Ciri Burung Poksay Rembo Betina

Kebalikan dari yang jantan, kicauan rembo betina ini jauh lebih pelan, kalem, dan cenderung tidak menarik. Kebanyakan orang hanya membeli burung yang betina antara untuk bahan pancingan atau untuk dikawinkan dengan yang jantan.

Untuk lebih, silahkan lihat ciri-ciri poksay rembo betina di bawah ini.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"
  • Burung rembo betina tidak ingin makan voer kasar, jadi ia akan mematuk-matuk dulu voer tersebut sebelu memakannya. Jika Anda lihat wadah pakannya berisi voer yang halus, kemungkinan besar burung tersebut betina
  • Postur tubuh poksay betina tidak setegap yang jantan dan lehernya tidak tegak
  • Ketika didekati oleh manusia, burung poksay rembo betina akan menghindar dan loncat-loncat sehingga sulit untuk ditangkap

Jadi yang paling utama, adalah dengan melihat tempat pakan burung di toko. Jika voer di dalamnya halus, kemungkinan burung tersebut adalah betina. Sedangkan jika voernya kasar, berarti burung tersebut jantan.

 

Download Suara Burung Poksay Rembo Jantan Gacor

Sekarang untuk Anda yang ingin memaster burung poksay rambo di rumah, silahkan gunakan bahan latihan yang sudah kami siapkan di bawah ini.

 

Kicauan Poksay Rembo Gacor – Download

 

Poksay Rembo Jantan Gacor Suara Nyaring – Download

 

Download Suara Pancingan Poksay Rembo – Download

 

Poksay Rembo Crecetan Mp3 – Download

 

Download Kicauan Burung Poksay Rembo – Download

 

Akhir Kata

Demikianlah cara paling mudah untuk melihat perbedaan burung poksay rembo jantan dan betina dan suara burung poksay rembo gacor untuk bahan masteran. Jangan lupa, berikan juga Maxiplus untuk multivitamin pembangkit stamina burung.

Leave a Comment