Download Suara Burung Puyuh Pikat MP3

Dengan modal suara burung puyuh saja, Anda bisa membuka peluang usaha dengan omzet mencapai ratusan juta rupiah setiap tahunnya. Tentu di masa pandemi seperti ini, segala jenis peluang usaha perlu kita coba untuk menyambung kehidupan.

 

Usaha ternak burung puyuh sendiri menjadi salah satu usaha yang paling mudah untuk dimulai. Selain itu, modal yang dibutuhkan juga tidak besar, apalagi jika Anda memang seorang kicau mania yang suka pelihara burung.



 

Bahkan dengan suara pikat puyuh MP3 saja sudah cukup untuk memulai bisnis ini. Untuk lebih lengkapnya, mari kita pelajari lebih jelas tentang cara ternak burung puyuh dengan modal suara pikat mp3.

 

Download Suara Burung Puyuh Pikat MP3

Untuk persiapan awal, silahkan Anda download dulu kumpulan suara burung puyuh pikat MP3 yang sudah kami sediakan di bawah ini. Kemudian simpan file-nya di HP atau kartu memori untuk mp3 player.

 

Nantinya suara burung ini akan digunakan untuk memancing puyuh agar datang ke jebakan yang Anda buat. Jadi, silahkan download semua file yang ada di bawah ini.

 

Download Suara Burung Puyuh Gacor MP3 – Download

 

Kicauan Burung Puyuh Pikat MP3 – Download

Download Suara Burung Puyuh Hutan – Download

Kicauan Burung Puyuh Betina – Download

Download Kicauan Puyuh Pikat di Hutan MP3 – Download

 

Cara Memikat Burung Puyuh Liar

Cara memikat burung puyuh sebenarnya sangat mudah. Anda masih bisa menggunakan cara tradisional dengan membuat jebakan dari tali kenur pancingan yang diikat ke bambu dan ditancapkan ke tanah. Buatlah ikatan simpul seperti tali pramuka, namun agak longgar agar kaki burung bisa masuk dan terikat.

 

Setelah itu, Anda bisa mengkombinasikan pancingan suara dengan makanan agar puyuh mau datang ke jebakan tersebut.

 

Biasanya, pikat burung puyuh liar ini dilakukan di daerah perkebunan atau persawahan. Sebab masih banyak burung puyuh yang bisa Anda temui di daerah-daerah seperti itu. Selain itu, Anda hanya perlu sepasang burung puyuh saja untuk memulai proses ternak ini.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Cara Ternak Burung Puyuh dengan Mudah

Setelah dapat sepasang burung puyuh, sekarang waktunya memulai proses ternak. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat kandang untuk burung tersebut. Kandang ini bisa dibuat seperti rak kayu dengan ukuran 100 cm^2 per ekor. Atau, Anda juga bisa membuat kandang seperti untuk ternak ayam namun dengan sarang dari ranting untuk tempat burung puyuh mengerami telur.

 

Untuk mendapatkan penghasilan dari ternak burung puyuh, ada 2 hal yang bisa Anda lakukan. Yang pertama adalah menjual burung puyuh untuk dipotong dan dikonsumsi dagingnya atau yang kedua adalah dengan dijual telurnya.

 

Seperti yang Anda ketahui, baik daging burung puyuh maupun telur puyuh sama-sama banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Sehingga harga jualnya cukup mahal dan permintaan dari pasar sangat banyak.

 

Menjual daging burung puyuh tentunya bisa menghasilkan omzet lebih mahal. Namun prosesnya dari burung puyuh bertelur hingga tumbuh besar sangatlah lama.

 

Sedangkan untuk menjual telur burung puyuh, Anda bisa mendapatkan hasil hampir setiap hari. Sebab dengan pakan yang bisa merangsang hormon, burung puyuh bisa bertelur setiap hari minimal 1 telur dalam waktu maksimal 3 minggu dan 1 minggu istirahat.

 

Akhir Kata

Itulah dia kumpulan suara burung puyuh pikat mp3 yang sudah kami siapkan untuk Anda. Jangan lupa, Anda perlu memberi vitamin pada burung puyuh agar mereka sehat dan tidak mudah terkena penyakit. Salah satu vitamin yang paling kami rekomendasikan adalah Maxiplus.

Leave a Comment