Download Suara Burung Remetuk Laut Ribut MP3

Suara burung remetuk laut peliharaan memang jarang terdengar di Indonesia. Meskipun menjadi salah satu burung yang populasinya tersebar di banyak daerah dalam negeri, banyak kicau mania yang sebenarnya tidak mau memelihara burung ini.

 

Bukan karena suaranya tidak bagus atau sulit dilatih. Justru, kicauan remetuk laut ini sangat nyaring dan nadanya bisa berubah-ubah layaknya penyanyi asli.



 

Yang buat kicau mania malas membeli remetuk laut adalah karena perawatannya sulit, khususnya ketika harus memberi makan. Apalagi burung remetuk laut bakalan yang tidak pernah melihat makanan kemasan seperti pelet dan voer sama sekali.

 

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini kita akan membahas cara merawat burung remetuk laut bahan agar cepat gacor ribut beserta bahan latihannya.

 

Cara Merawat Burung Remetuk Laut Bakalan agar Cepat Gacor

Jika ditekuni dengan ikhlas karena kesukaan, sebenarnya merawat burung remetuk laut tidak jauh dengan merawat burung kicau lainnya.

 

Nah, tanpa berlama-lama lagi, silahkan ikuti panduan singkat dari kami untuk Anda yang ingin punya remetuk laut ribut.

 

1. Biasakan Burung Remetuk Laut Makan Voer Sesegera Mungkin

Di alam liar, burung remetuk laut hanya makan serangga seperti jangkrik, cacing kecil, laron, dan kroto saja. Jika hanya bergantung pada makanan aslinya, nutrisi remetuk tidak akan bisa terpenuhi. Selain itu biaya untuk beli pakannya pun akan lebih mahal.

Jadi biasakan remetuk laut makan voer sesegera mungkin, biasanya mulai dari ketika burung bisa makan sendiri. Cara agar burung remetuk laut makan voer yang paling mudah adalah dengan mencampurkan kroto dengan voer.

 

2. Rutin Mandikan Remetuk Laut

Remetuk laut adalan tipe burung yang sangat suka mandi, baik mandi sendiri maupun mandi hujan. Kebiasaan ini harus terus dilakukan oleh para pemilik remetuk di rumah agar burung selalu bersih.

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan untuk memandikan remetuk laut. Yang pertama adalah dengan menyediakan mangkok berisi air bersih dan biarkan burung mandi sendiri. Yang kedua adalah dengan menyemprotkan air menggunakan sprayer halus sambil berinteraksi dengan burung agar cepat nurut.

 

3. Diangin-anginkan dari Pagi Hingga Sore

Selanjutnya, burung remetuk laut harus diangin-anginkan setelah dijemur. Proses penjemurannya tidak perlu lama-lama, 15 hingga 30 menit saja sudah cukup.

Namun yang terpenting adalah burung harus diangin-anginkan dari pagi hingga sore. Tahap ini juga menjadi momen yang tepat untuk melatih kicauan burung remetuk laut.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

4. Latih Kicauannya dengan Masteran MP3

Terakhir, latih isian burung remetuk laut dengan menggunakan rekaman mansteran MP3 dari burung yang sudah gacor.

Remetuk laut baiknya dimaster dengan suara remetuk lagi. Namun sebagai pancingan agar bunyi, Anda bisa gunakan kicauan pleci atau anis merah.

 

Download Suara Burung Remetuk Laut Pikat Gacor MP3

Untuk melatih suara burung remetuk laut, kami juga sudah siapkan file mp3 yang bisa Anda download gratis. Silahkan mainkan file mp3 ini di dekat sangkar remetuk agar ia bisa mendengar isiannya dengan jelas. Lama-lama, burung akan meniru isian tersebut dan mengeluarkannya sendiri.

 

Berikut ini adalah kumpulan kicauan burung remetuk laut pikat yang kami sediakan.

 

Suara Burung Remetuk Laut Nyuling Panjang – Download

 

Suara Remetuk Laut Jantan MP3 – Download

 

Suara Pikat Remetuk Laut Betina – Download

 

Remetuk Laut Sulingan Asli di Alam Bebas – Download

 

Merdunya Kicauan Remetuk Laut Nyuling – Download

 

Akhir Kata

Agar suara burung remetuk laut makin ribut, kami sarankan berikan multivitamin secara rutin. Maxiplus bisa jadi vitamin terbaik untuk burung remetuk agar staminanya tidak cepat gembos dan durasi kicaunya makin panjang.

Leave a Comment