Download Suara Burung Sekoci Full Durasi MP3

Suara burung sekoci sering kali disamakan dengan suara burung kacer. Padahal, keduanya adalah burung yang berbeda, meskipun berasal dari famili yang berdekatan. Selain itu burung kacer dan sekoci juga punya suara yang mirip-mirip. Sehingga banyak orang yang sulit membedakan, bahkan kicau mania sekalipun.

 

Burung sekoci memang sering dijadikan alternatif bila bosan memelihara kacer selama bertahun-tahun. Tidak sedikit pula yang memiliki kacer dan sekoci sekaligus agar kicauannya makin bervariasi.



 

Suara sekoci bisa dimaster dengan bahan isian kacer, begitupun sebaliknya. Jika digabungkan, Anda bisa punya sekoci dengan suara palng unik namun tetap khas. Bagaimana caranya? Mari simak artikel ini sampai habis.

 

Download Bahan Masteran Suara Burung Sekoci Gacor MP3

Memaster sekoci biasanya dilakukan dengan suara sekoci yang sudah gacor dan punya isian bervariasi. Namun agar burung sekoci punya Anda jadi semakin unik, berikan selingan dengan masteran kacer juga yang suaranya mirip.

 

Hal ini membuat kicauannya jadi lebih bervariasi lagi. Bahkan bisa menarik banyak perhatian orang ketika sekoci sedang bongkar isian.

 

Nah, di bawah ini kami akan bagikan bahan masteran suara burung sekoci lengkap dan campuran antara sekoci asli dan kacer. Silahkan download semua file-nya, kemudian mainkan di samping sangkar burung sekoci di rumah. Ulangi terus hingga burung hafal dan bisa menirukan semua isiannya dengan sempurna.

 

Suara Burung Kacer Poci Gacor – Download

 

Kacer Sekoci Alam Asli MP3 – Download

 

Pancingan Kacer Sekoci, Dijamin Langsung Emosi – Download

 

Burung Kacer Sekoci Suara Standar – Download

 

Pancingan Sekoci Isian Bervariasi – Download

 

Cara Mengatasi Sekoci Stress Ketika Dimaster

Salah satu masalah yang sering dialami ketika sedang memaster burung sekoci adalah burung sering stress. Apalagi bila Anda beli burung sekoci bakalan yang belum biasa dengan interaksi manusia setiap hari.

 

Dari 1 jam latihan, burung paling hanya bisa bunyi sekitar 15 menit saja. Sisanya sekoci akan terbang kesana-kemari atau bahkan diam saja dan mogok bunyi.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Penyebab sekoci stress sendiri ada banyak, di antaranya:

  • Burung masih terlalu muda
  • Mental kacer masih lemah
  • Ada hewan lain di dekat sangkar sekoci
  • Sangkarnya pernah jatuh atau terbentur, sehingga gerakan sedikit saja membuat sekoci jadi stress
  • Sekoci langsung sering dipegang padahal belum biasa dengan manusia

Bila hal ini terjadi, Anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara di bawah ini.

 

Latih Mental Sekoci Sebelum Mulai Dimaster

Banyak kicau mania yang berdebat antara harus melatih mental fighter burung dulu atau dimaster dulu. Sebenarnya, yang lebih baik adalah dilatih dulu mentalnya agar tidak mudah stress ketika sedang dimaster. Karena sekoci masteran yang isiannya segudang sekalipun, tidak akan gacor bila mentalnya lemah.

Cara melatih mental sekoci juga bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satu yang paling mudah adalah dengan latihan mental dengan burung lain.

 

Rutin Diembun

Proses pengembunan setiap pagi juga jadi cara paling mudah untuk menurunkan tingkat stress sekoci. Jadi, pastikan Anda bangun pagi-pagi dan keluarkan sangkar burung untuk diembun.

Jangan tinggalkan sangkar sekoci di luar semalaman. Sebab burung bisa mati karena kedinginan dan angin laut yang tidak sehat.

 

Stop Berikan EF saat Sekoci Stress

Terakhir, stop dulu memberikan EF saat sekoci sedang stress. Anda bisa menggantinya dengan berikan mangkok berisi air dingin- bukan air es- ke dalam sangkar burung. Cara ini juga bisa menurunkan tingkat stress sekoci dengan sangat efektif.

 

Akhir Kata

Jika Anda ingin harga burung sekoci di rumah makin tinggi, maka latihlah suara burung sekoci dengan rutin hingga gacor. Pastikan semua isiannya bisa keluar dalam satu tarikan napas dengan cara memberi Maxiplus agar staminanya tidak cepat gembos.

Leave a Comment