Garena Free Fire MAX APK for 2GB RAM Android

Garena Free Fire Max adalah versi lebih bagus dari game FF original. Kalau dulu game FF sering disebut sebagai game burik, sekarang Garena mengeluarkan Free Fire Max yang punya grafik sebagus PUBG di PC, CODM, dan Apex Legend Mobile.

Free Fire Max memperbagus semua elemen yang ada di game originalnya. Mulai dari grafik, map, senjata, gamplay, control dan masih banyak lagi.

Sehingga bukan hanya bagus secara visual, kita pun bisa memainkannya dengan lebih nyaman.

 

Apa itu Free Fire Max?

Seperti yang sudah dikatakan tadi, Garena Free Fire Max adalah versi lebih bagus dari game Free Fire biasa.

Game ini sama-sama dikembangkan oleh Garena dan ada di Google Play Store juga. Tapi, kebanyakan HP Ram 2 GB tidak bisa download FF Max dari Google Play. Hal ini dikarenakan versi android mereka terlalu lama, padahal FF Max bisa dimainkan di HP Android Ram 2 GB dalam settingan paling low.

Oleh karena itu Anda perlu download Garena Free Fire Max APK dan install sendiri agar bisa bermain di HP RAM 2 GB.

 

Fitur Lengkap dalam Free Fire Max

Berikut ini adalah fitur-fitur yang diperbagus dari game FF biasa ke FF MAX.

 

Kontrol

Dalam FF Max, kita bisa bermain dengan kontrol lebih mudah, aim lebih smooth, DPI lebih besar, dan ukuran analog juga tidak menghalangi layar gameplay.

Selain itu, dalam Free Fire MAX di PC, kita bisa menggunakan stik PS atau mouse dan keyboard agar makin jago aim.

 

Banyak Item dan Karakter Baru

Di FF Max, ada karakter, skin, dan item yang tidak ada di Free Fire biasa.

Semua karakter dengan skin keren ini hanya tersedia jika Anda bermain di FF MAX dan mendapatkannya dengan cara top up atau menyelesaikan misi.

Bukan hanya karakter, ada banyak juga senjata keren yang tidak ada di Free Fire.

 

8x Scope

Di FF biasa, kita hanya bisa mendapatkan maksimal 4x scope. Namun di FF MAX, ada item 8x scope yang bisa zoom lebih dekat waktu aiming.

Item ini akan sangat membantu di early game waktu player masih berpencar dan jaraknya jauh-jauh.

Jika kalian dapat 8x Scope, sudah dijamin game tersebut akan jadi mudah.

 

Map 3D dan Grafik Full HD

Di FF MAX, kalian bisa bermain dalam resolusi layar Full HD, gerakan FPS lebih smooth, dan semua karakternya sudah 3D.

Bahkan map-nya saja dibuat lebih 3D agar kelihatan seperti game PS4 dan PC.

Bayangan-bayangan karakter, bangunan, dan kendaraan akan jadi lebih realistis, airnya jadi jernih, bangunannya lebih banyak, dan pastinya tidak ada kata lag di game ini.

 

Tidak Ada Bug

Terakhir, bermain Free Fire Max akan terasa lebih lancar karena sudah tidak ada bug mengganggu di game ini.

Tidak ada lagi yang namanya karakter nyangkut di bangunan, tiba-tiba terbang, atau glitch dan bug lainnya yang menganggu ketika sedang bermain.

Hal ini dikarenakan semua bug yang ada di game FF biasa diperbaiki dalam FF MAX.

Semua error yang sering terjadi ketika baru login juga sudah diperbaiki agar player bisa login dengan Facebook, akun Google, atau tanpa akun sekalipun bila mau bermain sebagai guest.

 

Bagaimana Cara Download FF Max APK

Cara download FF Max APK sangat mudah. Kalian cukup klik link MediaFire atau Google Drive yang sudah kami sediakan di bawah.

Bila mengunduh lewat Google Chrome, file APK FF Max akan ada di folder Download. Atau kalian juga bisa install langsung lewat tab Download di Google Chrome.

 

Link Download Fire Fire Max Update Terbaru

Berikan ini adalah link download Firee Fire Max APK.

 

Cara Install APK Fire Fire Max

Jika sudah didownload, kalian hanya perlu menginstall file APK-nya saja. Nah, berikut ini adalah tutorial install Free Fire Max di HP Android.

  1. Langkah pertama, masuk ke folder Download lewat aplikasi File Manager atau Manajer Berkas
  2. Pastikan kalian sudah memberi izin untuk install aplikasi dari sumber tidak dikenal
  3. Jika sudah, klik next sampai ada tulisan Install atau Pasang
  4. Klik Install atau Pasang
  5. Tunggu hingga proses install selesai

File APK Free Fire ini sekitar 80 MB. Jadi proses install-nya mungkin agak lama.

Ketika APK sudah terpasang, kalian bisa langsung buka aplikasinya dan bermain seperti biasa. Jangan lupa, Free Fire MAX hanya bisa dimainkan bila ada sambungan internet, sama seperti FF biasa. Jadi pastikan kalian masih punya kuota biar bisa masuk ke lobby.

 

Apakah Bisa Main FF Max di HP Ram 2 GB

Free Fire Max memang merupakan game dengan grafis tinggi hingga full HD. Selain itu, gerakan karakternya juga sangat smooth dengan kondisi map lebih luas, lebih nyata, senjata lebih banyak, dan skin yang lebih keren.

Meskipun begitu, aplikasi game ini sangat ringan. Bahkan HP Android dengan RAM 2 GB bisa memainkan game ini tanpa lag, tanpa crash, dan tanpa membuat HP makin lemot. Yang kalian butuhkan hanyalah koneksi internet cepat agar ping tidak besar waktu bermain.

Hal ini dikarenakan teknologi yang digunakan untuk membuat FF Max sudah canggih. Sehingga kita bisa memainkan game dengan grafis tinggi tanpa harus punya HP mahal.

Jadi jika ditanya apakah bisa main FF Max di HP RAM 2 GB? Jawabannya bisa.

Kalian bisa coba download sendiri untuk membuktikannya.

Jika tidak bisa dibuka, bisa jadi versi Android HP kalian terlalu lama dan belum diupgrade, kapasitas ROM terlalu penuh, internetnya lemot, atau karena terlalu banyak aplikasi yang sudah terpasang di HP tersebut.

 

Apakah Ada FF Max di Google Play Store?

Game FF Max ada di Google Play Store. Kalian juga bisa cek sendiri apakah game ini bisa didownload lewat Google Play Store atau tidak.

Free Fire MAX sendiri adalah game asli buatan Garena, bukan game versi MOD. Jadi, game ini 100% aman, bukan scam, dan tidak akan membuat HP jadi brick selama kalian tidak mencoba yang macam-macam.

Akun Free Fire yang digunakan di Free Fire MAX juga tidak akan di-banned, selama kalian tidak memakai cheat.

Jika ingin main aman, tidak ada salahnya juga main pakai akun terpisah. Toh semua item dan skin dari FF biasa tidak akan bisa dipakai di FF MAX.

 

Akhir Kata

Jadi jika kalian ingin Garena Free Fire MAX di HP Android RAM 2 GB, silahkan download APK yang sudah kami siapkan di atas. Jangan lupa tulis komentar kalau link-nya mati agar kami upload ulang dengan link baru.

Leave a Comment