Download GBWhatsApp Pro V21.20 APK Anti-Banned

Menggunakan GBWhatsApp mod versi terbaru bisa membuka potensi dari aplikasi WA yang sebelumnya tidak pernah Anda ketahui. Walaupun Anda sudah sering dengar tentang pengguna GB WA, tapi kita tidak akan tahu apa saja perbedaannya bila belum pernah coba langsung.

Kebanyakan dari kita pasti memandang aplikasi GBWhatsApp sebagai aplikasi yang negatif, sering digunakan untuk menyembunyikan sesuatu, dan rawan di-banned oleh WA.

Walaupun memang benar banyak yang menggunakan aplikasi ini karena malas balas WA langsung, ingin mengintip pesan tanpa ketahuan, dan hal-hal yang dianggap curang lainnya, tapi GBWhatsApp juga punya banyak fitur positif di dalamnya.

 

Pengertian GBWhatsApp Mod

GBWhatsApp atau WhatsApp Mod adalah aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan dari aplikasi WhatsApp original.

Sederhananya, aplikasi ini adalah WhatsApp original tapi ditambah fitur-fiturnya lagi oleh orang lain. Sehingga WA mod bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Facebook. Semua hal yang terjadi di aplikasi GBWA pun di luar tanggung jawab Facebook maupun WhatsApp sebagai pemilik resmi aplikasi tersebut.

Karena dikembangkan oleh orang lain, GBWA punya fitur yang tidak bisa digunakan di aplikasi aslinya. Misalnya, kita bisa membuka pesan tanpa ketahuan dan tanpa harus menyembunyikan tanda baca dari kontak orang lain juga.

Hal seperti inilah yang kemudian dianggap curang oleh pengguna WhatsApp original, tapi berguna juga untuk banyak orang.

Untuk info detail dari aplikasi GB WA, Anda bisa cek di tabel berikut ini.

 

NamaGBWA Pro
Versiv21.20
PengembangGBMOD
Terakhir DiperbaruiAgustus 2021
Ukuran56.00 MB
Paketcom.gbwa
Unduhan100.000+
Disarankan2.20.27

 

Download GBWhatsApp Mod Terbaru v21.20 2022

Untuk GBWhatsApp Mod v17.00, kita tidak perlu akses root bila ingin menginstall-nya. Jadi bisa langsung download apk GBWA versi terbaru, install, lalu gunakan seperti aplikasi WA biasa.

Nah untuk link download APK GBWhatsApp Pro Apk, silahkan cek di bawah ini.

Download GB WA Pro V17.00
Download GB WA Pro V21.20

 

Fitur – Fitur & Kelebihan GBWhatsApp Pro

Seperti yang sudah dikatakan tadi, GBWhatsApp punya banyak fitur yang mungkin belum kalian tahu. Beberapa contohnya adalah:

 

Penjadwalan Pesan

Fitur WA mod pertama yang paling berguna adalah penjadwalan pesan.

Dengan fitur ini, kita bisa mengirim pesan secara otomatis di waktu tertentu. Misalnya tiap jam 12 siang Anda harus mengingatkan anak untuk pulang, maka dengan fitur ini pesan bisa terkirim tepat jam 12 siang tanpa harus kita ketik di waktu yang sama.

Banyak orang yang membutuhkan fitur penjadwalan ini, bahkan di WhatsApp original. Sebab kadang kita lupa harus mengirim pesan di jam tertentu, harus mengabari orang, harus menagih hutang di tanggal yang sudah dijanjikan, tapi lupa karena terlalu banyak urusan.

 

2. Mod Privasi

Fitur berikutnya adalah Mod Privasi, dimana kita bisa menyembunyikan info privasi apapun yang kita mau di dalam WhatsApp.

Contoh privasi yang bisa disembunyikan di dalam chat adalah:

  • Centang biru
  • Status mengetik
  • Status merekam atau rekaman
  • Mirofon biru
  • Centang dua

Sedangkan di kategori umum, kita juga bisa menyembunyikan info lain, seperti:

  • Jeda terakhir dilihat
  • Tampilan status
  • Anti penghapusan pesan

 

3. Unlimited Size Pengiriman File

Kita semua tahu WhatsApp membatasi ukuran file yang bisa dikirim. Hal ini membut kita tidak bisa berbagi file dengan ukuran lebih dari 16 Mb, misalnya video yang direkam dengan kamera 4K hp, apk game, video anime atau film, dan masih banyak lagi.

Tapi dengan WAmod, tidak ada batasan ukuran file apapun. Jadi, kita bisa kirim film dengan ukuran lebih dari 1 GB sekalipun.

Fitur ini juga membuat memindahkan file dari HP satu ke HP lain jadi lebih mudah. Misalnya jika Anda punya 2 HP dan ingin mengirim apk game dari HP lama ke HP baru, cukup kirim lewat WA dan download di HP yang baru. Tidak perlu tukar SD card, memindahkan dulu ke laptop, atau upload ke Google Drive.

 

4. Tema, Font, dan Latar Belakang Full Kustomisasi

Terakhir, kita bisa mengubah latar belakang, bentuk huruf, serta tema di aplikasi WhatsApp dengan style sesuka hati.

Untuk fitur yang ini sebenarnya hanya tentang estetika saja. Jadi tidak begitu berpengaruh kepada pengguna WA yang lain selain diri kita sendiri.

Tapi jika kalian bosan dengan tampilan font begitu-begitu saja, latar belakangnya plain, bahkan kadang hurufnya terlalu kecil sampai sulit dibaca, gunakan GBWA untuk mengatasi masalah tersebut.

Kalau Anda belum tahu, punya tema dan latar belakang WhatsApp yang disukai bisa membuat komunikasi jadi lebih relax dan tidak membuat stress. Jadi sangat penting bila Anda sering menggunakan WhatsApp untuk urusan pekerjaan dan komunikasi dengan klien.

 

Kekurangan Menggunakan GB WhatsApp

Kekurangan menggunakan GB WhatsApp cuma ada 2, yaitu:

 

Resiko Banned

Walaupun GBWhatsApp v17.00 ini sudah anti-banned, bukan berarti resiko di-banned hilang sepenuhnya.

Bila ada kontak yang curiga dan me-report akun Anda, maka resiko banned tetap bisa terjadi pada yang kita gunakan.

Yang dimaksud anti-banned di sini adalah tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada kontak kita bila dilihat sekilas. Misalnya pesan terkirim akan terlihat biasa di kontak penerima, tidak ada tanda seperti centang satu tapi bisa membalas, dan lainnya.

 

Force Close

Masalah berikutnya adalah aplikasi sering force close. Walaupun setelah update terbaru ini, aplikasinya jadi lebih stabil dan bisa digunakan dengan nyaman.

Tapi dalam satu minggu pemakaian, mungkin ada satu atau dua kali dimana aplikasi force close atau lag dulu.

Hal ini tidak menjadi masalah besar mengingat semua fitur tambahan dan kelebihan yang kita terima. Tapi jika Anda tipe orang yang tidak bisa mentoleransi force close sama sekali, mungkin tunggu satu atau dua tahun lagi sampai versi aplikasinya benar-benar stabil.

Sebab di tiap update, aplikasi WhatsApp mod ini akan jadi semakin stabil dan makan nyaman untuk dipakai.

 

Cara Install GBWhatsApp Mod Pro Apk

Cara install GBWhatsApp Apk sama saja dengan cara install file apk lain. Tapi bila Anda belum pernah install aplikasi dari file APK, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  • Download APK GBWhatsApp Mod dari link yang sudah kami sediakan di atas menggunkan Google Chrome
  • Lalu buka folder Download dan cari file APK GBWA
  • Pastikan HP Anda sudah mengaktifkan opsi Izin Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian klik next sampai Install
  • Tunggu proses install selesai, lalu log in ke akun WhatsApp seperti biasa

 

Akhir Kata

Jika ada langkah-langkah cara install GBWhatsApp Mod yang tidak kalian mengerti, silahkan bertanya pada kolom komentar di bawah. APK GBWA Mod yang kami sediakn di sini gratis, jadi silahkan langsung download. Tapi, pastikan kalian sudah siap menanggung resiko banned dan resiko lainnya karena itu semua di luar tanggung jawab kami.

Leave a Comment