Harga Burung Rambatan Paruh Merah Terbaru, Harga Naik Semenjak Viral!!

Burung Rambatan Paruh Merah, atau dalam bahasa ilmiahnya Loriculus vernalis, adalah salah satu burung eksotis yang populer di kalangan pecinta burung kicau tanah air.

Dengan warna bulu yang indah dan suara kicauan yang nembak dengan speed rapat, burung ini telah menjadi incaran banyak kicau mania untuk dijadikan burung masteran.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli burung rambatan paruh merah (rpm) sebagai masteran, penting untuk mengetahui informasi terkini tentang harga pasarannya.

Pada kesempatan ini pamankicau akan memberikan informasi lengkap mengenai harga burung rambatan paruh merah (rpm) terbaru, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang bijak sebelum membeli burung ini.


Vitamin paling dicari kicau mania, MAXIPLUS BIRD POWER SERUM!!
Gacoan anda lagi macet bunyi? Kurang gacor? Suara kurang tembus? Main kurang ngotot di lapangan? Sudahi pusingmu kawan, saatnya pakai MAXIPLUS
Info vitamin : Klik disini
Pemesanan via shopee : Klik Disini
 

Harga Burung Rambatan Paruh Merah Terbaru Versi Pamankicau

Harga burung rambatan paruh merah dapat sangat bervariasi, tergantung pada faktor-faktor tertentu. Namun, sebagai gambaran umum, berikut adalah rentang harga yang sebagai bahan referensi anda (UPDATE SEMARANG)

1. Harga Burung rambatan paruh merah lolohan

Harga rambatan paruh merah lolohan anakan

Untuk burung rambatan paruh merah muda yang berusia di bawah satu tahun, harga biasanya berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 250.000, tergantung pada kualitas dan faktor-faktor lainnya.

2. Harga Rambatan paruh merah muda tangkapan hutan/bahan

Harga rambatan paruh merah muda

Untuk burung rpm muda bahan cendurung lebih mahal daripada tangkapan dewasa. Hal ini karena rpm muda cenderung cepat gacor dibanding tangkapan dewasa. Harganya antara 180.000 hingga 220.000

3. Harga Burung rpm ombyokan atau tangkapan hutan

Harga rambatan paruh merah dewasa

Burung rpm tangkapan hutan/bahan yang berusia di atas satu tahun memiliki harga yang murah. Rentang harga untuk burung rpm dewasa berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 200.000, tergantung pada usia, jenis kelamin, dan keadaan burung.

4. Harga Burung RPM gacor

Untuk harga burung rambatan paruh merah yang sudah gacor dan siap dijadikan masteran harganya tentu sudah mahal, berkisar 600.000 hingga 800.000 tergantung dengan suara tembakan atau isiannya.

Tabel Informasi Harga Burung Rambatan Paruh Merah (Rpm)

Jenis Rambatan PMHarga Pasaran
Rambatan paruh merah lolohanRp. 200-250rb
Rambatan paruh merah mudah hutan/bahan mudaRp. 180.000
Rambatan paruh merah dewasa bahanRp. 150.000
Rambatan paruh merah sudah gacorRp. 600-800rb

 

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Burung Rambatan Paruh Merah

Sebelum membahas harga burung rambatan paruh merah terkini, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam penentuan harga burung ini. Faktor-faktor tersebut antara lain:

1. Usia dan jenis kelamin burung

Burung rambatan paruh merah yang lebih muda (lolohan) cenderung memiliki harga yang lebih rendah daripada yang lebih tua. Selain itu, burung betina biasanya memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan burung jantan.

2. Kondisi burung rpm

Tentunya rambahan bahan dari ombyokan memiliki harga yang murah dibanding dengan rpm yang sudah gacor. Jadi harga burung rambatan paruh merah ini bervariasi.

  1. Kesehatan dan keadaan burung Burung yang sehat dan dalam kondisi baik atau mulus di ombyokan juga biasanya memiliki harga yang lebih tinggi daripada burung yang bulunya kusut, minus atau memiliki masalah kesehatan lainnya
  2. Tempat dan penjual: Harga burung rambatan paruh merah juga dapat bervariasi tergantung pada lokasi geografis dan penjual. Di daerah di mana permintaan lebih tinggi daripada pasokan, harga burung cenderung naik.

Penting untuk dicatat bahwa harga burung rambatan paruh merah dapat berbeda di setiap daerah. Selalu lakukan riset terlebih dahulu dan bertanya dengan penjual atau pecinta burung rambatan paruh merah di grup facebook untuk mendapatkan informasi harga terkini di wilayah Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk rekan-rekan kicaumania semua yang sedang mencari atau ingin membeli burung rambatan paruh merah ya, salam dari pamankicau official.

Leave a Comment