Kumpulan Kicauan Burung Nuri Papua Merdu untuk Bahan Isian

Layaknya suara burung nuri lainnya. kicauan burung nuri papua juga berhasil menarik perhatian banyak kicau mania di Indonesia. Dan sama seperti burung nuri lainnya pula, nuri papua ini juga termasuk salah satu burung yang dilindungi oleh BKSDA.

 

Nuri papua atau nuri sayap merah sendiri merupakan salah satu jenis burung yang tersebar di daerah Indo-Australia. Meskipun jumlahnya masih cukup banyak di beberapa negara tetangga, namun di Indonesia burung ini semakin sulit untuk ditemukan.



 

Namun, kami punya satu cara agar Anda bisa tetap menikmati suara kicauan burung nuri papua meskipun tidak memiliki burung aslinya. Yaitu dengan cara memaster isian burung ini ke burung kicau yang Anda punya di rumah.

 

Untuk lebih lengkapnya, mari simak artikel ini dengan baik.

 

Ciri Khas Burung Nuri Papua

Burung nuri papua memiliki ukuran tubuh yang kurang lebih sama dengan burung nuri lainnya. Ketika sudah dewasa, nuri jenis ini bisa tumbuh hingga 30 hingga 31 cm dengan berat hingga 1,5 kg.

 

Perbedaannya adalah, burung nuri papua memiliki sayap berwarna merah cerah. Itulah mengapa, burung ini dikenal juga sebagai burung nuri sayap merah alias red winged parrot.

 

Kualitas kicauan dan isian dari nuri jenis ini juga tidak kalah keren dibandingkan burung nuri jenis lainnya. Nuri papua ini bisa mengikuti berbagai macam suara burung lain dengan cepat. Kualitas kicauan yang dikeluarkan juga sangat nyaring, gacor, dan durasinya panjang.

 

Selain itu, burung nuri papua ini juga memiliki isian khasnya sendiri. Suara ini sebenarnya hanya bisa Anda dengar dari nuri hasil tangkapan liar alias bakalan, nuri yang asli ada di hutan, atau nuri lolohan yang tidak pernah dimaster oleh isian burung lain sejak kecil.

 

Namun karena burung nuri papua sudah termasuk hewan yang dilindungi, pilihan pertama dan kedua sudah mustahil Anda lakukan. Karena sangat sulit menemukan nuri papua bakalan apalagi yang lolohan.

 

Oleh karena itu, satu-satunya cara untuk menikmati suaranya adalah dengan melatih burung kicau yang ada di rumah Anda, seperti jalak sure, jalak kebo, beo, kakatua, atau branjangan menggunakan isian nuri papua.

 

Daerah Persebaran dan Habitat Burung Nuri Papua

Meskipun disebut burung nuri papua, namun burung ini aslinya dari Australia. Lebih tepatnya dari daerah Australia, Papua Nugini, dan Papua Indonesia.

 

 

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

Download Kicauan Burung Nuri Papua Asli MP3

Kicauan burung nuri papua yang nyaring sebenarnya bisa ditiru oleh hampir semua jenis burung. Khususnya burung-burung yang memang memiliki bakat special menirukan yang ia dengar dengan hampir sempurna, seperti beo dan kakatua.

 

Namun selain dari kedua jenis burung tersebut, Anda bisa tetap menggunakan isian burung nuri papua untuk memaster burung kicau apapun. Caranya adalah dengan memutarkan suara isiannya ke dekat sangkar burung yang ingin dimaster.

 

Lakukan setiap hari selama minimal 6 bulan, dan Anda akan lihat sendiri bagaimana hasilnya.

 

Nah, bila Anda belum punya bahan masteran burung nuri papua, berikut ini kami sudah siapkan.

 

1. Download Suara Burung Nuri Papua Pinter Ngomong – Download

a

 

2. Kumpulan Bunyi Nuri Papua Paling Keras – Download

 

3. Suara Nuri Kepala Hitam dari Papua – Download

 

4. Suara Burung Nuri Papua Sangat Merdu – Download

 

5. Download Kicauan Burung Nuri Papua Gacor Mp3 – Download

 

Akhir Kata

Demikianlah kumpulan suara kicauan burung nuri papua MP3 yang bisa Anda download gratis. Semua bahan masteran ini tidak akan bisa digunakan dengan efektif tanpa perawatan yang baik, kebersihan yang dijaga dan yang paling penting adalah multivitamin tambahan. Jadi, jangan lupa beri Maxiplus agar burung makin gacor.

 

Leave a Comment