5 Cara Membuat Lovebird Menjadi Fighter Di Arena Lomba

Salam Hangat Kepada Seluruh Lovebird Mania pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tips untuk memunculkan sifat fighter lovebird. Karena sangat banyak pemain yang menanyakan bagaimana cara agar Lb bisa fighter.

Pertanyaan-pertanyaan seperti ini membuktikan bahwa semakin banyak berdatangan para lovebird mania baru dan saya menyambut kalian dengan senang hati.

Saya akan menjawab pertanyaan kalian dengan secara pasti dan rinci, tapi sebelumnya saya akan menyadarkan anda supaya anda mengerti dan memahami cara pasti di dalam bermain lovebird.

Tips Agar Lovebird Menjadi Fighter

1. Hindari Penggunaan Doping

Perlu anda untuk menyadari untuk mulai membuang mitos-mitos buruk dan buanglah cara-cara yang Menguras uang anda tanpa hasil.

Mulai saat ini stop untuk bangun tengah malam membuat ritual bodoh dan membeli makanan penggacor, doping penggacor, obat-obatan penggacor serta vitamin penggacor yang mengiklankan rayuan-rayuan belaka yang meyakinkan lovebird anda akan naik birahi dan sangat gacor.

2. Perawatan Harian Yang Konsisten

Penting untuk anda ketahui bahwa lovebird  fighter itu perawatan nya sangat mudah, tidak ada treatment khusus, tidak ada ritual khusus dan tidak ada doping khusus karena yang di perlukan adalah
SEHAT SAJA.

Dengan kondisi yang sehat maka lovebird yang memang fighter akan selalu fighter.

3. Jangan Sering Merubah Setingan

Lovebird adalah burung yang manja,
jadinya kalau perawatan nya berubah lovebird akan marah dan stress tidak mau bunyi dan lovebird adalah burung yang senang pada saat berkoloni, berkumpul atau berlomba.

Oleh itu kalau lovebird berkumpul tidak berbunyi itu bisa saja akibat anda salah memilih lovebird, dan bisa saja karena terlalu birahi karena lovebird jenis burung yang mudah birahi.

4. Perhatikan Kesetabilan Birahinya

Mungkin di sekeliling anda banyak para pemain dan para djoki yang menggunakan burung-burung saya dan saya selalu tekan kan kepada mereka supaya burung tetap stabil

5. Pahami Karakter Lovebird Di Lapangan

Perilaku Lovebird Saat OB

Kalau biasanya lomba suka narik panjang dan berulang-ulang tapi saat di lombakan tiba-tiba nariknya pendek-pendek tapi tetap narik banyak maka saya sarankan turunkan birahinya perilaku seperti itu akibat terlalu birahi.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

Perilaku LB ketika kurang birahi

Kalau burung biasa di perlombaan narik panjang  dan sangat gacor tiba-tiba diam tanpa gairah dan  bunyi pun tidak banyak seperti biasanya maka saya katakan kepada mereka lovebird tersebut kurang birahi maka solusi nya naikan birahinya.

Ciri Birahi LB stabil

Dan jika penampilannya bersemangat selalu memainkan bunyi kekekan panjang dengan sangat gacor maka saya tekankan untuk pertahankan perawatan seperti itu karena perawatan seperti itu di senangi olehnya dan membuat birahinya selalu stabil dan dan dan yang terpenting adalah lovebird tersebut SEHAT dengan perawatan seperti itu.

Jadi sekarang anda tahu bahwa lovebird fighter perawatannya sangatlah mudah karena yang terpenting adalah SEHAT SAJA.

Selanjutnya sebelum saya memberitahu anda ciri-ciri pasti untuk mengetahui ciri-ciri lovebird fighter secara pasti, saya akan kembali menyadarkan anda bahwa lovebird fighter tidak mudah stress oleh jarak waktu maupun keadaan.

Jadi kalau ada penjual yang menawarkan kepada anda berdalih menjual lovebird prospek fighter kemarin baru saja juara

dan kemudian selang beberapa jam lovebird tersebut di bawa ke rumah anda dan di rumah anda lovebird yang katanya fighter kemarin jadi juara yang di tawarkan kepada anda itu di trek untuk di uji coba kebenaran nya tiba-tiba berbalik 90 derajat celcius KARENA lovebird tersebut malah diam seribu bahasa sama sekali tidak fighter, kemudian si penjual berkata OH MUNGKIN STRESS Kan jalan macet banyak lubang atau sangkarnya jatuh
maka saya katakan kebebaran lovebird itu merupakan lovebird fighter adalah BOHONG.

kenapa saya katakan seperti itu
karena lovebird fighter tidak mudah stress, coba pikir bagaimana bisa anda lombakan kalau jalanan bolong jadi alasan, jalanan jauh jadi alasan, jalanan macet jadi alasan,  jatuh sangkar jadi alasan, hehehe jadi kalau mau lomba bawa ke lokasi lomba harus pake apa hehehe apa harus pake pesawat terbang atau permadani nya aladin.

Maka pahami penjelasan saya bahwa tidak ada burung fighter yang mudah stress.
Burung kalau fighter ya fighter
kalau jelek ya jelek, tidak ada alasan untuk mafia kalau kita memahami sejauh ini.
Atau bisa juga alasan belum di kasih doping atau belum di kasih bla bla bla makanan penggacor atau belum di setting.

Saya jelaskan kepada anda bahwa burung fighter itu tidak akan terpengaruh oleh settingan yang bla bla bla itu, seminim lovebird fighter yang tidak di setting akan tetap bunyi akan tetap bunyi ngekek
namun beda nya yang biasa panjang jadi pendek, yang biasa pendek jadi panjang, yang biasa ngekek banyak jadi sedikit.
Jadinya kalau gak bunyi sama sekali itu bohong itu bukan fighter bukan prospek
Karena lovebird fighter itu perawatan nya mudah SEHAT SAJA.

     

Leave a Comment