MB WhatsApp (MB WA) Apk Iphone iOS 14

MB WhatsApp merupakan salah satu versi WhatsApp MOD yang banyak digunakan oleh para pengguna Android maupun iOS. Uniknya, versi WA MOD ini bukan hanya tersedia untuk pengguna HP Android saja.

Ya, seperti yang dikatakan tadi, MB WA juga tersedia untuk pengguna iOS. Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi MOD pertama yang terkenal di kalangan pengguna iPhone, iPad, dan gadget produk Apple lainnya.

Oleh karena itu untuk Anda para pengguna iPhone, tidak perlu risau lagi hanya karena tidak punya versi WA MOD di iOS. Sebab, sekarang jawaban yang kalian tunggu sudah hadir.

 

Sekilas Tentang MB WhatsApp

MB WA tidak berbeda jauh dengan aplikasi WhatsApp Mod dan GB WhatsApp lainnya.

Secara garis besar, aplikasi ini merupakan versi jailbreak atau modifikiasi dari WhatsApp original. Sehingga di dalamnya terdapat beberapa fitur tambahan, seperti:

  • Pilihan tema lebih banyak
  • Bisa melihat pesan yang sudah dihapus
  • Kapasitas penyimpanan pesan lebih besar
  • Bisa mengirim pesan tanpa harus save nomor kontak
  • Bisa menyembunyikan status online

Dan sama seperti aplikasi WA Mod lainnya, pengguna MB WA juga punya kemungkinan di banned oleh WhatsApp asli. Oleh sebab itu, kami sarankan membackup chat secara berkala, agar masih ada cadangan pesan ketika akun yang lama diblokir.

Kemungkinan dibanned di MB WA sendiri cukup kecil. Bahkan termasuk yang paling kecil dibandingkan WhatsApp Aero.

Sebab, fitur Mod di MB WhatsApp tidak terlihat mencurigakan. Selain dari melihat pesan terhapus dan status online, orang lain tidak akan bisa tahu apakah kalian menggunakan MB WA atau tidak.

Dengan begitu, tidak ada orang yang akan curiga dan me-report akun WA kalian sampai ditindaklanjuti oleh WhatsApp asli.

 

Fitur MB Whatspp iOS dan Android

Tadi kita sudah menyebutkan apa saja fitur dalam MB WhatsApp. Nah, sekarang mari kita bahas lebih detail mengenai setiap fitur yang ada dalam aplikasi WA Mod ini.

 

Lebih Dari 3000 Pilihan Tema

Dalam aplikasi MB WA , kita bisa memilih lebih dari 3000 pilihan tema. Mulai dari tema yang biasa, ekpresif, dan masih banyak lagi.

Untuk kalian yang menggunakan HP Android, MB WA juga punya pilihan tema mirip seperti WhatsApp iPhone. Sehingga hasil screenshot WhatsApp kalian akan terlihat seperti menggunaan iPhone, walaupun HP-nya tetap Android.

Kita bahkan bisa membuat tema sendiri dalam MB WhatsApp. Pilihan kustomisasi dalam versi Mod ini jauh lebih fleksibel dibandingkan versi WhatsApp biasa.

 

Melihat Pesan Terhapus

Melihat pesan terhapus merupakan salah satu fitur utama yang wajib ada dalam setiap versi WhatsApp Mod. Oleh karena itu, MB WA juga memasukan fitur ini dalam aplikasinya, walaupun tujuan utama pengguna MB WA bukan hanya agar bisa melihat pesan terhapus.

Fitur satu ini terbilang sangat basic, sebab bisa kalian temukan di versi WhatsApp Mod mana saja.

Jadi kita tidak perlu membahasnya lebih jauh lagi.

 

Kapasitas Penyimpanan Pesan Lebih Besar

Satu fitur unggulan dalam MB WhatsApp yang tidak ada di WA Mod lainnya adalah kapasitas penyimpanan pesan jauh lebih besar.

Tidak seperti WhatsApp biasa yang membatasi penyimpanan pesan walaupun masih ada ruang di penyimpanan internal, WhatsApp MB bisa membiarkan pesan hingga memenuhi seluruh kapasitas internal memory.

Dengan fitur ini, kita tidak perlu menghapus chat di group tiap seminggu atau sebulan sekali.

Bahkan dibiarkan selama satu tahun pun, tidak akan ada notifikasi penyimpanan pesan penuh.

 

Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak

Selanjutnya, kita juga bisa mengirim pesan ke siapapun tanpa harus menyimpan kontaknya dulu.

Fitur ini akan sangat membantu jika kalian sering menggunakan WA untuk jualan online. Karena jika harus menyimpan semua kontak WA calon pembeli, tentunya memori di HP akan penuh juga.

Oleh karena itu, MB WA mengembangkan fitur dimana kita bisa memulai chat dengan orang lain tanpa harus menyimpan nomornya di dalam kontak HP maupun kartu SIM.

 

Menyembunyikan Status Online

Terakhir, kita bisa menyembunyikan status online dalam MB WhatsApp iOS maupun Android.

Menyembunyikan status online yang disebunyikan oleh aplikasi WA Mod ini bukan hanya tulisan online di bagian profile ketika dilihat orang lain. Namun juga tanda centang biru ketika pesan sudah dibaca, ceklis dua ketika dikirimi pesan oleh orang lain, tulisan terakhir dilihat, dan masih banyak lagi.

Dengan cara ini, kita bisa membuat orang lain mengira HP kita tidak aktif karena pesan hanya centang biru, tanpa memblokir kontak tersebut.

Sebab di era teknologi seperti sekarang ini, memblokir kontak WA orang lain dianggap sebagai perbuatan kasar dan seperti menandakan kita sedang marah.

 

 

Download MB WhatsApp iOS 14, 15, 2022 APK

Setelah melihat apa saja kelebihan dan fitur dari MB WA iOS APK, kalian pasti ingin mencobanya sendiri di HP masing-masing.

Oleh karena itu, berikut ini kami akan bagikan link download MB WhatsApp APK yang bisa kalian gunakan.

Jika salah satu link di atas mati, silahkan tulis pada kolom komentar agar kami ganti dengan link baru.

 

Cara Install MB WA Android

Setelah download link di atas, ikuti langkah-langkah ini untuk memasangnya di HP Android.

  • Langkah pertama, pastikan status perizinan di HP Kalian sudah terbuka agar bisa menginstall aplikasi lewat APK. Cara membuka perizinan ini sendiri berbeda di setiap flagship HP, jadi silahkan searching dulu berdasarkan brand HP yang kalian gunakan.
  • Jika sudah sekarang download file MB WA APK di atas menggunakan Google Chrome
  • Setelah selesai, masuk ke File Manager
  • Cari folder Download
  • Terakhir, cari file MB WhatsApp APK yang tadi sudah didownload
  • Buka file tersebut, lalu klik next sampai Install

Setelah proses install selesai, maka aplikasi WA MB akan muncul di menu HP kalian.

 

Cara Menggunakan MB WA iOS

Setelah selesai install file APK-nya, sekarang waktunya mendaftar di aplikasi MB WA iOS. Atau, kalian juga bisa menggunakan akun WhatsApp lama.

Nah untuk lebih lengkapnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, buka aplikasi MB WA
  • Lalu masukan nomor telepon dari akun WhatsApp yang sudah ada, atau daftar menggunakan nomor baru
  • Tunggu kode OTP masuk lewat SMS
  • Masukan kode OTP ke MB WA
  • Dan kalian sudah bisa menggunakan aplikasi WA mod ini seperti biasa

Untuk mencoba apakah fitur-fitur MB WhatsApp bekerja atau tidak, coba kirim WA ke teman atau keluarga yang HP-nya dekat. Lalu cek apakah di sana status online kalian masih muncul, apakah kalian bisa melihat pesan dihapus, dan lainnya.

 

Akhir Kata

Itulah link download MB WhatsApp iOS APK yang sudah kami sediakan. Jangan lupa tulis komentar bila link-nya mati atau kalian tidak bisa menginstall di HP masing-masing.

 

 

Leave a Comment