6 Pakan Pendongkrak Birahi Lovebird yang Terbukti Ampuh

Seringkali kita merasa kesusahan saat ingin menaikan birahi lovebird. Sudah coba cara ini, cara itu, hasilnya tetep sama aja deh.

Salah satu cara agar birahi lovebird cepat naik adalah dengan memberikan pakan dan EF khusus. Kenapa saya bilang khusus? Karena tidak semua makanan bisa menaikan kondisi birahi, malah justru bisa menurunkan birahi lovebird anda.

Tanpa basa-basi, oke langsung saja kita bahas beragam makanan yang bisa mendongkrak birahi lovebird dengan cepat dan tentunya aman.

Makanan Pendongkrak Birahi Lovebird

 

1. Jagung

Sudah bukan rahasia lagi kalo jagung sangat membantu untuk menaikan birahi lovebird. Selain itu, jagung juga mempunyai banyak vitamin yang bagus untuk kekebalan tubuh, daya ingat, dan kebugaran lovebird anda.

Berikan jagung setiap hari jika tujuan anda ingin mendongkrak birahi, atau berikan setiap 2 hari sekali untuk menambah power dari gacoan anda.

 

2. Kangkung

Makanan yang kedua adalah kangkung, yang saya maksut disini adalah “batang” dari kangkung dan bukan daun nya ya. Kangkung dipercaya bisa menaikan birahi lovebird dengan singkat.

Berikan batang kangkung setiap pagi dan sore hari, cukup sedikit saja sudah bisa membuat lovebird anda naik birahi.

 

3. Tauge

Selain jagung dan kangkung, ada 1 sayuran lagi yang bisa membuat lovebird naik birahi, yaitu tauge (kecamba). Manfaat lain dari sayuran ini adalah memperbaiki kualitas reproduksi lovebird, sehingga anda bisa menggunakan nya untuk mengobati lovebird yang macet produksi.

 

4. Kwaci

Selain sayuran, ternyata ada juga loh biji-bijian yang bisa mendongkrak birahi lovebird anda. Salah satunya adalah kwaci, bijian ini dipercaya oleh lovebird mania bisa meningkatkan birahi dengan cepat.

Namun, tidak semua lovebird mau makan kwaci. Bahkan ada juga salah satu lovebird saya yang sering membuang pakan ini ketika saya campur di milet. Kalo dia bisa ngomong, mungkin dia bilang “bukan selera gua nih, buang aja” wkwkwk

 

5. Canary seed

Yang kelima adalah canary seed, pakan yang satu ini sangat umum digunakan sebagai pakan racikan lovebird karena kandungannya yang bisa menambah birahi lovebird.

Namun, canary seed bisa membuat lovebird menjadi gemuk dalam waktu tertentu. Apalagi jika anda tidak menerapkan seting jemur, sehingga lemak-lemak akan terkumpul pada gacoan anda.

 

6. Milet Merah

Yang terakhir adalah milet merah, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan biji-bijian yang satu ini. Milet merah banyak digunakan sebagai pakan perkutut, namun banyak pecinta lovebird yang memberikan pakan ini untuk gacoan nya. Kenapa? Karena milet merah sangat bagus untuk membantu lovebird naik birahi dengan cepat.

Efek samping pemberian milet merah yang berlebihan adalah bulu-bulu lovebird yang berjatuhan, atau mengalami nyulam bulu halus walupun belum waktunya mabung.

Itulah 6 pakan lovebird yang bisa anda berikan untuk mendongkrak birahi gacoan anda. Saran saya, kombinasikan dengan beberapa pakan saja jika keperluannya hanya sekedar pendongkrak atau untuk ternak.

Namun jika ingin membuat jebol birahi lovebird anda, bisa gunakan semua jenis pakan diatas untuk mempercepat prosesnya.

Semoga bermanfaat, silahkan share pendapat anda di kolom komentar.

 
Cek 👉 : Jual Ring Burung Tulis Nama Sendiri, Garansi Paling Murah!!
 

Leave a Comment