Plenix Clash Unlimited Gems, Elixir, & Golds MOD

Kalau kamu sering main game Clash of Clans, nama Plenix Clash pasti sudah tidak asing lagi. Walaupun sampai sekarang server CoC yang resmi pun masih aktif, namun tidak sedikit pemain yang lebih pilih main di private server seperti Plenix.

Salah satu alasannya adalah karena di private server, kita bisa lebih bebas menentukan aturan sendiri waktu bermain CoC.

Bahkan bermain Clash of Clans di Plenix Clash bisa jadi lebih seru, lebih mudah, sekaligus lebih menantang dibandingkan di server publik biasa.

 

Apa itu Plenix Clash?

Plenix Clash adalah salah satu aplikasi private server yang dibuat khusus untuk para pemain Clash of Clans.

Untuk kamu yang belum tahu, private server merupakan istilah yang dipakai untuk server spesial, bukan buatan dari Supercell, namun digunakan untuk bermain Clash of Clans. Artinya kamu hanya akan bermain game CoC saja, sedangkan akun dan semua info akun yang digunakan tidak terdaftar di server resminya.

Setiap game online pasti punya private server. Biasanya server ini dibuat ketika server gamenya sudah ditutup oleh pembuat resminya, namun para player masih ingin bermain.

Sedangkan di Clash of Clans, justru private server sudah dibuat sejak server resminya masih aktif.

 

Kelebihan Plenix Clash Mod APK

Plenix Clash Mod punya banyak kelebihan yang tidak akan kalian dapatkan ketika bermain di publik server Clash of Clans, di antaranya:

 

Loading Cepat

Salah satu masalah yang sering dialami oleh pemain CoC ketika baru mau masuk gamenya adalah waktu loading yang sangat lama. Hal ini disebabkan karena server Supercell sangat ramai oleh pemain dari seluruh dunia. Sehingga untuk masuk ke game saja butuh waktu 5 hingga 15 menit.

Sedangkan dengan versi Clash of Clash private server, kalian bisa masuk ke game dengan loading jauh lebih cepat.

Karena belum banyak player yang tahu adanya private server ini, maka severnya masih luas. Loading gambar, item, toko, hingga troops pun jadi lebih cepat.

 

Unlimited Troops

Dengan Plenix Clash of Clans hack, kamu bisa membuat troops tanpa batas alias unlimited.

Berbeda dengan versi normal, dimana jumlah troops dibatasi sesuai level, TH, dan tingkat bangunan, jumlah troops dalam versi Plenix ini tidak ada batasnya.

Jadi kamu bisa membuat 9999 giant tanpa ada yang melarang.

Fitur unlimited troops ini bisa mempercepat waktu ingin menyerang akun orang lain. Sehingga tidak perlu menunggu lama karena hanya ada beberapa troops saja yang bisa diturunkan.

 

Auto TH 14

Saat ini tingkat Town hall tertinggi di CoC adalah TH 14. Namun untuk mencapainya, kalian perlu bermain bertahun-tahun setiap hari dan terus menyelsaikan misi dan raid town orang lain.

Kebanyakan pemain CoC di server resmi juga malah keburu bosan sebelum bisa menyentuh TH 14.

Oleh karena itu di Plenix Clash terdapat fitur auto Town Hall 14 dalam sekejap. Sehingga kalian bisa membuka semua item dan troops tanpa harus menghabiskan waktu bertahun-tahun dulu.

Pilihan bangunan yang bisa dibuat dalam TH 14 juga lebih lengkap. Jadi silahkan coba sendiri strategi-strategi pertahanan yang belum pernah kalian coba sebelumnya.

 

Grafik Lebih Bagus

Berikutnya, Plenix Clash mod juga memodifikasi tampilan grafik pada Clash of Clans. Kamu bisa lihat sendiri di versi Plenix semua gambarnya terlihat lebih tajam, lebih cerah, dan lebih realistis.

Sedangkan pada versi biasa, kalian hanya bisa memainkan game dengan grafik bawaan. Dan karena server di versi CoC biasa lebih sempit, maka mereka harus mengurangi kualitas grafik agar game bisa dimainkan tanpa memberatkan HP Android para pemain.

Padahal untuk install Plenix pun tidak membutuhkan spesifikasi HP Android yang begitu tinggi. Cukup dengan Android 4.0 atau lebih tinggi saja kalian semua sudah bisa bermain CoC dengan grafik tinggi.

 

ID Universal

ID universal artinya kalian bisa bertemu dengan semua pemain yang menggunakan satu server tersebut walaupun tidak dalam jaringan yang sama.

Sebab, dalam istilah private server ada jenis private server yang hanya bisa dimainkan dalam satu jaringan saja, alias local server. Namun ada juga tipe universal server, dimana semua pemain bisa bertemu di server tersebut walaupun tidak dalam jaringan internet yang sama, seperti pada Plenix Clash ini.

Dengan begitu walaupun bermain di Plenix Server, kalian tidak akan merasa sepi.

Justru kalian bisa bertemu player yang sama-sama suka bermain di private server karena kelebihan dan modifikasi yang ada di dalamnya.

 

Unlimited Gems

Satu lagi fitur yang hanya bisa kalian dapatkan jika main Clash of Clans di Plenix adalah unlimited gems. Bahkan gems dalam tiap akun akan ditambah menjadi 999999 agar kalian tidak perlu repot-repot mengisi gems menggunakan uang asli.

Gems ini bisa digunakan seperti pada CoC biasa, yaitu untuk mempercepat pembuatan troops, mempercepat pembangunan, membuat item, dan masih banyak lagi.

Tapi perlu diketahui, bukan cuma akun kalian yang punya unlimited gems. Jadi kalian tetap harus memikirkan strategi untuk melawan benteng musuh dengan kemampuan serupa.

 

Ukuran File Lebih Kecil

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa Plenix tidak membutuhkan HP Android dengan spesifikasi setinggi CoC versi aslinya.

Sebab, ukuran file dan seluruh data yang dibutuhkan untuk memasang game ini sangat kecil. Bahkan lebih kecil dibandingkan versi asli CoC.

Kelebihan ini juga pengaruhi dengan lebih luasnya private server Clash of Clans ini. Sehingga pemain tidak perlu mengunduh semua file tiap kali ingin bermain, melainkan cukup menggunakan data dari server ketika loading saja.

 

Plenix Clash Download APK 2022

Untuk Anda yang tertarik mencoba bermain Clash of Clans dengan private server dari Plenix Clash, kamu sudah menyediakan file APK dari mediafire dan Google Drive untuk kamu download berikut ini.

 

Cara Menggunakan Plenix Clash untuk Clash of Clans Private Server

Untuk menggunakan Plenix Clash, kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama, download Plenix menggunakan link yang sudah kami sediakan di atas lewat Google Chrome
  • Lalu masuk ke File Manager dan folder Download
  • Install Plenix Clash APK
  • Lalu buka aplikasinya seperti biasa
  • Sekarang pilih server tempat kalian ingin bermain
  • Masukan akun CoC yang sudah ada atau bikin akun baru khusus untuk bermain di private server
  • Tunggu loading selesai
  • Sekarang kalian bisa bermain Clash of Clans seperti biasa tapi di Private Server

Kalian juga bisa melihat-lihat guild atau benteng player lain yang menggunakan server tersebut.

 

Akhir Kata

Silahkan coba download Plenix Clash APK di atas dan bermain Clash of Clans dengan cara yang lebih menyenangkan. Kalian juga bisa mengajak teman dari guild lama ke Plenix agar pemain dalam private server semakin ramai, semakin bervariasi, dan jadi semakin seru.

Leave a Comment