Rahasia Bikin Lovebird Ngekek Panjang Sampai 7 menit Oleh Om Rosid

Pada hari ini Selasa, 5 Mei 2020 dunia persilatan lovebird kembali dihebohkan lagi dengan munculnya lovebird yang durasi ngekeknya 7 menit. Gak edan tuh, ngekek kok sampai 7 menit tanpa putus! Mantap betul borrr…

Sebelum kita bongkar rahasianya, mari kita kupas sejenak sejarah lovebird berdurasi panjang dari tahun ke tahun.
Yang pertama ada lovebird kusumo milik H. Sigit WMP Klaten yang sukses menghipnotis pecinta lovebird tanah air.

Munculnya kusumo membuat semua orang terkagum-kagum karena durasi ngekek hingga up to 1 menit. Gak cuma panjang doang, ngekeknya juga rapet full ngedurr. Dahsyat bener mennn..

Kedua ada lovebird RoRo yang top durasinya mencapai 3 menit, gak lama kemudian ada lovebird marco yang memegang rekor ngekek terpanjang sampai 5 menit.

Nah sekarang muncul lagi nih lovebird dengan durasi super edan hingga 7 menit yang bernama “Jawara”. Bener-bener edyaan deh makin tahun kok makin panjang aja ya.

Pemilik Lovebird “Jawara” Ngekek 7 menit

Om rosid mencetak lovebird durasi hingga 7 menit
Om Rosid Granant BC oleh Burungnews.com

Penasaran siapa pemilik lovebird jawara yang ngekeknya hingga 7 menit ini? Yups pemiliknya adalah Om Rosid Granat BC asal Jember, Jawa Timur.

Beranda facebook Om Rosid juga sangat ramai di komentari para pecinta LB, karena beliau sering mengupload video-video koleksi lovebird andalannya di status facebook.

Bukan hanya Jawara saja, beliau juga mempunyai 4 lovebird dengan durasi menitan! Bukan detik loh ya tapi menit! Gak sangar gimana coba. Wong keberhasilan mencetaknya aja lebih dari 2x brarti bukan cuma faktor hoki Om Rosid aja, tapi memang bener-bener bakat!

Selain itu dia gak pelit ilmu kalo ditanyain temen-temen LB di statusnya, bahkan dia membeberkan rahasia mencetak durasi lovebird menjadi menitan pada burungnews. Berikut prosedur mencetaknya,

Mencetak Lovebird Durasi Panjang Hingga Menitan

Setelah kami telusuri, ternyata Om Rosid menerapkan perawatan yang sangat keras dan ekstrim layaknya seorang militer! Penasaran? Mari simak baik-baik

Lovebird Jawara kesehariannya berada di dalam kandang umbaran yang panjangnya 2,5m. Beliau bilang kalo lovebirdnya harus dipaksa terbang setiap pagi hari diumbaran.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

Dipaksa gimana? Ya pokoknya gimanapun caranya dia harus mau terbang. Pada hari pertama ia melatih dengan 100x terbang dan jumlahnya terus ditambah 50x setiap 2 hari.

Kalo sudah mencapai 500x terbang, itu adalah porsi harian yang harus selalu diterapkan setiap pagi, tuturnya.

Lah terus penjemuran, pemandian, dan pakannya gimana? Sumpah simpel banget, jemur biar sesukanya karena beliau memasang tutup pada sebagain umbaran. Kalo pengen berjemur ya lovebird biar ditempat panas, kalo pengen ngadem ya lovebird biar di tempat yang adem.

Cara mandinya juga simpel, cukup semprot menggunakan semprotan setiap pagi atau sore hari. Selain itu, beliau juga hanya memberikan pakan berupa milet putih polosan, mantap gak tuh.

Itulah rahasia mencetak lovebird agar bisa ngekek hingga hitungan menit oleh Om Rosid Granat BC Jember. Dengan rawatan se simpel itu, beliau berhasil mencetak 4 lovebird dengan durasi paling pendek 1 menit.

Gimana? Apakah anda pengen mencoba rawatan lovebird ala Om Rosid? Kami tunggu hasilnya ya.

     

Leave a Comment