Kumpulan Suara Burung Belibis Pikatan MP3

Dibandingkan mendengar suara burung belibis, kebanyakan dari Anda pasti lebih sering melihat burung yang satu ini dalam keadaan sudah mati dan atau sudah dimasak. Bahkan masih banyak yang memperdebatkan antara belibis sebagai burung atau kelompok bebek dan angsa.

 

Pada dasarnya, belibis merupakan unggas, sama seperti burung maupun angsa. Hewan ini memiliki sayap dan bisa terbang hingga melintasi benua. Selain itu, belibis juga punya suara kicauan yang cukup unik meskipun tidak gacor, nembak, maupun ngeroll.



 

Suara belibis kebanyakan digunakan sebagai pancingan jika Anda sedang mencari belibis di sekitar rawa, sawah atau hutan. Namun, suara uniknya juga bisa digunakan sebagai bahan masteran burung atau sekedar dinikmati di rumah.

 

Ciri Khas & Keunikan Burung Belibis

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, burung belibis sering kali dianggap sebagai bebek, itik atau angsa. Berdasarkan ilmu pengetahuan, belibis termasuk ke dalam klasifikasi aves alias kelas burung. Sedangkan bebek dan itik masuk ke dalam famili anatidae.

 

Salah satu yang membuat belibis dianggap sebagai burung adalah kemampuan terbangnya yang bisa menempuh ratusan kilometer. Di Indonesia sendiri, belibis yang Anda temukan merupakan hasil migrasi dari benua lain seperti Eropa dan Afrika.

 

Burung belibis bisa terbang hingga hampir 1600 kilometer dalam satu hari ketika musim migrasi. Burung ini juga terbang secara berkelompok seperti yang sering Anda lihat di film kartun.

 

Di Indonesia, burung belibis sering kali diternak maupun diburu untuk dimakan dagingnya. Beberapa orang memang suka mengkonsumsi daging belibis karena jumlah dagingnya banyak dan rasanya mirip dengan daging burung pada umumnya.

 

Olahan daging belibis sendiri memang ada banyak dan sangat bervariasi. Bukan hanya di Indonesia, beberapa negara lain di Asia juga ada yang memiliki olahan khusus daging belibis.

 

Namun selain dengan cara dikonsumsi, belibis juga bisa dinikmati dari segi suara kicauannya. Meskipun jarang ada orang yang benar-benar memelihara belibis hanya untuk dinikmati suaranya, namun beberapa orang masih ada yang melakukannya.

 

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

Suara burung ini memang tidak gacor layaknya burung kicau. Namun suaranya bisa dibilang menenangkan dan tidak membosankan untuk didengar.

 

Biasanya orang-orang yang memelihara burung belibis untuk dinikmati kicauannya adalah orang yang dulu pernah tinggal di daerah sawah. Karena suara belibis sangat khas dengan suasana sawah pada jaman dulu, dimana masih banyak burung-burung belibis yang berkumpul di pinggir sawah.

 

Download Suara Burung Belibis Pikat MP3

Jika Anda ingin mencari belibis sendiri di sawah atau di dekat rawa, maka dibutuhkan suara pikat yang bisa memancing burung tersebut agar cepat datang.

 

Selain itu, jika Anda punya burung beo atau jalak kebo yang ingin memiliki isian unik, gunakanlah suara burung belibis di bawah ini sebagai bahan masteran.

 

Download Suara Burung Belibis Sawah MP3 ==> Download

 

Suara Burung Belibis Mandar Polos MP3 Download ==> Download

Download Suara Belibis Mandat Batu Pikat MP3 (Teal Gray) ==> Download

Koleksi Suara Belibis Kembang Pikat MP3 ==> Download

Download Bunyi Burung Belibis Pikatan Dijamin Langsung Datang ==> Download

 

Suara Master Burung Belibis untuk Bahan Isian Jalak Kebo Unik ==> Download

 

Akhir Kata

Seperti itulah kumpulan suara burung belibis pemikat yang bisa Anda gunakan sebagai latihan jalak kebo ataupun burung beo. Sebenarnya, burung belibis tidak perlu diberikan vitamin tambahan agar gacor. Namun jika Anda ingin memaster jalak kebo dengan isian belibis, gunakanlah Maxiplus sesuai aturan pakai.

Leave a Comment