Kumpulan Suara Burung Branjangan Masteran & Pancingan

Untuk Anda para pemilik branjangan, ada satu cara paling mudah untuk melatih suara burung branjangan. Yaitu dengan memutarkan suara rekaman branjangan setiap hari di samping sangkarnya. Dengan begitu, burung bisa mengikuti suara yang diputar setiap hari.

 

Sebagai salah satu jenis burung kicau paling dicari di Indonesia, tentunya sangat disayangkan bila Anda tidak melatih suara kicauan branjangan. Karena jika sudah terlalu tua, akan sulit untuk memaster burung yang satu ini.



 

Anda juga tidak bisa menjual lagi burung tersebut dengan harga yang lebih mahal. Sedangkan jika dibuat indukan ternak, maka anakannya kemungkinan besar tidak memiliki potensi gacor dan sulit untuk dilatih.

 

Oleh karena itu, ketahui cara memaster burung branjangan dalam artikel yang sudah kami siapkan berikut ini.

 

Download Suara Burung Branjangan Gacor

Untuk Anda yang ingin melatih branjangan dengan MP3, silahkan unduh file-nya di bawah ini.

 

1. Pancingan Suara Branjangan MP3 ==> Download

 

 

2. Isian Branjangan Variasi MP3 ==> Download

 

3. Download Suara Branjangan Bongkar Isian ==> Download

 

4. Branjangan Betina untuk Pancingan yang Macet Bunyi ==> Download

 

5. Download Kicauan Branjangan untuk Pancingan Langsung Nyaut ==> Download

 

6. Suara Branjangan Liar Masteran Gacor ==> Download

 

Tips Memaster Branjangan agar Cepat Gacor

Seperti yang sudah dikatakan tadi, cara paling mudah untuk memaster burung branjangan adalah dengan memutarkan rekaman suara kicauan burung yang sama sebagai isian. Selain itu, rekaman tersebut juga akan menjadi pancingan agar burung mau berkicau.

 

Tetapi cara tersebut bukan satu-satunya metode pelatihan yang bisa Anda ikuti. Agar burung branjangan cepat gacor, Anda juga bisa melakukan tips di bawah ini.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Sering Jemur Branjangan

Sinar matahari menjadi pengaruh besar dalam memaster branjangan. Ada banyak burung branjangan yang sudah dilatih bertahun-tahun namun tetap tidak gacor. Alasannya karena burung tersebut jarang dijemur dan terkena sinar matahari.

Oleh karena itu, rutin-rutinlah menjemur burung branjangan setiap hari. Dengan begitu tingkat birahi branjangan bisa naik dan tetap stabil. Sedangkan bila jarang dijemur, birahi bisa kurang birahi dan tidak mau berkicau sama sekali.

 

Beri EF Sesuai Jadwal

Selanjutnya adalah dengan memberi extra fooder setiap hari sesuai jadwal. EF yang dimaksud di sini tentunya adalah EF peningkat birahi. Contohnya seperti jangkrik, kroto, ulat hongkong, dan lain sebagainya.

Umumnya EF diberikan setiap pagi 2 ekor jangkrik atau 1 sendok kecil kroto. Kemudian di siang hari beri lagi 2 dan di sore hari beri 1. Tetapi hati-hati, jangan sampai branjangan Anda menjadi over birahi karena pemberian EF yang tidak terkontrol dan terlalu banyak.

 

Temukan Settingan yang Tepat untuk Branjangan

Seperti yang dikatakan tadi, pemberian EF yang terlalu banyak bisa menyebabkan branjangan over birahi. Settingan yang dituliskan di atas juga bisa saja membuat branjangan Anda mengalami masalah yang sama. Sebab tiap burung memiliki karakteristik dan batas birahi yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, Anda perlu temukan sendiri settingan yang tepat untuk branjangan di rumah. Caranya adalah dengan bereksperiman dan coba-coba mana settingan yang paling cocok.

 

Rutin Bersihkan Sangkar Burung

Meskipun tidak berpengaruh langsung terhadap kualitas kicauan branjangan, tetapi rutin membersihkan sangkar burung bisa mempengaruhi mood dan kesehatannya.

Bila sangkarnya jarang dibersihkan, branjangan akan menjadi tidak nyaman dan mudah terserang penyakit. Hal ini bisa membuat burung macet bunyi selama berminggu-minggu hingga penyakitnya bisa hilang dari tubuh mereka. Oleh karena itu, jangan malas untuk membersihkan sangkar branjangan setiap hari.

 

Akhir Kata

Itulah dia kumpulan suara burung branjangan beserta tips untuk memasternya agar cepat gacor. Jangan lupa berikan Maxiplus setiap hari untuk branjangan agar makin mudah bongkar isian.

Leave a Comment