Download Suara Burung Bubut Pikatan MP3

Berbeda dengan jaman dulu, saat ini mendengar suara burung bubut liar rasanya sudah mustahil. Walaupun belum dinyatakan punah, namun populasi burung bubut semakin menurun karena banyaknya perburuan liar. Dulu, burung ini sering terdengar di area permukiman daerah Jawa.

 

Burung bubut sendiri sering disebut sebagai burung seram oleh masyarakat Jawa. Karena burung ini punya perawakan yang seram dan membuat banyak orang ketakutan ketika melihat matanya yang merah.



 

Meskipun begitu, suara kicauan bubut tidak seseram penampilannya. Bahkan, Anda bisa menggunakan suaranya sebagai bahan masteran burung kicau lain seperti kutilang atau jalak agar punya suara isian yang unik.

 

Mengenal Burung Bubut yang Sarat Akan Misteri

Jika dilihat dari tubuhnya, burung bubut punya penampilan yang sangat mirip dengan burung elang. Bedanya, bagian sayap burung ini biasanya berwarna agak kemerahan dan bisa bersinar jika terkena cahaya pada malam hari. Selain itu, burung bubut juga punya mata berwarna merah yang juga bisa memantulkan cahaya.

 

Banyak orang yang menganggap burung bubut merupakan campuran antara burung elang dan burung gagak. Karena matanya yang seram layaknya burung gagak namun punya perawakan seperti burung elang yang gagah.

 

Meskipun begitu, burung bubut tidak memakan daging maupun bangkai layaknya burung elang maupun gagak. Justru, burung ini hanya makan serangga-serangga kecil seperti jangkrik atau ulat yang ada di dalam dahan pohon yang sudah mati.

 

Dalam beberapa kesempatan, burung bubut juga memakan anak ular, anak katak, dan hewan-hewan kecil yang mengandung protein.

 

Burung butut sendiri sering dipelihara dengan tujuan yang berbeda-beda. Beberapa orang ingin memiliki burung ini karena bentuknya yang gagah layaknya burung elang. Sebagian lainnya ingin memelihara burung bubut karena suaranya yang unik.

 

Namun tidak sedikit juga yang takut dan merasa khawatir ketika mendengar suara burung bubut. Karena seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, mitos dan misteri burung bubut masih banyak dipercaya oleh masyarakat lokal.

 

Layaknya burung gagak, banyak orang yang percaya bahwa burung bubut sebagai bad omen alias pembawa berita buruk. Selain itu perawakannya yang seram makin membuat banyak orang takut dan percaya akan mitos-mitos tersebut.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Populasi burung bubut di alam liar juga semakin menipis. Bukan karena penjualan yang dilakukan oleh para kicau mania, namun masalah ini disebabkan karena banyak burung bubut yang diburu untuk diambil minyaknya. Konon minyak tersebut bisa menjadi obat penyembuh patah tulang.

 

Namun perburuan yang tidak diiringi dengan penangkaran dan pelestarian burung bubut membuat jumlahnya semakin menipis di alam bebas. Suaranya pun sudah hampir mustahil terdengar di daerah permukiman warga.

 

Download Suara Burung Bubut MP3 untuk Pikat dan Bahan Masteran

Sebenarnya burung bubut tidak memiliki kicauan seperti burung kicau pada umumnya. Namun jika Anda ingin mencoba memaster burung kicau maupun burung bubut sendiri, silahkan gunakan bahan isian yang sudah kami siapkan di bawah ini.

 

1. Suara Seram Milik Burung Bubut MP3 ==> Download

 

2. Download Suara Burung Bubut Jawa Gacor untuk Bahan Masteran ==> Download

3. Suara Pancingan Burung Bubut Puyuh MP3 ==> Download

 

4. Download Suara Pikatan Burung Bubut, Dijamin Langsung Nyaut ==> Download

 

5. Kombinasi Suara Bubut dan Cicuhung Betina Asli di Hutan ==> Download

 

Akhir Kata

Seperti itulah kumpulan suara burung bubut MP3 yang bisa Anda jadikan pikatan maupun bahan masteran. Agar burung makin cepat gacor, jangan lupa berikan Maxiplus setiap hari sebelum mulai latihan.

Leave a Comment