Download Suara Burung Flamboyan Ngeben Rapet

Suara burung flamboyan sering kali memikat para kicau mania. Bahkan bisa dijamin tidak sedikit dari Anda di sini yang rela mengeluarkan uang ratusan ribu hingga jutaan untuk memiliki burung flamboyan yang sudah gacor.

 

Sebenarnya, burung yang satu ini memiliki nama latin Alcippe Pyrrhoptera, sedangkan nama Flamboyan sendiri berasal dari penyebutan lokal masyarakat Jawa Barat. Dan burung ini punya suara khas ngebren rapatnya yang membuat banyak kicau mania jatuh hati.



 

Nah, dalam artikel kali ini kita akan membagikan rahasia melatih suara burung flamboyan dengan rekaman mp3 gratis.

 

Ciri Khas dari Suara Burung Flamboyan

Dalam bahasa Indonesia, burung satu ini bernama Burung Wergan Jawa, dengan ukuran sekitar 14 cm, dan warna kecoklatan di seluruh tubuhnya.

 

Persebaran dari burung Flamboyan adalah di seluruh wilayah Indonesia, terutama pada Jawa bagian barat serta tengah. Kebanyakan, burung Flamboyan tinggal pada dataran tinggi, seperti pengunungan.

 

Namun, karena banyak penebangan secara liar, burung Flamboyan menjadi agak sulit ditemukan.

 

Lebanyakan burung ini dijadikan masteran, mengingat burung Flamboyan mampu meniru suara burung lain dengan baik.

 

Selain itu, burung Flamboyan juga bisa dikategorikan sebagai burung gacor, karena ia cukup rajin untuk berkicau, oleh karena itulah, burung Flamboyan sering dijadikan masteran, terutama pada burung murai. Karena kepandaiannya dalam menirukan dan mempelajari kicauan dari burung jenis lain.

 

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

Cara Membedakan Burung Flamboyan Jantan dan Betina

Untuk membedakan antara jantan dan betina, cukup lihat bagian paruh bawahnya.

Flamboyan jantan biasanya memiliki warna paruh bawah yang lebih gelap ketimbang betina. Jika diperhatikan lebih mendetail, burung Flamboyan memiliki warna coklat yang kekuningan, yang mendominasi pada bagian atas, terutama mahkota kepala menyambung ke tengkuk, sayap, hingga ekornya.

Flamboyan memiliki warna hitam, dan warna putih keabu-abuan yang tersampu oleh warna coklat pada bagian bawah, terutama perut dan dada.

 

Download Suara Burung Flamboyan Gacor MP3 Gratis

Untuk Anda yang ingin punya burung flamboyan gacor, silahkan manfaatkan rekaman suara burung flamboyan di bawah ini sebagai bahan masteran.

 

Download Suara Flamboyan Gacor Ngebren  Rapat ==> Download

Flamboyan Gacor Suara Keras untuk Bahan Masteran ==> Download

Download Suara Kicauan Flamboyan Gacor ==> Download

 

Suara Flamboyan Gacor Masteran Tledekan Jati ==> Download

Suara Wergan Gacor MP3 ==> Download

Pancingan Suara Flamboyan Jantan Untuk yang macet Bunyi ==> Download

 

Cara Melatih Kicauan Burung Flamboyan

Agar burung Flamboyan mau menirukan suara burung lain, diperluhkan perawatan yang gampang-gampang susah, yaitu :

  1. Tempatkan burung Flamboyan pada satu sangkar saja, yang tidak terlalu kecil. Hal ini dikarenakan, agar burung Flamboyan tidak berkelahi dengan burung lainnya.
  2. Pemberian air minum bisa menggunakan air biasa, namun yang perlu diperhatikan adalah, keberhisan dari airnya, mengingat burung Flamboyan merupakan burung yang bersih. Cukup ganti airnya dan bersihkan tempat air setiap sehari sekali. Rajinlah untuk mengganti dan menjaga kebersihan air minum, karena kebersihan air juga mempengaruhi jenis suara yang dihasilkan.
  3. Kebersihan sangar juga perlu diperhatikan, karena Flamboyan tidak terlalu suka tempat yang kotor. Hal lain dari menjaga kebersihan sangkar adalah, agar burung tidak terserang berbagai macam penyakit maupun stress, dan berakibat burung tidak mau berkicau lagi.
  4. Penggantian makanan juga harus rutin dilakukan, meski terdapat sisa makanan, alangkah baiknya dibuang dan ganti dengan makanan yang baru. Selain itu, sering-sering cuci tempat makananya, agar bakteri maupun kuman tidak bersarang di sana. Pemberian makan juga berdampak pada kualitas suara yang dihasilkan.
  5. Tempat sangkar diluar rumah agar Flamboyan tetap bugar dan sering berkicau. Karena dengan menggantungnya diluar rumah, maka burung akan mendapatkan udara yang segar dan alami. Sehingga burung tidak akan mudah stress dan terserang berbagai macam penyakit.
  6. Berikan Jangkrik. Sesuai dengan kebiasaannya, jangkrik merupakan makanan kesukaan dari burung Flamboyan. Maka perlu sesekali untuk memberikan jangkrik maupun serangga lain sebagai makanan campuran.
  7. Beri Maxiplus untuk tetap menjaga kesehatan dan kualitas suaranya. Kalian bisa menambahkan vitamin ini pada minuman maupun makanan burung Flamboyan.

 

Akhir Kata

Seperti itulah kumpulan suara burung flamboyan gacor beserta cara memasternya. Silahkan ikuti tips-tips di atas setiap hari agar flamboyan Anda makin cepat gacor.

Leave a Comment