Download Suara Burung Hantu Seram MP3

Walaupun sering dikaitkan dengan hal-hal mistis dan pembawa berita buruk, namun sebagian dari Anda pasti ada yang sebenarnya suka mendengar suara burung hantu. Karena walaupun seram, namun suara burung hantu ini kadang bisa membuat tenang dan berpikir layaknya kita sedang ada di tengah hutan.

 

Sayangnya, mendengar kicauan burung hantu liar sudah sangat jarang, kecuali jika Anda tinggal di daerah pegunungan yang masih dipenuhi oleh hutan.



 

Lalu bagaimana cara menikmati kicauan burung hantu di daerah perkotaan?

 

Ada 2 cara yang bisa Anda lakukan, antara dengan membeli burung hantu asli dan melatih kicauannya atau dengan membeli burung jalak kebo, beo, atau kakatua kemudian memasternya dengan kicauan burung hantu.

 

Nah, agar mempermudah proses pemasteran, dalam artikel ini kita akan membagikan rekaman audio mp3 yang bisa Anda gunakan untuk memaster.

 

Jenis-jenis Burung Hantu

Beberapa dari Anda mungkin hanya tahu burung hantu dalam 1 jenis. Padahal ada lebih dari 50 jenis burung hantu yang tersebar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

 

Indonesia sendiri termasuk salah satu daerah yang menyumbang banyak jenis burung hantu. Untuk lebih lengkapnya, mari ketahui apa saja jenis-jenis burung hantu yang ada di Indonesia.

 

Burung Hantu Serak Jawa

Yang pertama dan yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia adalah burung hantu serak atau burung hantu jawa. Beberapa dari Anda mungkin ada yang pernah menganggap burung serak jawa merupakan burung dari luar negeri. Karena memiliki wajah berbentuk hati dan berwarna putih.

Namun aslinya, burung serak jawa ini hidup di daerah hutan dan pepohonan di sekitar Pulau Jawa, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dan kabar baiknya, burung serak jawa ini tidak dilindungi untuk saat ini. Jadi Anda bisa memeliharanya di rumah.

 

Burung Hantu Celepuk Merah

Selanjutnya ada burung celepuk merah, salah satu jenis burung hantu dengan ukuran paling kecil. Bahkan burung celepuk merah ini tidak lebih besar dibandingkan sebuah buku atau piring.

Meskipun begitu, suara burung celepuk merah lebih sering terdengar dibandingkan burung hantu pada umumnya. Karena burung celepuk lebih sering bertengger di pohon-pohon dekat rumah atau permukiman warga untuk mencari makan maupun untuk beristirahat.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Burung Beluk Japuk

Terakhir ada burung beluk japuk, jenis burung hantu paling besar yang ada di Indonesia. Ukuran burung hantu ini bisa mencapai 50 cm ketika ia sudah dewasa. Tubuhnya pun berwarna abu-abu gelap dengan sorot mata yang tajam.

Salah satu ciri khas dari burung beluk japuk ini adalah bagian alisnya yang lebih besar dibandingkan burung hantu lain. Bahkan lebar alis burung ini melewati ujung kepala sehingga seperti menggunakan topeng.

 

Download Suara Burung Hantu MP3

Setelah tahu apa saja jenis burung hantu yang ada di Indonesia, sekarang waktunya mulai memaster kicauannya agar makin enak didengar.

 

Agar proses master lebih cepat, silahkan download kumpulan suara burung hantu mp3 yang sudah kami sediakan di bawah ini.

 

1. 10 Macam Suara Burung Hantu di Indonesia, Bahan Masteran Jalak Kebo agar Bervariasi – Download

 

2. Download Suara Burung Seram atau Guwek MP3 – Download

3.  Suara Burung Hantu + Binatang Malam Lainnya – Download

 

4. Download Kicauan Burung Hantu Seram – Download

 

5. Suara Burung Seram Kecil MP3 – Download

 

Akhir Kata

Demikianlah kumpulan suara burung hantu MP3 yang bisa Anda download gratis. Jika Anda ingin punya burung hantu yang sehat, aktif, rajin bunyi, dan suaranya makin bagus, maka berikanlah Maxiplus setiap hari sesuai aturan pakai sebagai vitamin tambahan.

Leave a Comment