Download Suara Burung Indian Ringneck Bisa Ngomong

Indian ringneck merupakan salah satu jenis parkit yang terkenal di seluruh dunia, jadi tak heran jika suara burung indian ringneck bisa terdengar di berbagai tempat di dunia. Hal ini dikarenakan parkit ringneck memiliki perpaduan warna yang paling menarik dan membuat banyak orang jatuh hati.

 

Sebenarnya bukan hanya indian ringneck yang banyak dipelihara oleh orang-orang di seluruh dunia. Namun burung parkit atau parot secara umum juga banyak sekali dicari oleh orang yang suka burung kicau maupun yang ingin memlihara burung sekedar sebagai hewan peliharaan.



 

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas lebih jauh tentang burung parkit, khususnya tentang cara melatih suara burung indian ringneck.

 

4 Alasan Anda Perlu Memiliki Burung Indian Ringneck

Seperti yang sudah dikatakan tadi, burung indian ringneck ini berhasil memikat hati banyak orang, baik dari kalangan kicau mania maupun orang-orang yang belum pernah memelihara burung sekalipun. Alasannya pun ada banyak, mulai dari warnanya yang cantik hingga kecerdasannya.

 

Nah, berikut ini adalah 5 alasan mengapa Anda juga perlu memiliki burung indian ringneck sekarang.

 

1. Mudah untuk Dilatih

Indian ringneck merupakan salah satu jenis burung yang paling mudah untuk dilatih. Bahkan untuk jenis burung bakalan sekalipun, waktu yang dibutuhkan untuk beradaptasi dengan manusia tidak akan lebih dari 1 bulan, jika Anda berinteraksi setiap hari.

Hal tersebut dikarenakan indian ringneck adalah burung yang terbiasa dengan keberadaan manusia sebab nenek moyangnya hidup di daerah yang dekat dengan permukiman.

 

2. Pintar dan Mudah untuk Diajari

Layaknya anjing atau kucing, burung parkit yang satu ini memiliki kecerdasan yang mungkin sama seperti manusia. Sebab Anda bisa melatih trik-trik seru kepada burung indian ringneck.

Contohnya memasukan bola ke dalam keranjang, bermain bola sepak, dan masih banyak lagi. Cara melatihnya pun mudah. Jika Anda sudah pernah melatih anjing sebelumnya, maka melatih burung indian ringneck ini tidak akan terlalu sulit dan memakan waktu.

 

3. Warnanya Cantik

Burung parkit atau parot memiliki warna yang sama seperti burung lovebird. Mulai dari merah, biru, kuning, hijau, hingga perpaduan dari 2 warna. Bahkan untuk burung indian ringneck, terdapat ciri khas khusus dimana ada cincin di bagian lehernya.

Dan sama seperti warna burung lovebird, warna burung parkit juga ditentukan dari indukannya. Sehingga banyak peternak indian ringneck yang mengawinkan 2 parkit dengan warna berbeda untuk mendapatkan perpaduan warna tertentu.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

4. Perawatannya Mudah

Karena mudah dijinakan, maka perawatan burung indian ringneck pun sangat mudah. Anda bahkan bisa memberinya makanan dari tangan langsung.

Pakan burung parot juga tidak sulit. Sebenarnya burung ini bisa makan hampir segala jenis biji-bijian. Namun jika tidak ingin repot, Anda bisa berikan voer saja.

 

Download Suara Burung Indian Ringneck untuk Latihan

Jika sudah punya indian ringneck di rumah, sangat disayangkan jika suaranya tidak dilatih. Anda bisa saja melatih burung ini dengan macam-macam suara di sekitar. Namun akan lebih baik lagi jika burung dilatih dengan suara burung indian ringneck mp3 yang sudah kami siapkan berikut ini.

 

Suara Indian Ringneck Ngomong Bahasa Inggris – Download

 

Kicauan Asli Indian Ringneck – Download

 

Indian Ringneck Bisa Ngomong Bahasa Indonesia – Download

 

Kicauan Indian Ringneck Pintar Bicara – Download

 

Download Suara Kicauan Parot Indian Ringneck – Download

 

Akhir Kata

Seperti itulah kumpulan suara burung indian ringneck beserta alasan kenapa Anda harus memeliharanya. Agar burung makin sehat, berikan juga Maxiplus sebagai multivitaimin setiap hari.

Leave a Comment