Download Suara Burung Kukabura Ngekek untuk Masteran

Suara burung kukabura saat ini sering kali dibanding-bandingkan dengan kicauan burung mainstream seperti lovebird dan murai. Bahkan banyak peminat kukabura yang menganggap kualitas kicauan burung ini jauh lebih baik dibandingkan lovebird yang sudah gacor sekalipun.

 

Sebagai burung yang masih turunan dari raja udang, memang burung kukabura ini memiliki kicauan yang sangat unik. Tidak sedikit kicau mania yang jatuh hati terhadap tembakan kukabura sejak pertama kali mendengarnya.



 

Tetapi jika ditanya, “Apakah kukabura lebih baik daripada lovebird?”, tentu akan sulit menjawabnya. Sebab keduanya sangat gacor dan menarik hati bila sudah bongkar isian.

 

Oleh karena itu dalam artikel ini kita tidak akan memperdebatkan masalah mana yang lebih baik antara kukabura dan lovebird, tetapi kita akan bahas cara memaster burung kukabura menggunakan pancingan mp3 agar cepat gacor.

 

Jenis Burung Kukabura di Indonesia

Sebenarnya ada banyak jenis burung kukabura yang bisa Anda temui di seluruh dunia. Namun, hanya ada 3 jenis burung yang paling banyak dipelihara oleh masyarakat Indonesia untuk dimaster maupun untuk dinikmati perpaduan warna di tubuhnya.

 

Nah, berikut ini adalah ketiga jenis kukabura yang paling cocok untuk dipelihara.

 

Kukabura Perut Merah

Sesuai dengan namanya, jenis kukabura yang satu ini paling mudah dibedakan karena memiliki ciri khas berupa perut berwarna merah. Sebenarnya, warna perut burung ini lebih terlihat seperti cokelat atau merah gelap.

Kukabura perut merah merupakan salah satu jenis yang paling kecil jika dibandingkan dengan speciesnya yang lain. Ukurannya hanya sekitar 28 cm ketika sudah dewasa.

Meskipun begitu, nyaringnya suara kicauan burung kecil satu ini tidak kalah dengan burung kicau berukuran besar lainnya. Bahkan di habitat aslinya, suara kukabura perut merah ini bisa dibilang yang paling nyaring dan selalu terdengar.

 

Kukabura Sayap Biru

Selanjutnya ada jenis burung kukabura yang paling mirip dengan burung raja udang, yaitu kukabura sayap biru. Sesuai dengan namanya, jenis burung yang satu ini memiliki sayap biru dengan bagian tubuh lain berwarna hitam.

Bisa dibilang seluruh bagian tubuh kukabura sayap biru ini sangat mirip dengan raja udang. Bedanya, kukabura memiliki kepala bercorak bintik berwarna agak gelap dan kerap putih di bagian lehernya.

Kukabura sayap biru juga termasuk jenis burung kicau yang bisa dimaster dengan sangat cepat. Burung inilah yang sering dibanding-bandingkan dengan lovebird dan burung kicau mainstream lainnya.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Kukabura Aru

Dan yang terakhir sekaligus salah satu yang paling besar adalah kukabura aru. Jenis yang satu ini bisa miliki tubuh hingga 40 cm ketika sudah dewasa.

Kukabura aru memiliki warna tubuh dominan putih dengan warna hitam di punggung dan sayap berwarna biru cerah. Dan sama seperti kedua jenis kukabura yang lain, jenis yang satu ini juga bisa memiliki suara gacor bila sudah dimaster.

 

Download Suara Burung Kukabura Gacor MP3

Nah, jika Anda ingin memaster burung kukabura yang ada di rumah, silahkan download bahan masteran yang sudah kami siapkan dalam bentuk MP3 di bawah ini.

 

Suara Kukabura Ngekek Lebih Garang dari Lovebird – Download

 

Download Suara Kukabura Ngakak Durasi Panjang MP3 – Download

 

Kicauan Kukabura Tertawa MP3 – Download

 

Suara Seram Burung Kukabura – Download

 

Download Kukabura Ngekek Panjang Mp3 – Download

 

Akhir Kata

Sambil suara burung kukabura di master, Anda bisa memberikan Maxiplus setiap hari sebagai multivitamin. Multivitamin ini membantu meningkatkan birahi dan menjaga agar burung tidak mudah sakit.

Leave a Comment