Kumpulan Suara Burung Nuri untuk Bahan Isian Beo & Jalak

Banyak orang Indonesia ingin menikmati suara burung nuri langsung di rumah mereka setiap hari. Sayangnnya, burung nuri merupakan jenis satwa yang dilindungi dan diawasi oleh BKSDA.

 

Orang yang memelihara burung nuri tanpa memiliki izin resmi atau tidak membeli dari hasil penangkaran yang benar juga bisa didenda oleh petugas berwenang. Dan tentunya, melakukan penyelundupan burung nuri adalah tindakan ilegal— yang mana masih banyak dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.



 

Tapi untungnya, tidak perlu memiliki burung nuri jika hanya ingin menikmati kicauannya setiap hari. Karena isian nuri juga bisa digunakan untuk bahan masteran burung kicau lain. Bahkan Anda tidak perlu punya nuri untuk mendapatkan isiannya.

 

Nah, dalam kesempatan kali ini kita akan membagikan rekaman MP3 suara burung nuri gacor untuk bahan isian burung kicau lain.

 

Burung yang Bisa Dimaster dengan Isian Nuri

Pada dasarnya, semua jenis burung bisa dimaster dengan suara kicauan nuri. Namun tiap burung akan menghasilkan versi isian yang berbeda-beda, dan tidak semuanya mirip dengan kicauan nuri asli.

 

Burung yang bisa menirukan isian nuri dengan baik biasanya adalah burung yang sama-sama memiliki paruh bengkok atau sama-sama bisa berbicara. Contohnya:

 

1. Burung Jalak Kebo

Meskipun bukan burung paruh bengkok, namun jalak kebo memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Sehingga ia bisa menirukan bermacam suara, termasuk suara orang ketika sedang berbicara.

Selain itu, jalak kebo juga punya bentuk lidah yang lebih mirip dengan lidah manusia dibandingkan dengan lidah burung. Jadi tak heran jika burung ini bisa menirukan kosa kata tertentu bila dilatih dengan baik dan berulang-ulang.

Banyak kicau mania juga yang melatih jalak kebo dengan isian burung nuri. Dan hasilnya, bisa dibilang yang paling bagus dibandingkan menggunakan burung lainnya.

 

2. Burung Kakatua

Anda pasti sudah tahu bahwa burung kakatua adalah burung yang sangat pandai dalam menirukan ucapan manusia. Selain itu, burung kakatua juga memiliki bentuk paruh bengkok, yang mana sangat mirip dengan burung nuri asli.

Melatih kakatua dengan isian nuri sebenarnya tidak sulit. Namun, kakatua punya suara yang cenderung lebih berat dibandingkan suara asli nuri. Jadi suaranya mungkin akan berbeda sedikit dari aslinya.

 

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

3. Burung Beo

Burung terakhir yang bisa dilatih dengan isian nuri adalah burung beo. Dibandingkan dengan burung kakatua, sebenarnya burung beo memiliki kicauan yang jauh lebih nyaring seperti burung kicau pada umumnya.

Namun banyak orang yang berpendapat bahwa melatih burung beo dengan kicauan burung biasa rasanya lebih sulit, dibandingkan dengan melatih burung beo dengan kalimat atau perkataan yang biasa diucap oleh manusia.

Oleh karena itu Anda perlu sedikit kesabaran jika ingin memberi isian nuri ke burung beo.

 

Download Suara Burung Nuri MP3 Gratis

Nah, untuk Anda yang ingin memberi isian nuri ke burung kicau di rumah, silahkan manfaatkan rekaman suara burung nuri yang sudah kami siapkan di bawah ini.

 

1. Rekaman Kicauan Nuri Suara Nyaring untuk Bahan Isian ==> Download

 

2. Bahan Isian Nuri Kepala Hitam Asli dari Papua ==> Download

 

3. Suara Burung Nuri Pancingan Dijamin Langsung Ngikut ==> Download

 

4. Download Suara Nuri Kepala Hitam Durasi Panjang Full ==> Download

 

5. Rekaman Nuri Nyaring Intonasi Tinggi ==> Download

 

Akhir Kata

Seperti itulah kumpulan suara burung nuri MP3 yang bisa Anda jadikan bahan isian burung kicau lainnya. Jangan lupa untuk berikan Maxiplus jika ingin burung cepat mengingat isian nuri di atas.

Leave a Comment