Suara Burung Pipit Kepala Kuning Gacor MP3

Selain punya warna fisik yang unik, suara burung pipit kepala kuning juga berhasil mencuri hati para kicau mania di Indonesia. Pipit memang terkenal sebagai burung yang memiliki banyak jenis. Salah satu yang paling terkenal di kalangan penghobi burung kicau adalah burung pipit kepala kuning.

 

Sesuai dengan namanya, burung pipit ini punya ciri khas berupa kepala yang berwarn kuning. Secara garis besar, burung ini memiliki karakteristik yang sama dengan jenis burung finch atau burung emprit lainnya. Misalnya dari ukuran tubuh, ciri burung jantan dan betina, dan lain sebagainya.



 

Dan yang pasti, burung pipit kepala kuning ini punya kualitas kicauan yang tidak kalah dengan jenis finch lainnya. Bahkan suara pipit kepala kuning sering dijadikan bahan masteran burung pipit jenis lainnya. Dan begitupun sebaliknya.

 

Jika Anda berencana ingin membeli burung pipit kepala kuning yang gacor ngeroll, mari siapkan dulu bahan masterannya yang sudah kami sediakan dalam artikel berikut ini.

 

Pakan Burung Pipit Kepala Kuning Agar Cepat Gacor

Bisa dibilang, di alam liar burung pipit makan apa saja jenis biji-bijian atau buah-buahan yang bisa mereka temukan. Sebab bentuk paruh burung ini termasuk bentuk paruh burung yang bisa memakan segala jenis sayur, buah, dan biji-bijian.

 

Bahkan burung pipit makan belalang, jangkrik dan serangga kecil lainnya ketika sedang musim kawin.

 

Namun jika ingin punya burung pipit kepala kuning yang rajin bunyi, Anda perlu memberikan pakan khusus sesuai dengan umur burung tersebut. Nah, berikut ini adalah beberapa pakan burung emprit atau pipit dari masih anak dihitung sejak burung bisa mulai makan sendiri.

 

1. Milet Putih

Makanan burung pipit kecil yang baru mulai bisa makan sendiri dimulai dari milet putih. Sebenarnya milet ini adalah makanan paling utama untuk semua burung peliharaan. Dan karena milet putih tidak ada di alam liar, maka Anda perlu membiasakan burung makan milet sesegera mungkin.

Beberapa kicau mania juga ada yang memberi makanan burung emprit anakan dengan milet putih yang dicampur air. Sehingga burung terbiasa makan pakan ini dan nutrisinya selalu terpenuhi.

 

2. Pisang atau Pepaya

Selanjuntya, pipit kepala kuning juga membutuhkan asupan vitamin, khususnya vitamin C. Dengan asupan vitamin ini, pipit jadi tidak mudah terserang penyakit dan bisa lebih rajin bunyi.

Salah satu buah yang paling mudah untuk diberikan kepada burung pipit adalah pisang dan pepaya. Karena memiliki tekstur yang lunak, maka pipit bisa memakan buah ini dengan cepat.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

3. Jangkrik dan Kroto

Terakhir, burung pipit wajib diberikan EF berupa jangkrik dan kroto. Sebenarnya Anda bisa memberikan EF serangga kecil yang lain. Namun hanya kroto dan jangkrik lah yang bisa meningkatkan birahi paling cepat.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Anda juga bisa berikan belalang sebagai selingan atau alternatif.

 

Download Suara Burung Pipit Kepala Kuning MP3

Setelah tahu pakan apa saja yang perlu diberikan pada pipit kepala kuning, sekarang waktunya menyiapkan bahan masteran untuk melatihnya. Nah, silahkan download suara burung pipit kepala kuning yang sudah kami siapkan di bawah ini.

 

Suara Emprit Kaji Gacor untuk Bahan Isian Pipit Kepala Kuning – Download

 

Kicau Pipit Kepala Kuning Merdu MP3 – Download

 

Bahan Masteran Pipit Kepala Kuning dengan Suara Strawberry Finch – Download

 

Suara Asli Emprit Kaji untuk Panggilan Pipit Kuning – Download

 

Kicauan Pipit Bondol Hutan Langka Asli Kalimantan – Download

 

Akhir Kata

Jika Anda telaten, memaster suara burung pipit kepala kuning tidak akan memakan waktu lebih dari 3 bulan. Apalagi jika didukung dengan pemberian Maxiplus, multivitamin yang bisa membuat burung makin cepat gacor.

Leave a Comment