Kumpulan Suara Burung Poksay MP3 untuk Masteran Gratis

Memiliki rekaman suara burung poksay akan sangat membantu ketika Anda ingin memaster burung agar cepat gacor dan punya banyak isian. Karena untuk bisa memiliki isian bervariasi, burung poksay harus sering mendengar suara-suara kicauan burung lain maupun jenis poksay yang sama.

 

Metode seperti ini juga digunakan untuk poksay bakalan dan liar yang hidup di hutan. Jika Anda perhatikan, poksay hasil tangkapan hutan kadang punya isian yang lebih bervariasi dibandingkan poksay rumahan.



 

Hal tersebut disebabkan karena poksay di hutan sering mendengar kicauan burung liar lainnya. Kemudian ia meniru suara yang diulang-ulang hingga menciptakan versi isiannya sendiri. Semakin banyak suara kicauan burung yang didengar setiap hari, maka semakin bervariasi pula isian poksay.

 

Ciri Khas Burung Poksay

Sebagai burung kicau, tentunya ciri khas burung poksay yang paling utama adalah kicauannya. Burung ini memiliki suara kicauan yang sangat nyaring.

 

Burung poksay yang sudah gacor dan dimaster punya kicauan yang sangat menarik perhatian ketika sedang bongkar isian. Hal ini jugalah yang membuat banyak kicau mania jatuh hati terhadap jenis burung poksay. Bukan hanya itu, tiap burung poksay juga memiliki karakter kicauan yang berbeda.

 

Itulah mengapa harga burung poksay di Indonesia juga sangat bervariatif. Selain ditentukan berdasarkan kualitas kicauannya, harga poksay juga ditentukan berdasarkan jenis burung tersebut.

 

Download Suara Burung Poksay Gacor MP3

Untuk Anda para pemilik burung poksay, salah satu cara melatih kualitas kicauan dan memaster burung ini adalah dengan sering-sering memutarkan rekaman mp3 di dekatnya. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, metode yang sama juga digunakan secara alami oleh burung poksay liar di hutan.

 

Tapi karena saat ini sudah tidak banyak suara burung lair di sekitar rumah, maka Anda bisa mengganti suara tersebut dengan kumpulan suara kicauan poksay gacor MP3 untuk isian berikut ini.

 

1. Download Suara Poksay Mantel Gacor ==> Download

 

2. Poksay Hongkong Gacor untuk Pancingan ==> Download

 

3. Suara Poksay Jambul Isian Bervariasi MP3 ==> Download

 

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

4. Poksay Jambul Betina Gacor untuk Pancingan Jantan ==> Download

 

5. Download Pancingan Suara Poksay Hongkong Gacor ==> Download

 

Jenis-Jenis Burung Poksay yang Ada di Indonesia

Seperti yang sudah dikatakan tadi, ada banyak jenis poksay yang tersebar di Indonesia dengan ciri khas dan kualitas kicauan yang berbeda-beda pula. Oleh karena itu, berikut ini kami akan membantu Anda memahami apa saja jenis burung poksay yang biasa ditemui di pasar burung Indonesia.

 

Poksay Mantel

Yang pertama adalah poksay mantel, jenis burung poksay yang memiliki ciri khas berupa bulu cokelat yang menyelimuti tubuhnya seperti sebuah mantel.

Burung poksay mantel memiliki kicauan sangat gacor. Biasanya burung ini ditemui di daerah Jawa Barat atau dataran Sunda dan Sumatera.

 

Poksay Jambul

Dari namanya saja pasti Anda sudah tahu bahwa poksay ini memiliki ciri khas berupa jambul di kepalanya. Tetapi berbeda dengan jambul kakatua, jambul di burung poksay ini berwarna putih bersih.

Poksay jambul ini merupakan burung impor dengan suara kicauan yang paling nyaring dan berisik. Jadi jangan heran bila harganya agak mahal.

 

Poksay Hongkong

Terakhir ada burung poksay yang berasal dari Hongkong. Berbeda dengan poksay jambul, jenis poksay yang satu ini punya kicauan yang lebih merdu dan bisa dinikmati sembari bersantai.

 

Akhir Kata

Itulah dia kumpulan suara burung poksay beserta jenis-jenis dan ciri khas tiap jenisnya. Jangan lupa selalu beri vitamin Maxiplus agar burung poksay Anda cepat gacor dan ngeroll.

Leave a Comment