Download Suara Burung Rambatan Nembak Gacor MP3

Dari sekian banyak burung kicau, suara burung rambatan menjadi salah satu suara kicau yang paling diminati kicau mania di Indonesia.. Selain itu, burung satu ini juga terkenal akan suara warna maupun tingkah lakunya selalu cepat, layaknya sedang terburu-buru.

 

Biasanya, burung rambatan akan bergerak cepat ketika kalian memasukkan tangan ke dalam sangkar. Meski begitu, burung jenis ini cukup mudah untuk di jinaknnya.



 

Ciri Khas Dari Burung Rambatan

 

Alasan burung ini dinamakan rambatan karena burung jenis satu ini memiliki kebiasaan yang unik, yaitu merambat (memanjat) di pohon.

 

Ciri khas lainnya yaitu, memiliki warna biru di bagian atas tubuhnya. Kemudian, pada jidatnya, burung rambatan hitam, warna putih dibagian bawah tubuh, dan paruh berwarna merah.

 

Burung rambatan memiliki ukuran tubuh yang terbilang kecil. Hanya sekitar 12-12,5 centi meter.

 

Ada dua spesies dari burung rambatan, yaitu Velvet-Fronted Nuthatch dan Blue Nuthatch. Perbedaan dari kedua spesies tersebut terletak pada paruh dan warna bulu kepalanya.

 

Untuk jenis Velvet-Fronted Nuthhatch memiliki paruh merah dan warna hitam dibagian dahinya. Sedangkan jenis Blue Nuthatch mempunyai warna hitam diseluruh bagian kepalanya. Adapun perbedaan dari kedua spesies burung rambatan antara lain :

 

Burung rambatan kerap berkelompok dengan burung lain ketika sedang mencari makan. Bahkan, mereka sering terlihat berpasangan dan membentuk kelompok kecil, sehingga terdengar cukup berisik ketika berkicau bersama.

 

Kebanyakan, burung rambatan selalu bergerak naik maupun turun secara cepat, guna mengangkat serangga yang berada di pohon. Berbeda dengan burung pelatuk, yang posisi kepalanya berada di atas, burung rambatan lebih cenderung menempatkan posisi kepalanya dibawah, sehingga terlihat dalam posisi menggantung.

 

Perbedaan antara jantan maupun betina, terletak pada warna bulunya. Biasanya, burung jantan memiliki warna yang cukup cerah, sedangkan jenis betina, warna bulunya terkesan kusam.

 

Selain itu, burung rambatan terkenal akan keaktifannya, bahkan terkesan terlalu hyper aktif jika dibandingkan dengan burung kicau jenis lainnya.

 

Hal tersebut dikarenakan, burung rambatan selalu terlihat terburu-buru ketika sedang mencari makanan maupun terbang dari pohon satu ke pohon lainnya. Tidak hanya perilakunya, burung rambatan juga terkenal akan keaktifannya dalam berkicau.

 

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

Download Suara Burung Rambatan Gacor MP3

Untuk memiliki rambatan dengan suara gacor, Anda perlu melatih suaranya setiap hari di rumah.

 

Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk melatih suara burung rambatan adalah dengan memanfaatkan file MP3 yang bisa Anda download di bawah ini.

 

Download Suara Burung Rambatan Paruh Merah Tembakan Khas ==> Download

 

Rekaman Rambatan Gacor Dor MP3 ==> Download

 

Suara Rambatan Paruh Merah Gacor Karakteristik Suara Nembak ==> Download

 

Suara Kicauan Rambatan Gacor Durasi Full ==> Download

 

Kicauan Rambatan Betina Ngepik Dijamin Langsung Bikin Nyaut ==> Download

 

Download Suara Rambatan Doraemon Gacor Ngeroll ==> Download

 

Cara Memasterkan Burung Rambatan

Untuk mendapatkan burung rambatan dengan suara yang bagus memang tidak sulit, mengingat burung satu ini selalu aktif bergerak, sehingga cukup sulit untuk ditangkap maupun dijinaknnya.

 

Namun, ada beberapa cara untuk menjinakkan maupun mendapatkan suara yang bagus dari burung rambatan, berikut :

 

  1. Berikan selalu berbagai macam serangga sebagai bahan tambahan, bisa jangkrik kecil, ulat hongkong putih, atau kroto. dengan takaran
  2. Pemberikan jangkrik sebanyak 3 ekor setiap pagi dan sore hari.
  3. Berikan ulat hongkong putih pada pagi dan sore hari dengan takaran 1 hingga 2 ekor.
  4. Sedangkan pemberian kroto dilakukan setiap dua hari sekali. Namun, jika burung sudah            makan voer, maka pemberian kroto hanya dua hari sekali sebanyak 1 sendok. Akan tetapi, jika burung belum suka voer, pemberian kroto pada setiap hari dengan campuran voer.
  5. Pemberian voer dilakukan secukupnya saja, karena jika terlalu banyak, burung akan berpotensi terkena kegemukan, dan membuatnya malasa untuk berkicau.
  6. Jemur burung dengan intensitas yang tidak terlalu panas dan waktu yang tidak terlalu lama.
  7. Mandikan burung cukup 2 – 3 hari sekali.
  8. Berikan multivitamin seperti Maxiplus dalam air minumnya, hal ini guna menjaga kesehatan dan keaktifan gerak maupun bunyinya.
  9. Jika ingin bambatan makin rakin berbunyi, bisa merawat beberapa jenis burung lainnya.

 

Akhir Kata

Seperti itulah kumpulan suara burung rambatan beserta cara memasternya. Silahkan langsung terapkan tips-tips di atas dan gunakan rekaman kicauan rambatan agar cepat gacor dan isian bervariasi.

Leave a Comment