Download Masteran Suara Burung Sirtu Ngalas Tembakan Rapat

Suara burung sirtu yang sudah gacor biasanya dimanfaatkan untuk memaster sirtu lain yang usianya lebih kecil atau baru mulai ngeriwik. Karena dengan sering mendengar suara sirtu gacor, sirtu yang lebih kecil akan menirukan kicauan tersebut dan membuat versinya sendiri.

 

Cara memaster sirtu dengan bantuan sirtu lain adalah dengan menjajarkan 2 sangkar berdekatan. Sirtu yang gacor akan dibiarkan memamerkan kegacorannya hingga bongkar isian, sedangkan yang kecil dibiarkan mendengar sampai hafal.



 

Namun cara ini punya beberapa kelemahan. Salah satunya adalah burung sirtu yang mentalnya lemah akan merasa stress ketika melihat sirtu lain.

 

Bukannya dilatih, yang ada justru Anda membuang-buang waktu seharian. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan kunci agar burung sirtu bisa cepat gacor tanpa bantuan burung lain.

 

Bagaimana caranya?

 

Silahkan baca artikel ini sampai habis.

 

Cara Merawat Burung Sirtu Sampai Gacor

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, cara melatih burung sirtu agar cepat gacor yang banyak dilakukan oleh kicau mania di Indonesia adalah dengan memaster menggunakan sirtu yang sudah gacor.

 

Padahal cara merawat burung sirtu bukan hanya tentang memaster saja, bila Anda ingin burung tersebut cepat gacor.

 

Nah, berikut ini kami akan jelaskan dulu bagaimana perawatan burung sirtu yang tepat agar proses memaster-nya bisa cepat selesai.

 

1. Rutin Lakukan Pengembunan

Pengembunan untuk burung sirtu sangatlah penting. Bahkan, proses pengembunan merupakan bagian paling penting dalam proses memaster burung ini.

Pengembunan biasanya dilakukan pada waktu subuh, sebelum matahari terbit sepenuhnya. Waktu terbaik untuk melakukan pengembunan berbeda untuk setiap daerah. Tapi biasanya burung sirtu harus sudah dikeluarkan sebelum jam 6 pagi.

 

2. Lanjutkan dengan Penjemuran

Setelah pengembunan selesai, langsung lanjutkan dengan proses penjemuran bila sedang ada matahari. Hal ini membuat tingkat birahi sirtu langsing meningkat ketika tubuhnya sudah relax setelah diembun.

Proses penjemuran biasanya berlangsung 1 hingga 2 jam. Beberapa kicau mania mengatakan bahwa sirtu tidak boleh dijemur langsung di bawah sinar matahari. Namun ada pula yang mengatakan sebaliknya.

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

3. Beri EF Sesuai Settingan ketika Dijemur

Untuk memaksimalkan tingkat birahi burung sirtu, Anda juga perlu memberi EF sesuai settingan. Biasanya settingan ini dimulai dengan 3 ekor ketika dijemur, 2 ekor setelah dijemur dan 1 di sore hari.

Tiap sirtu juga punya settingan yang berbeda-beda. Jika settingan dasar di atas membuat sirtu Anda over birahi, kurangi jumlahnya.

 

4. Latih Suara Burung Sirtu dengan Rekaman MP3

Langkah terakhir dan paling penting adalah dengan melatih suara dan isian sirtu menggunakan rekaman MP3 kicauan sirtu gacor.

Caranya adalah dengan mendownload rekaman burung sirtu gacor, kemudian memutarkannya di samping sangkar urung setiap hari.

 

Download Rekaman Suara Burung Sirtu Gacor MP3

Nah, jika Anda tidak punya rekaman suara kicauan sirtu, silahkan unduh file MP3 gratis di bawah ini.

 

1. Download Suara Sirtu Cipoh Gacor MP3 ==> Download

 

2. Rekaman Sirtu Gacor Ngotot Mental Fighter untuk Bahan Masteran ==> Download

 

3. Sirtu Gacor untuk Masteran, Dijamin Bikin Heboh ==> Download

 

4. Suara Sirtu Betina Gacor Jinak pakai Buat Pancingan ==> Download

 

5. Burung Sirtu Ngalas Dijamin Gacor ==> Download

 

Penutup

Demikianlah cara paling mudah melatih suara burung sirtu agar cepat gacor dengan rekaman MP3. Jika ingin isian yang lebih bervariasi, Anda juga bisa menggunakan isian burung kicau lain seperti srigunting dengan cara yang sama. Dan jangan lupa, berikan vitamin Maxiplus agar burung sirtu bisa semakin cepat gacor.

Leave a Comment