Download Suara Burung Trucukan Mp3 Ropel Ngerol Panjang

Untuk bisa dapatkan suara yang ropel ngeroll panjang, anda semua perlu download suara burung trucukan dari internet untuk melatih kicauannya. Sebab meskipun trucukan termasuk burung kicau yang mudah gacor, burung ini tetap harus diberi suara asli kicauan trucukan agar ropelannya semakin bervariasi.

Nah, bila anda juga punya burung trucukan atau trucuk di rumah, kita akan memberi tahu cara melatih kicauannya agar ropel sekaligus memberi bahan mp3 kicauan yang bisa anda semua download.

Sebelum anda download suara burung trucukan, seperti biasa mari kita simak sedikit tentang burung trucukan terlebih dahulu.

 

Ciri Khas Suara Kicauan Burung Trucukan

Bila anda sudah pernah melihat atau bahkan punya burung ini, pastinya anda tahu keistimewaan burung trucuk ini ada pada suara kicauannya yang merdu dan ropel bila sudah terlatih.

Suara burung trucukan gacor bisa langsun anda bedakan dengan burung – burung lainnya meskipun dari jarak jauh. Sebab ia memiliki kicauan khas sendiri dengan suaranya yang merdu. Meskipun begitu, burung cerukcuk ini termasuk burung kecil dengan ukuran tubuh kurang dari 15 cm ketika sudah dewasa.

Bila anda tinggal di daerah pegununggan atau alam terbuka yang masih dikelilingi oleh burung – burung liar, mungkin kicauan burung trucukan anda bisa gacor garuda tanpa dilatih. Bahkan bisa digunakan untuk bahan pikat untuk trucukan liar.

Tapi jika anda tinggal di daerah permukiman, khususnya di daerah perkotaan, maka anda perlu download suara burung trucukan sebagai isian agar kicauannya makin ropel dan ngeroll.

 

Download Suara Burung Trucukan MP3

Nah bila anda ingin memiliki trucukan yang ropel panjang, gacor garuda, kita siap membantu anda mewujudkannya. Silahkan download saja kumpulan suara burung trucukan mp3 ini yang sudah ditersedia. Dari suara trucukan pikat mp3, pancingan, trucukan ngoceh, dan lain – lain.

 

Suara Burung Trucukan Ropel Panjang Versi 1 =>> Download (2 MB)

 

Suara Trucukan Ngerol Panjang Jernih Versi 2 =>>Download (2 MB)

 

Suara Trucukan Ropel Gacor Versi 3 =>>Download (3 MB)

 

Suara Burung Trucukan Gacor Ropel Panjang Versi 4 =>>Download (1 MB)

 

Suara Trucukan Untuk Pancingan dan Pikatan =>>Download (2 MB)

 

Suara Trucukan Garuda Cocok Pancingan Bunyi =>>Download (1 MB)

 

Cek dulu :
  • Vitamin Penggacor Lovebird Ampuh dan Aman "Bosch-max"
  • Suplemen Lovebird Paud Gacor Seketika "Pro-volt"
  • Vitamin Burung Lomba "Maxiplus"

 

Cara Pilih Trucukan Yang Bagus Kicauannya

Selain dengan dilatih setiap hari, anda juga perlu pilih trucukan yang bagus dari ombyokan dan berpotensi memiliki kicauan yang gacor. Bagaimana cara memilihnya? Anda bisa ikuti cara pilih trucukan yang bagus di bawah ini.

1. Pilih Yang Jenis Kelaminnya Jantan

Layaknya jenis burung kicau lain, jenis kelamin trucukan yang paling gacor adalah yang jantan. Apalagi ketika birahi, trucukan jantan akan lebih gacor mengeluarkan isiannya untuk memikat betina.

Salah satu cara membedakan trucukan jantan adalah dengan melihat bentuk tubuhnya yang lebih besar dan lebih aktif. Selain itu bulunya juga lebih panjang dan rapih.

 

2. Cari Trucukan Yang Mau Dipancing Dengan Jangkrik dari Jari

Cara pilih trucukan yang bagus berikutnya adalah dengan memancingnya dengan jangkrik langsung dari jari. Bila ada trucukan yang mau datang dan ambil langsung dari tangan anda, itulah yang bagus dan bisa anda pilih.

Cara ini dilakukan untuk mengetahui trucukan mana yang punya mental paling berani dan tidak takut dengan manusia. Sebab nantinya, cerukcuk dengan mental pemberani akan lebih mudah dijinakan dan dilatih.

 

3. Cari Yang Fisiknya Sehat

Dan cara yang terakhir adalah dengan memelihat fisik atau tubuhnya. Cerukcuk yang sehat memiliki bulu yang rapih, badan ramping dan memanjang ke belakang, tidak terlalu pendek, dan bentuk paruhnya memanjang dan tebal serta tidak terlalu bengkok.

Trucukan dengan paruh yang lebih bengkok biasanya akan lebih sulit untuk makan maupun untuk berkicau.

Baca juga : 7 Cara Merawat Trucukan Bahan Agar Cepat Gacor dan Garuda

Itulah dia semua tentang trucukan serta kumpulan link download suara burung trucukan yang bisa anda semua gunakan. Dengan melatih kicauannya setiap hari, burung trucukan anda akan memiliki suara ropel dan ngeroll panjang dalam waktu singkat.

     

Leave a Comment