Mengenal Inject Konslet, Langkah Instan Membuat Lovebird Konslet

Saya rasa dunia persilatan lovebird ngekek semakin panas, semakin banyak lovebird konslet bermunculan sehingga persaingan di gantangan sangat seru. Banyak orang yang fanatik dengan lovebird konslet sehingga berbagai hal yang mulai tidak masuk akal dilakukan.

Sebelumnya saya sudah pernah membahas bahaya kecubung dan berbagai doping untuk lovebird. Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai inject konslet atau suntik hormon lovebird yang sedang viral ini.

Mungkin sebagian dari anda sudah mengerti mengenai inject konslet atau bahkan sudah pernah melakukannya.

Suntik hormon membuat lovebird konslet
Hormon tetosterone

Oke sebagai pelengkap, saya akan mengulas berbagai hal mengenai inject konslet yang sudah pernah saya lakukan sekitar 6 bulan yang lalu.

Apa itu inject konslet?

Inject berarti memasukan, dan inject konslet disini berarti memasukan sebuah hormon tetosterone ke tubuh lovebird secara paksa dengan media suntikan dan bertujuan membuat lovebird menjadi konslet.

Awal mula suntik hormon

Awalnya suntik hormon ini dilakukan semata-mata hanya experimen alias coba-coba yang dilakukan beberapa tahun lalu, dan berkembang hingga saat ini. Metode ini dilakukan karena terinspirasi oleh salah satu peneliti dari Johns Hopkin University United States.

Saat itu, hormon tetosterone disuntikan pada otak kenari jantan dan akhrinya kenari tersebut menjadi sangat gacor dan mempunyai birahi tinggi untuk memikat betinanya.

Studi Kasus Inject Konslet

Pengalaman Saya Saat Suntik Hormon Lovebird

Sekitar 6 bulan yang lalu, saya menyuntikan hormon tetosterone pada lovebird jantan dirumah. Karena saya bukan dokter hewan dan bukan peneliti, saya tidak berani menyuntikan pada bagain otak karena takut salah.

Sehingga saya menyuntikan pada bagian antara dada lovebird.

Apa yang terjadi setelah suntik hormon?

Hari pertama tidak ada perubahan apapun yang terjadi pada lovebird tersebut. Saat itu saya punya pikiran bahwa dosisnya kurang dan akan saya suntik ulang 3 hari kemudian.

Saat 3 hari inilah lovebird saya sudah mulai melakukan hal-hal yang tidak biasa ia lakukan. Tingkah lakunya semakin konyol seperti layaknya lovebird yang OB.

Saat memasuki hari ke-7 tingkahnya masih sama dan belum menunjukan perubahan lagi. Saya tunggu lagi sampai saat ini lovebird saya tidak ada perubahan dan tidak ada pertanda konslet.

Durasi ngekek juga masih utuh, dan tidak ada nada maupun gaya yang berubah. Mungkin ada yang salah mengenai prosedur penyuntikan ataupun yang lain karena saya baru pertama kali melakukan hal ini.

Pengalaman Inject konslet dari Mas Faris

Mas Faris atau biasa dikenal “simbah” merupakan salah satu pemain lovebird dari Grobogan (Jawa Tengah). Saat kami bertemu di event Walikota Semarang Cup, dia menceritakan pengalaman nya mengenai suntik hormon yang telah ia lakukan.

Dia bilang bahwa suntik hormon yang dilakukan berhasil dan karakter lovebird semakin hari semakin berubah. Minggu lalu saya hubungi dia lewat WA dan bilang kalau sekarang lovebirdnya sudah tambah edan.

Kemudian saya tanya, ternyata setelah proses injet selesai ia menempatkan lovebird nya di dekat kandang ternak yang ada dirumahnya.

Kesimpulan dari kasus ini

Dengan begitu saya bisa menyimpulkan bahwa inject konslet itu hampir mirip dengan Metode jebol birahi lovebird namun meningkatkan birahinya dengan cara yang instan.

Itulah pembahasan saya kali ini mengenai inject konslet atau suntik hormon pada lovebird. Semoga bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua, yang pasti saya tidak menyarankan prosedur ini untuk dilakukan pada gacoan anda.

Karena hal ini membutuhkan skil yang tepat agar tidak menyiksa lovebird. Bahkan ada juga yang lovebirdnya mati setelah di suntik hormon karena kecerobohan pemilik.

Cukup sekian ya sobat, jika ada pertanyaan maupun masukan lain silahkan tambahkan di kolom komentar. Terimakasih


Jual ring tulis nama sendiri untuk semua jenis burung klik disini

Leave a Comment